Reina Zahira Azzahra

82 16 4
                                    

Kenalin nama gue Reina Zahira Azzahra. Gue anak ke dua dari dua bersaudara. Gue punya seorang Kakak laki-laki namanya Rangga. Tapi..... Dia sekarang lagi koma karena waktu itu dia ngorbanin nyawanya demi gue, saat terjadi...... Ahk.. udah ga usah diinget gue jadi sedih kalau begini.

Mama gue itu kerja, dan punya perusahaan yang cukup besar. Sedangkan Papa gue dia lagi sakit juga dia juga sama lagi dirawat di rumah sakit. Semenjak Kakak gue ngorbanin nyawanya dan dia sekarang koma, mama gue berubah sikap nya 180° dulu mama gue orangnya baik banget, penyayang, pokoknya sayang banget sama anak nya. Tapi sikapnya sekarang sudah berubah mama gue jadi orang yang super dingin sama gue, gue ga tau salah gue dimana? Gue aja ga boleh jenguk Papa sama Kakak gue. Semenjak itu gue orangnya jadi pendiem, udah ga seceria dulu lagi.

Sekarang gue udah mau masuk SMA mama gue ga ngurusin gue masuk SMA mana dia cuma ngasih uang doang buat gue. Untung aja gue dapet beasiswa untuk masuk SMA terbaik dan nggak perlu minta bantuan mama, yang gue yakin nggak bakal bantuin gue. Gue bersyukur banget. Tapi gue ga tau gue bakal diterima sama siswa lainnya disana atau engga, karena gue ini cuma anak cupu yang berkacamata. Dan.. gue punya pengalaman buruk di SMP. Selama ini cuma sedikit orang yang tau kalau gue itu anak orang kaya dan itu pun mereka yang tau nggak percaya.

Ciri-ciri gue itu:
rambut gue panjang warna coklat, mata coklat, tubuh tinggi, kulit putih, ga gemuk dan ga kurus juga, gue itu sebenarnya cantik tapi ketutup sama kecupuan gue dan gue udah bilang gue pake kacamata, kenapa gue pake?Karena mata gue rabun jauh tapi nggak terlalu parah kok, hanya saja kata papa waktu itu 'pake aja' ya udah gue pake.

Sifat gue tuh:
baik, ceria (tapi itu dulu, kini gue jadi pendiem), ga terlalu gaul, pinter, rajin, ramah, murah senyum, sabar, apa lagi ya? Ya pokoknya gitu deh.

Hehehehe sifat kakak gue sama gue sebenernya sedikit sama yang membuat beda tuh dia tuh cuek gitu tapi dia sayang banget sama gue begitu juga gue. Gue sering main sama dia bercanda sama dia, ketawa bareng. Hehehe kok jadi kangen ya?

Sekian dulu ya perkenalannya

Hai.. readers aku kambek jadi gimana ceritanya? Penasaran ga sama kelanjutannya? Baca terus ya! Jangan lupa vote dan komen!

Oh iya mau numpang promo Ff author juga nih judulnya "Raib, Seli dan Ali" ya.. jangan lupa follow juga akun author StarsNight50
Kalian dah tau kan ini tuh cerita 3 author... Nah aku ini author ke 3 nya nih.. okee sudah dulu ya.. bubay~~~

Salam dari author 3
See you again...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Story Of 3 Best FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang