Our Wendy

515 59 0
                                    


***

Jhope memandang layar tablet pc nya dengan senyum sumringah. Dia sedang sendirian di ruang makan.

Dia akan menonton music video spring love milik Wendy dan Eric nam. Dia sudah bilang pada Seungwan kalau dia pasti akan menonton mv nya. Intro acousticnya saja sudah enak didengar.

" Yeoksi uri Wendy. Meokseori noumu joah. '" katanya lagi menutup matanya menikmati suara indah Wendy.

" Seungwan noona?"

Jhope hampir terjungkal dari kursinya mendengar suara berat yang tiba-tiba saja menyapa telinganya.

" Ya Kim Taehyung!!! " bentak Jhope, jantungnya hampir saja keluar tadi. Padahal mereka tau kalau Jhope itu penakut pada banyak hal.

Dia ingin memarahi Taehyung, tapi bocah itu malah terlihat fokus pada layar tablet pc nya, sambil menyedot susu kotaknya, sama sekali tidak mempedulikan Jhope yang masih mengelus dadanya dengan muka pucat pasi.

" Itu lagu sm station Wendy. Dia berduet dengan Eric hyung. Eric hyung tidak memberitahumu? " tanya Jhope sambil mengelus dadanya dan membenarkan posisi duduknya.

" Aku lupa. Hyung sendiri tau dari mana? " tanya Taehyung, fokusnya masih pada layar tablet pc yang tadi di pause Jhope tepat di awal mv menampilkan Wendy yang menunduk dengan senyum kecil.

 Hyung sendiri tau dari mana? " tanya Taehyung, fokusnya masih pada layar tablet pc yang tadi di pause Jhope tepat di awal mv menampilkan Wendy yang menunduk dengan senyum kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Seungwan memberitahuku kalau lagunya akan dirilis hari ini. Aku juga sudah janji akan nonoton mvnya. " jawab Jhope kali ini tangannya sudah kembali menyentuh mousenya, hendak melanjutkan video yang sempat dipause tadi.

" Seungwan noona memberitahumu hyung? " Jhope mengangguki pertanyaan Taehyung tanpa mengalihkan matanya dari layar tablet pc, dan kembali memulai video yang sempat dipausennya tadi mengabaikan lirikan Taehyung padanya.

" Aigooo.. Ahh uri Seungwanie " Jhope bersandar dikursinya dengan senyum puas melihat bagian yang dipausenya dari mv itu. Dia memutar kursinya menghadap Taehyung , tangan kanannya masih memegang mousenya.

" Aku tidak percaya ada yang mengatakan kalau uri Seungwaniee adalah visual hole nya red velvet." Katanya sambil memandang Taehyung yang fokus pada layar tablet pc.

" Wuaaahhh Seungwan noona? "

Kali ini Jhope bukan hanya hampir terjungkal dari kursinya, dia bahkan sedikit menjerit dengan tidak kerennya , Taehyung bahkan sedikit menyemburkan susu dari mulutnya, terkejut karena Jimin tiba-tiba saja datang dan mengejutkan mereka yang tengah fokus dengan Wendy.

" Wae? Apa aku salah? " tanya Jimin bingung karena saat melihat Jhope dan Taehyung menatapnya kesal. Berpikir mungkin dia mengenali orang yang salah.

" Eum. Majja yo. Ini sm station Wendy dengan Eric hyung. " jawab Taehyung sambil membersihkan sisa susu di bibirnya dan duduk disalah satu kursi kosong di samping Jhope. Jimin berdiri disamping kursinya dan sedikit bersandar dimeja

" Seungwan noona jinjja yeppeo. " komentar Jimin lagi. Taehyung hanya menyandarkan tubuhnya dikursi dan menatapnya, sedangkan Jhope sudah 100% kembali ke mode fanboyingnya. Akhirnya dia menemukan teman sependapat. Bukannya Taehyung tak dapat diajak bercerita tentang red velvet, hanya saja kalau mereka membicarakan soal Seungwaniee Taehyung akan lebih banyak kalem dan jarang sekali menanggapinya.

"Benarkan? Dan mereka menghujat Wendy hanya karena dia bertambah berat badannya. Apa-apaan itu? " sambung Jhope bersemangat. Memang selama promosi ice cream cake, Seungwan bertambah berat badannya. Dia terlihat jauh lebih gemuk dan chubby.

" Menurutku Wendy noona terlihat cantik dan menggemaskan. Jinjja kiyowo." sambung Jimin

" Aku bahkan tertarik ke red velvet dulunya karena Wendy. " Jhope sampai duduk tegak dikursinya.

" Majja yo hyung. Itu bagian iconiknya di happines. Yang shine on me let it shine on me ....." Jimin dan Jhope berdiri dan menarikan bagian shine on me Wendy dengan semangat dan kompak.

Jhope bertepuk tangan riah senang menemukan teman sehati sejiwa.

" Aku ingat dulu saat kita menonton mv happines kita semua paling tertarik pas bagian itu. " Jimin juga bersemangat dan mengambil kursi yang lain dan menempatkannya disamping kursi Taehyung, " Benarkan Tae? " lanjutnya menepuk pundak Taehyung yang dari tadi tidak mengeluarkan suara sedikitpun.

" Eoh? Ah.. Eum.. " jawaban kaku dan terkejut dari Taehyung tak dihiraukan Jimin yang sekarang sudah duduk dikursinya.

Jhope memperhatikan Taehyung, dari tadi bocah ini hanya duduk diam bersandar dikursinya dengan kepala yang sedikit di miringkan ke kanan, tangan kirinya masih menggenggam kotak susunya tapi sedotannya diabaikan begitu saja dan tangannya yang lain dimasukan di dalam saku hoodienya, matanya fokus menatap layar tablet pc, dia seperti didunianya sendiri.

Jimin sedikit melirik Taehyung sebelum fokusnya kembali ke layar tablet pc. Tadi dia memang sengaja mengejutkan Taehyung, soalnya dia terlihat sangat fokus dan terpesona pada layar tablet pc dengan senyum tipis. Dia pikir Taehyung akan menjawabnya sama hebohnya seperti Jhope hyung. Hah, Taehyung memang selalu kalem kalau member sudah berbicara tentang Wendy noona. Padahal dulu di awal red velvet debut Taehyung termasuk yang paling heboh kalau menarikan atau membicarakan lagu red velvet.

" Ahh.. Uri Seungwanie jinjja yeppeo " ucap Jhope dengan senyum lembut, di angguki oleh kedua lelaki disebelahnya yang juga menatap layar tablet pc yang menampilkan bagian Jhope mempause videonya dengan senyum sama.

 Uri Seungwanie jinjja yeppeo " ucap Jhope dengan senyum lembut, di angguki oleh kedua lelaki disebelahnya yang juga menatap layar tablet pc  yang menampilkan bagian  Jhope mempause videonya dengan senyum sama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*** 

Hay, dimulai dari minggu depan azure akan sangat sibuk. 

Makanya ff ini diupdate secepat ini. 

Mungkin kalau saking sibuknya selama satu atau dua bulan tidak akan update ff untuk WenV. Soalnya ini ff  dengan pairing WenV terakhir yang sudah jadi. 


Tapi kalau untuk ff pairing lain akan diupdate karena memang ceritanya sudah ada tinggal di up saja.

*** 

Sumber foto sampul : @wenvtrash(instagram)

Wendy x TaehyungWhere stories live. Discover now