🍑🍑🍑
'Taman'
16.10.p.m.Jaemin mengatur nafasnya sebentar sebelum ngomong karena habis lari-lari. "Aku pikir kamu udah pergi"
"Kita udah putus"
Jaemin menggeleng. "Aku gak mau"
"Aku udah capek"
"Jangan capek, aku juga minta maaf"
"Kamu tau? Ini pertama kalinya kita ngomong kayak gini selama kita pacaran. Walaupun kita satu kelas tapi kita gak pernah ngomong berdua kayak gini"
Jaemin terdiam.
"Kamu pacar aku tapi... Kamu kayak orang asing bagiku. Kadang aku bingung, apa yang salah sama aku? Kenapa kamu gak memperlakukan aku kayak orang pacaran pada umumnya. Dan sekarang... Aku tau alasan kamu selama ini cuek kalau di chat dan cuek juga di real life, ternyata... Aku cuma bagian dari dare kamu dan teman-teman kamu itu. Kamu nembak aku dan kita pacaran itu semua karena dare"
"Maaf.. "
"Kita sampai disini aja"
Jaemin menggeleng lagi. "Aku udah jatuh cinta sama kamu, jadi kamu gak boleh bilang putus. Awalnya aku emang gak ada rasa apa-apa sama kamu tapi... Perhatian kamu di chat, bikin aku su——"
"Kak Winwin udah nunggu aku di cafe, aku harus pergi. Lain kali jangan nembak cewek karena dare"
"Please... Aku gak mau putus. Kamu mau apa? Mau nonton ke bioskop? Mau makan berdua di cafe? Mau naik motor berdua? Mau jalan-jalan kemana? Kamu mau kita kayak pasangan lainnya? Aku bakalan lakuin itu semua. Aku beneran suka sama kamu"
"Jaemin.. "
"Ya? Kita gak jadi putus kan? "
"Aku udah terlanjur kecewa sama kamu. Maaf, kita cukup sampai disini"
Tbc
Gimana part ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Pacar → Na Jaemin
Fanfiction❝dia itu pacar atau orang asing?❞ Cast : 나재민 x You •Dilarang Copas• •Typo Bertebaran• Start : 27 April 2019 Finish : 15 Juni 2019 © aprilliacici 2019