*Alexa POV.
Hai guys.
Kenalin gue Alexa Neisya Almira. Panggil aja Alexa, Nei juga boleh (jika kalian termasuk orang-orang dekat gue). Gue anak ke dua, dari dua bersaudara (Yap, gue anak terakhir).
Bokap gue Rizky Almora. Dan bokap gue udah nggak ada lagi di dunia ini. Gue seneng dia udah nggak ada disini, bukan maksud gue gimana, ini kata 'seneng' dalam artian lain ya.
Siapa sih ya mau bokap nya nggak ada?
Gue seneng karena nggak bakal ada lagi yang nyakitin nyokap, iya tuh bokap kasar banget ke nyokap dan gue. Ya kalau gue yang disakiti gue bisa nerima tapi kalau nyokap yang disakiti gue nggak bakal tinggal diam. Udah ah males banget flashback masa itu.Nyokap gue Jessy Alexa. Mama masih ada kok, gue beruntung punya mama kayak dia. Mama orangnya baik dan ceria, walau dia disakiti sama papa dia masih bisa senyum dan senyumannya itu tulus, gue liat pake mata kepala gue sendiri. Kadang gue juga kasian sama mama, semua pekerjaannya papa kini mama yang nanggung dan gue juga kasian liat mama yang sering liat-liat foto papa dan sering curhat sama foto papa. Dan mama harus bisa membagi waktunya buat gue sama bang Juna.
Abang gue namanya Alex Juna Almora. (Yap nama kami hampir sama, dan nama kami adalah gabungan dari nama besar keluarga papa dan mama. Jadi bedanya, di kata kedua aja). Orangnya cuek, nggak pedulian sama sekitarnya, gue akui dia ganteng ,pintar, jago dalam bidang olahraga dan yang pastinya dia incaran para kaum hawa. Gue sama bang Juna hanya beda 2 tahun. Kalau aja bang Juna bukan Abang gue. Dah gue jadiin gebetan
Gue nggak mempunyai ciri yang terlalu khas, dan bisa dikatakan ciri-ciri gue itu pasaran.
Tapi yang gue bingung kok banyak cowok yang suka sama gue? Iya gue tau gue cantik. Gue juga nggak mau tau alasan lainnya lebih tepatnya nggak mau tau.
Oke ciri-ciri gue, kalian bayangin ya betapa cantiknya gue.
Catat ya ciri-ciri gue:
1. Rambut hitam panjang dan lurus.
2. Mata hitam lekat, bulu mata lentik dan alis yang sedikit tipis (maksudnya nggak terlalu tipis dan nggak terlalu tebal).
3. Warna kulit gue tuh putih. Ukuran badan gue normal (nggak kurus dan nggak gemuk). Tinggi badan gue?lupa gue, pokoknya gue cocok untuk ikut ekskul basket.Nah kayak nya udah tuh, lanjut kesifat gue ya. Ini menurut orang-orang dan diri gue sendiri.
Sifat gue itu:
Cuek banget (dingin), gue orangnya males banget bergaul (jadi teman-teman gue itu-itu aja, lebih tepatnya gue main cuma sama Ahel (Nadia Farahela Zaqyta) dan yang gue angep 'teman-teman' itu semua orang yang gue tau namanya dan sering nyapa gue walaupun gue cuekin), omongan gue pedes banget (jika udah angkat bicara), gue orangnya pemarah, tipe orang yang nggak sering curhat, tapi tipe orang yang sering dengerin orang curhat dan gue seorang cewek yang keras kepala (jika gue sudah mengatakan tidak berarti tidak untuk jawabannya dan itu nggak akan berubah entah sampai kapan? Gue juga nggak tau).Dan gue akuin bahwa gue ini pinter, soalnya gue keseringan jadi juara kelas. Tapi kebanyakan orang menilai gue dari sisi yang berbeda, yaitu sisi kekayaan dan fisik gue yang sempurna. Pernah gue denger gosipan anak-anak yang nggak sengaja nyangkut ke telinga gue, waktu selesai pembagian raport.
"Si Alexa jadi juara kelas lagi lho, nggak nyangka gue, selamanya nggak bakal ada yang bisa nandingin kepintarannya si Alexa" Kata seorang cewek dengan nada kagum.
"Lho lupa siapa Alexa? Dia itukan anak sultan. Jadi apa masalahnya? Dengan uang apa sih yang nggak bisa?" Jawab temannya dengan nada santai.
Saat itu gue sadar untuk apa gue banggain prestasi gue, jika semua orang berpikiran kayak mereka. Walaupun gitu, gue masih tetap menginginkan yang terbaik dan menjadi yang terbaik.
Dan gue punya satu sahabat, sahabat dari kecil. Namanya Nadia Farahela Zaqyta, panggilan kecilnya Ahel.
Gue kagum sama Ahel, padahal gue sering nyuekin dia, tapi dia tetap sabar ngadepin gue dan sifat-sifat gue terutama keras kepala.
Dan cerita ini adalah cerita gue, Ahel,dan Reina. Dan inilah cerita kami.
Halo guys ini cerita kolaborasi kami, kolaborasi 3 author.
Silverblue_11,
OceanLight216, and
StarsNight50dan selalu budayakan 'tinggalkan jejak'
Salam Kenal
❄️💫❄️💫
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story Of 3 Best Friends
RomanceSebelum baca follow akun ini dulu Kuy baca, emang nih cerita rada-rada nggak jelas. Mungkin bisa menghibur dengan jalan cerita Alexa, Nadia sama Reina.