"Sumpah demi apa ini jam 7.30?!!" Chessy terbangun. Ia kaget ketika melihat jam yang ada di atas nakas menunjukkan pukul 7.30. Gawat! Ia bangun terlambat!
"Anjirrr aaaaaa handuk mana handukkkk kesiangannn gueeeee ah sial!" Chessy heboh sendiri, Ia berlari kesana kemari dengan wajah panik.
"Cuci muka aja ah! Gausah mandi masih cantik ini." Ia memutuskan untuk tidak mandi pagi ini.
Karena sudah sangat terlambat, jadinya ia hanya cuci muka lalu siapsiap mengenakan seragam dan langsung berangkat sekolah.
~~~
"Untung aja masih dibuka gerbangnya, jadinya gue gak kesiangan dah!" Chessy memarkirkan mobilnya di parkiran.
Kriukk kriukk
"Aduh! Laper bet lupa sarapan sii tadi pagi" Chessy memegangi perutnya yang sedari tadi berbunyi. Cacing dalam perut Chessy sudah demo minta perutnya diisi.
Akhirnya Chessy memutuskan untuk mampir dulu ke kantin. Ia membeli roti, dan susu kotak varian kesukaannya. Lumayan, untuk mengganjal perut sampai istirahat.
Chessy berjalan di koridor menuju kelasnya. Koridor sudah mulai sepi, karena murid-murid sudah masuk kelas. Jam pelajaran sebentar lagi akan dimulai.
Ia memakan roti dan meminum susu nya dengan terburu-buru. Sambil berjalan dengan tergesa-gesa karena bel sudah berbunyi.
Bughh!!
"Aww! Sakit monyet!" Chessy terduduk dilantai memegangi lututnya yang terasa nyeri.
Ia bertabrakan dengan seseorang. Lalu, Chessy mendongakkan kepalanya dan mendapati seorang siswa laki-laki yang sedang memandangnya datar.
"Eh curut! Tolongin napa?! Lo udah bikin gue terzungkal nih! Malah ngeliatin aja teros!" Chessy mulai mengeluarkan omelannya.
"Bangun"
"Bantuin tai!" Chessy sudah mulai kesal karena lelaki itu tak juga membantunya, ia hanya menatap Chessy datar.
"Bangun sendiri manja banget"
Lalu lelaki itu melengang pergi meninggalkan Chessy yang masih terduduk dilantai dengan bibir yang ia bentuk seperti huruf 'O' juga mata yang melotot seperti akan keluar.
Chessy menyumpah serapahi lelaki itu! Sungguh menyebalkan! Akhirnya Chessy berdiri lalu pergi memasuki kelas.
~~~
Pelajaran pagi ini sangat membosankan. Ia terpaksa masuk kelas dikarenakan hari ini adalah pelajaran guru tercintahhh yaitu Bu Darsih. Guru Killer SMA Dharma Bhakti. Yang terkenal main ancam dengan nilai murid, jika murid itu tidak mengikuti pelajaran nya, ataupun tidak mematuhi aturan belajar darinya.
"Izin toilet yuk! Ngantuk gue" ajak Chessy kepada sahabatnya Lauren.
"Yang bener aja mau izin ke toilet pelajaran mak lampir!" Lauren menjawab setengah berbisik karena takut terdengar oleh Bu Darsih.
"Aelahhh ngantuk banget ni gue beneran" Chessy juga menjawab Lauren dengan setengah berbisik.
"Nanti aja! Sepuluh menit lagi juga selese" jawab Lauren masih dengan serius menatap papan tulis.
"Yauda deh!" Chessy pun menuruti perkataan Lauren.
Kringg kringg kringg!
Bel istirahat berbunyi. Seluruh murid berhamburan keluar kelas menuju surga nya yaitu kantin.
Chessy masih duduk dibangku nya bersama Lauren, karena ia malas jika harus berdesakkan untuk keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ColdBoy X BadGirl
Teen FictionGereget gereget manja:v Ada chessy dan rayhan! Ada badgirl dan coldboy Segala yang bertentangan Namun bersatu dengan keajaiban LAAFFF❤ FOLLOW SEBELUM BACA YAWW😋