Jadi gue mau flashback gaes gimana dulu gue ngajak Eunji nikah. Kalo kalian baca juga pasti bakal kek bocah banget gue ngajak Eunji nikah.
***
Juni, 2019Dari tadi gue narsis di kaca kamar. Kemarin gue barusan ganti gaya rambut. Sebenarnya gue benci banget ama rambut jagung mangkok gue. Aneh aja gitu. Gak ada yg bilang jelek si, kan gue Park Chanyeol. Tapi pas dulu balik ke dorm, semua langsung ketawa ngakak. Eunji juga gak keliatan. Dia ketawa melas gitu ke gue. Nah sekarang ni rambut di botak pinggir dong.
Gue akuin gue ganteng. Katanya mereka potong gini biar kek model Kai. Lah dia kan emang udah ganteng dari oroknya ya, ya gue di potong macem dia jadi apa dah.
Gue masi ga pede. Mana ini gue udah janji mau ngajak Eunji jalan.
Hari ini kita couple-an gengs. Sama-sama pake hoodie item gede. Gue lap dulu helm gue sebelum makein ke Eunji. Gue sun dulu sebelum kaca helm nya ditutup. Kesempatan gaes. Eunji nya mah cuma cemberut aja.
Sekarang gue udah di pinggir Sungai Han bareng Eunji. Eunji duduk di belakang sambil mainin rambut gue.
"Ganteng kok beb. Kenapa malu si?"
"Gue pede kalo di cat gelap sama pake poni comma, sekarang malah aneh"
"Ihh yg bilang aneh sapa dah? Keren malah ini"
"Kamu suka?"
"Dih. Ngapain pake aku-kamu? Lagian kapan si Yeol gue gak suka elu?"
Gue cuma senyum malu.
Eunji masih setia mainin rambut sambil sesekali jewer-jewer manja kuping caplang gue.
"Sadar ga si beb kita udah tiga tahun lebih"
Eunji cuma mendeham ndenger ocehan gue. Gue ambil tangannya dan gue cium. Gue paling suka bau handbody Eunji, seger aja. Bawaanya pengin nyium aja. Sedang kepalanya nyandar di punggung gue.
"Sedih seneng, marah, nangis juga udah pernah bareng2. Apalagi dulu jaman ketauan Nyai Sooman pas kita pacaran"
"Hmmm"
"Cuma satu yg belum kita lakuin?"
"Emang apa?"
Gue noleh ke dia sambil kasih smirk ala gue.
"Yang belum mah kita buat baby Park"
Tukk!
Eunji nampol kepala gue. Hehehe. Emang suka nyablak ni mulut.
"Udah bener-bener di dengerin malah bercanda lagi. Nyesel gue dengernya"
"Ya udah. Sekarang mau serius, tapi langsung dijawab ya atau gak"
"Emang mau ngomong apa"
Gue tarik napas dulu.
"Nikah yuk?"
Eunji diem. Sunyi banget.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Doi malah ketawa. "Kesambet apa lu Yeol tiba2 bilang gitu?"
"Jawab dulu, iya atau tidak! Kan tadi dah janji." Gue pasang muka marah sambil manyunin bibir.
Eunji ngecup bibir gue sekilas. Lalu balik lagi,
(Bayangin Chanyeol ya bukan Kimbum)
"Urusan gini gimana mau bilang iya atau gak se enak jidat."
"Jadi kamu ga mau nikah sama aku beb?"
"Kalau ga jawab aku cium nih."
Tiga.
Gue maju.
Dua
Gue tambah maju
Ti..
"Gue mau."
"Apa ga denger?"
"Gue mau Park Chanyeol!"
Heeee. Gue senyum gaje. Tapi gue nambah maju lagi.
"Mau ngapain? Kan udah d jawab tadi?! "
"Ya mau nyium kamu lah, emang ga boleh?"
Jadi ini gue masi belum resmi lamar Eunji nya. Tapi gue bener dan niat banget nikahin Eunji. Gue sayang banget ama doi.
Lagian dari dulu awal gue suka dan nembak dia, gue udah bilang kalo gue bakal serius. Gue udah janji ini ke Bang Suho selaku leader gue. Mbak Chorong yg waswas banget pas dulu gue bilang kalo gue pacaran sama Eunji. Kedua orang tua. Dan Ayah nya Eunji yg emang hati2 dan sayang banget ama anak perempuan nya. Jadi, akhir dari keseriusan gue pacaran ini ya gue mau nikahin doi.
Ditunggu aja gaes.