SEPI

14 1 0
                                    

"Seseorang akan datang lalu pergi Dan saat itu terjadi Yang tersisa hanya kau Yang menangis untuk rasa sakitmu sendiri "

~ Alana Gibson's ~

"Gue di perjalanan 15 menit lagi gue sampai "

" ........ "

" Gue ga mau denger alasan bodoh kalian, siapkan pesawat pribadi gue"

" ...... "

" 10 menit "

Tuutt.... 


" Selamat datang nona " ucap seorang wanita sembari membungkuk memberi hormat.

" Semua sudah beres? "

" iya nona, tuan Roy sudah menunggu di Rooftop "

Gadis itu segera menaiki lift menuju rooftop.

" nona semua sudah siap nona bisa memeriksa berkasnya didalam " ujar Roy

" beritahu semua orang rapat akan dimulai 2 menit setelah saya landing "

"Baik nona"

Alana mulai membolak- balik kertas Yang di pegangnya, hari ini Alana harus berangkat ke Ausie secara mendadak karena ada beberapa masalah urgent yang harus dia urus.


"Selamat datang nona " ucap Salah satu petinggi di AG' Group.

Alana mengangguk lalu berjalan menuju kursi kebesarannya.

" kita langsung mulai saja rapatnya "

Alana mulai menjelaskan semua nya , semua anggota meneliti dan mengangguk tanda mengerti.
15 menit telah berlalu satu persatu anggota rapat meninggalkan ruangan. 


"Panggil Andre " ujar Alana 

" siap nona "

Roy segera berjalan keluar ruangan melangkah kan kakinya menyusuri lorong ke arah ruangan Andre.

" selamat pagi nona " ucap Andre sembari tersenyum.

" Tidak usah berbasa basi,  saya tidak pandai melakukan itu. Kamu tahu kenapa saya disini sekarang? " Tanya Alana.

" tidak nona, apa sesuatu sedang terjadi? "

" ya sebuah masalah kecil, tentang uang ganti rugi sebesar 1,5 M Yang saya sendiri tidak tahu kerugian apa yang harus saya ganti " ujar Alana.

Andre tampak pucat Dan takut.

"Ada apa Andreas fernando? wajahmu tampak memutih? Apa kau melakukan kesalahan? " ujar Alana lagi.

"Ti-ti Dak nona saya baik hanya saja saya sedang kurang sehat " ujar Andre gugup.

" kamu tahu bukan saya sangat membenci pengkhianatan, kebohongan Dan ketidak tahu dirian "

" maaf nona saya tidak bermaksud mengkhianati anda saya mohon maafkan saya "

"apa kau bercanda?  Hahaha aku tidak bodoh Andreas bagaimana ada pengkhianatan Yang tidak terencana? saya sudah tahu semuanya!! " ujar Alana menatap tajam Andre.

"Maafkan saya nona saya berjanji saya tidak akan mengulangi kesalahan saya "

"Benar kamu tidak akan mengulanginya, karena hari ini kamu bukan lagi Manager AG' Group. Kamu saya pecat Dan saya beri kamu waktu satu minggu untuk mengembalikan 1,5 M Yang kamu curi dari saya " sentak Alana tegas

"Tapi nona bagaimana caranya? "

"Saya tidak tahu Dan saya tidak perduli, berpikirlah dengan otak licikmu itu andre,
Roy bawa dia keluar "

"Baik nona "

"Nona saya mohon "

"Nona... "

Alana tampak mengurut keningnya, ada apa dengan Andre bagaimana bisa dia berkhianat pada Alana yang selama ini selalu membantunya .  


***


" lo kemaren kemana Al? " tanya Rachel sedikit menyelidik.

" ada urusan " jawabnya singkat.

" gue denger dari jeslyn lo kemaren ke Ausie "

" iya, urusan kerjaan " jawab Alana yang seakan mengerti apa yang akan Rachel tanyakan selanjutnya.

" oh gitu " jawab Rachel

"nih"

"buat gue?"

" iya,kalo ga mau buang aja " ujar Alana tanpa ekspresi.

" ya maulah gila lo , btw dalam rangka apa lo kasih gue gift?" 

"iseng "

sudah Rachel duga Alana akan menjawab seperti itu.


*****

" ya kenapa? "

"....... "

" ada apa? "

"...... "

" siapkan penerbangan saya dalam 10 menit "

"...."

tuutt.....

 ******

Hayoo pada penasaran ga sama Alana? 

Siapa sih Alana sebenarnya? 

Mau tau?  Kepo kepo?

Pantengin terus ya gaess
Thanks buat kalian Yang udah baca cerita aku
Jangan lupa buat support cerita ini dengan like, kasih bintangnyaa Dan comment kalo ada kekurangan mimin minta maaf 

Thank you gaess😘 mimin love kalian semua mwaaah :*

Alana GibsonsWhere stories live. Discover now