Part 1

90 3 0
                                    

"Wau dia keren banget kan ai"
" Siapa?"tanyaku tak terlalu menghiraukan ucapan nadia tadi.
"Itu loh si adit"ucap nadia disertai tatapan super ganjennya yang membuatku tersenyum geli.
"Ohh adit,,manusia alien itu?"ucapku sekedarnya karena sudah bosan mendengar pujian yg dilontarkan gadis2 disekolahku untuk si cowok super jutek dan menyebalkan itu .
"Ihh kok kamu kayak gitu sih" protes nadia sambil memanyunkan bibirnya yg dipoles lipstick setebal 5cm.hihi majas bangett sih..
"Ya udah pandangin aja terus dia,,kalau sampai nama kamu ada di daftar korbannya jangan salahin gue,,gue udah pernah bilang sama lo jangan deket2 dia,,dia itu playboy nad"omelku berapi2 lalu berlalu meninggalkan nadia yg masih duduk mengkhayalkan sosok pangerannya itu dikursi taman.

***
"Ihh sebenernya apa sih istimewanya cowok itu sampai2 nadia,nia dan hampir semua cewek2 disekolahan ini tergila2 sama tu cowok"gerutuku.
Blekkk...
"Aduh sakit,,siapa sih jalan kok gak liat2"omelku yang nggak memperhatikan siapa yang aku tabrak tadi.
" Ehh lo yang salah ya kenapa ngomel2,,harusnya lo yang minta maaf"
"Kamu lagi"aku terkejut melihat orang yang ku tabrak tadi tak lain dan tak bukan adalah adit,,orang yang paling aku benci disekolahan ini atau bahkan dimuka bumi.
"Ihh apaan sih,,nyebelin bangett,,kalau jalan tu liat2 jangan asal nylonong aja"omelku padanya.
"Hallo nona,,yang jalannya gak liat2 itu kamu,,udah salah nyolot lagi"
"Huhh dia tuh nyebelin banget sih,,malah balik nyalahin aku😡"gerutuku dalam hati
"Hallo,,disini ada yang ngomong ya"suara adit yang bikin aku terkejut.
"Aghhh,,up to you,,gue nggak mau debat sama lo,,capek"
"Siapa juga yang mau debat sama cewek kayak kamu"
"Maksudnya cewek kayak aku gimana hehh,,aku gimana???"
"Pikir aja sendiri"
"Bodo ahh"ucapku sambil berlalu dari hadapannya.

Hallo teman2,,gimana nih sama cerita aku tadi,,sebenernya cerita ini terinspirasi dari kisah pribadi tapi ditambahi juga sama imajinasiku😳,,hmm ngomong2 minta bantuannya ya buat kritik dan sarannya supaya aku bisa buat cerita yang lebih menarik dari ini,,ok guys sampai disini dulu ya,,see you😘

I Hate You But Now I Love You😛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang