No Way!!!!!

480 46 4
                                    

Jhope berdiri dari kursinya sambil memegang kepalanya sedangkan Jimin menatap Jhope mengangkat tangannya ke udara menatap Jhope dan Taehyung dengan mata terbelalak lebar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jhope berdiri dari kursinya sambil memegang kepalanya sedangkan Jimin menatap Jhope mengangkat tangannya ke udara menatap Jhope dan Taehyung dengan mata terbelalak lebar. Taehyung duduk tegak dikursinya menatap kaku ke arah layar tablet pc, mulutnya sedikit terbuka dan tertutup tapi tak ada suara yang keluar.

" Mwoya ige? Ya Kim Taehyung apa yang kau lakukan? " Jhope kaget setengah mati melihat Eric nam mencium Seungwan dan bertambah keterkejutannya saat susu kotak yang sedari tadi dipegang Taehyung tiba-tiba saja sobaek dan susunya menyembur dan seedikit mengenai sisi kiri hoodie hitamnya.

" Wah wah uwaah. Debakitta. Eotthoke? Ini betulan? " Jimin juga terkejut, dia tidak menyadari susu juga sedikit mengenai celananya.

" Wuahh.. Wuahh.. Tetanata. Bagaimana bisa sm melakukan ini? Uri Seungwannie ga dicium hanya untuk sebuah mv. Wuahh. Aku tak percaya ini. " Jhope mondar mandir tak jelas dan mengomel.

" Yak Kim Taehyung! Aku tarik semua pujianku pada Eric hyung. Bawa dia ke sini dan akan kuberi dia obat sakit perut. " sambungnya lagi.

Tapi Taehyung masih terpaku menatap layar tablet pc dengan mulutnya yang masih sedikit terbuka, kotak susu yang tadinya utuh sudah remuk dalam kepalan tangan Taehyung dengan susu yang masih menetes.

" Yah Taehyung ah. Gwenchana? " Jimin yang khawatir segera mengguncang pelan bahu Taehyung.

" Huh? " Taehyung mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya fokusnya kembali.

" Ah ne, nan gwenchana. Aku hanya terkejut karena teriakan kalian tadi. " jawab Taehyung sambil menunduk membersihkan celananya dari susu yang tadi tumpah.

" Mwo ya igeee??? Seungwannie??? " Jhope dan Jimin serempat menoleh ke arah Jin yang berdiri dibelakang Taehyung dengan matanya yang melebar dan tangan menunjuk ke arah layar tablet pc.

" Nde hyung majja. Ini Wendy dan Eric nam.... "

Jimin tidak memperhatikan apa yang dibicarakan kedua hyungnya itu. Matanya saat ini fokus pada Taehyung. Jimin memandangnya bingung. Taehyung tampak tak terganggu dengan keributan yang dibuat oleh ke dua hyung mereka. Dia masih fokus membersihkan celananya dengan tisue.

Jimin dan Taehyung seumuran karenanya mereka sangatlah dekat sampai Jimin dapat mengerti Taehyung hanya dengan melihat gelagatnya saja. Menurutnya reaksi Taehyung kali ini cukup aneh. Biasanya saat sedang menonton music video seperti ini Taehyung akan heboh berkomentar dan kalau ada adegan seperti tadi Taehyung akan menanggapinya dengan santai.

Memang cukup aneh melihat member red velvet melakukan adegan ciuman seperti itu mungkin karena mereka berteman baik, tapi selain masa pradebut dulu, sekarang Taehyung jarang sekali berkomentar tentang Wendy noona. Dia hanya akan tersenyum atau ikut bernyanyi atau dance tapi tidak memberikan komentar apapun. Padahal Jimin tau kalau Taehyung dan Wendy noona cukup dekat.

Sekali lagi Jimin memperhatikan Taehyung. Jimin tak dapat membaca ekspresinya karena helaiain rambut Taehyung menutupi mata hingga tulang pipinya.

Taehyung tiba-tiba saja berdiri, Jimin terkejut saat mendapati Taehyung memandang datar layar tablet pc, dengan rahang yang mengeras. Jimin melirik kedua hyungnya berharap mereka menyadari apa yang Jimin lihat.

" Eoh Taehyung ah kau mau kemana? " tanya Jin melihat Taehyung berbalik dan berjalan keluar dari tempat duduknya.

Jhope memperhatikan Taehyung masih menunduk dan berjalan keluar dengan tangannya yang membersihkan susu dicelananya. Jhope menghela napasnya, harusnya Taehyung tidak usah menonton kalau tidak suka.

" Sudahlah hyung ayo kita nonton lagi. Aku akan memulai videonya dari awal." Ucap Jhope semangat mengajak jin menonton mv lagu Wendy bersamanya. Pasti seru sekali. Jin segera mengambil tempat Taehyung tadi sedikit mengomel melihat kursi dan mejanya sedikit basah akan susu.

Jimin tidak berniat menonton lagi. Dia segera berdiri dan mengikuti Taehyung sambil megibas tetesan susu di celananya.

" Taehyungah eodi? " tanyanya saat mereka sudah keluar dari ruang makan.

Taehyung tak berbalik, dan Jimin hanya memlihat punggungnya, tapi Jimin memperhatikan bagaimana Taehyung meremas erat kotak susu yang sudah hancur tadi sebelum membuangnya ke tempat sampah.

" Mandi " jawab Taehyung singkat dan segera masuk ke kamarnya.

Jimin memandangnya dengan kening berkerut.

" Mwoya. Sepertinya ada yang tidak kuketahui di sini. " gumamnya dengan senyum kecil.

Jimin menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar teriakan fanboying kedua hyungnya.

"Dasar" pikirnya dan segera berlalu menuju ke kamarnya untuk istirahat. Masih banyak jadwal yang menunggu mereka besok.

***

Next fact fict " Taehyung point of view " saat menonton spring love Wendy ft Eric Nam.

updatenya mungkin (kalau urusan real life cepat kelar) 3 minggu atau sebulan lagi. ^^

until next WenV Fact Fict >.<

see ya ^^

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 13, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Wendy x TaehyungWhere stories live. Discover now