Lalice Abbreinna POV

561 31 7
                                    

Halo, gue Lalice Abbreina atau kerap di sapa lisa. Gue adalah anak dari pemilik sekolah di jakarta nama sekolahnya adalah JHS (Jakarta High School) Gue di juluki Queen Bad Gril karena sikap gue yang seharusnya seperti wanita pada umunya malah jadi kaya pria. Ahh gue sih masa bodo tapi kalian tau gue disekolah bukan hanya dijuluki oleh sebutan itu saja bahkan ada banyak sebutan lainnya seperti Maknae Devil Of Blackpink, Queen of Rap 2 dan My Queen Ice. Entah lah mereka sudah tidak waras memberi kujulukan aneh seperti yang baru ku sebut. Gue punya musuh tapi dia gak pernah mandang gue musuh dia Hanbin Allred anak keturunan Inggris, knp gue benci dia??? Karena dia selalu merampas Lipblam, Liptint, Eyeliner punya gue karena gue suka bawa kesekolah mungkin anak lain menganggap aneh kegue hanya karena sebuah make up gue bisa baku hantam sama si ketua osis nan songong itu bahkan sampai masuk BK dan motor gue di rampas sama kakak gue.


OH iya gue lupa kenalin

Dia Jennie Ruby Abbreinna, kalian udah tau pasti dari julukannya saja sudah sama, Yak! Dia kakak gue sama² anak motor suka balapan, tapi ada yang beda dari sikap kami berdua kalo kakak gue kagak suka ngerokok, masuk BK aja kagak pernah, bawa make ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia Jennie Ruby Abbreinna, kalian udah tau pasti dari julukannya saja sudah sama, Yak! Dia kakak gue sama² anak motor suka balapan, tapi ada yang beda dari sikap kami berdua kalo kakak gue kagak suka ngerokok, masuk BK aja kagak pernah, bawa make up sih iya tapi dititipin di ruang kepala sekolah kan tai😒 bisa aja gue ikutin cara kakak gue buat nitipin make up gue di ruang kapsek, sayangnya gue terlalu malas untuk diceramahi sama paman gue yang jadi kepala sekolah dia hanya jadi kepada sekolah tapi yang punya papah gue. Nah sikap kakak gue yang paling gue gak suka adalah kalo gue udah masuk BK pasti aja ada hukumannya "besok seharian kagak boleh naik motor" Why?? You know kalo gue udah masuk BK terus di panggil ke ruang kapsek gue selalu kabur al hasil kakak gue yang du panggil lalu di nasehatin ah elah cuma di nasehatin sama kapsek aja sampe ngerampas motor gue kan tai, dia bilang ke gue gini "duh gara² lo sih gue di bacotin sama pak tua itu pokoknya motor gue sita" kalian tanya napa gue gak lawan??? Sebab kalo gue lawan malah du tambah harinya ya lebih baik kagak kan.

Dia sahabat gue seangkatan sama kakak gue, dia baik, lembut, penyayang, suaranya bagus, punya adik seangkatan gue, dia ramah kagak bad kayak gue dia anak rumahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sahabat gue seangkatan sama kakak gue, dia baik, lembut, penyayang, suaranya bagus, punya adik seangkatan gue, dia ramah kagak bad kayak gue dia anak rumahan. Namanya Jichu Abbrielle atau kerap di sapa jisoo.

Nah klo ini adik dari jisoo namanya Rose are Abbreilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah klo ini adik dari jisoo namanya Rose are Abbreilla. Sifatnya sama kayak kakaknya kagak jauh beda dia ceria gak nakal. Kenapa cuma gue yang disebut bad padahal banyak di sekolah gue yang bad.

Kalian tau gue mau bergaul dengan banyak murid di sekolah gue tapi apa daya mereka semua takut sama gue itu yang bikin gue gak nyaman.

My Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang