Ternyata, haruto ngelingkarin tangan hyemi di mana coba?
Di apasih namanya author ga tau:(.Dag , dig dug jantung gue astaga. Gapapa lah ya cogan jangan disia siakan:v
Motor, haruto pun memasuki gerbang sekolah ini udah rame sekolah. Astaga banyak yang liatin gue sama haruto.
Serem coy, tatapan degem nya karena gue takut sama ular sekolah. Dan para cabe gue nutup mata. Kaga ada faedah banget anying.
"Udah, nyampe" Kata haruto.
Jujur gue kaga denger.
"Mi, bangun" Kata haruto
Masih ga kedengeran sama gue."MI, BANGUN" Gue. Langsung bangun dan hampir jatuh aja.
Untung, haruto langsung siaga. Naggep gue.
Lu pada, mu tau degem nya. Udah pada teriak teriak kaga jelas anying pengen ngakak aing tuh.
"Udah, yuk ah ke kelas" Kata haruto.
"Hemm" Kata gue, gandeng haruto.
"Gue, duluan" Kata gue mu masuk kelas.
Grepp haruto, meluk gue.
"Apa? " Tanya, gue disela sela haruto meluk.
"Gue, gabisa pulang bareng lu. " Kata haruto.
"Lahh? Kenapa? " Tanya gue.
"Ada, latihan basket" Katanya.
"Hemm, yaudah gapapa" Kata gue berbalik badan ke kelas.
Haruto nahan, tangan gue.
"Jangan, ngambek" Katanya.
"Ngk kok. Udah sana masuk kelas. Nanti telat" Kata gue dorong badan nya.
"Yaudah" Diapun pergi dari hadapan gue.
Sedih
Dede
:))
gue pun, masuk kelas ternyata squad gue lagi pada ngerumpi di pojokan kelas. Cewe laki pula ga malu apa njerrr.
"Haii, sapa hyunjin"
"Hemmm" Deheman gue. Sambil naro tas di bangku deket taehyun.
"Ngapa, dahh? " Kata renjun.
"Ngaa, ngantuk doang" Kata gue.
Sebenarnya, badmood blom ketemu my honey sweetie. Siapa lagi yang pasti ka doyoung lah
Pasti kalian, ngira jaehyun ya? Sorry kaga ye!
"Ehh, bukannya itu ka doyoung sama ka sejeong ya?" Kata alzza. Sambil ngeliat ke jendela.
Gue, pun ikut liat ehh bener aja mereka lagi ketawa bareng. Sambil bawa buku paket.
Jujur hati, gue sakit astaga:)
"Gapapa lu? " Tanya felix.
"Ngk kok" Sambil berusaha senyum? Tapi hati, sakit banget astaga.
Sekarang, kepala gue pusing banget beneran. Kaya boong.
"Loh, mi muka lu pucet Banget" Kata yeji.
"Hah? Serius? " Tanya gue.
"Iya, pucet banget" Joy.
Tring.. Tring...
Bell udah bunyi.Pak, Yunho pun masuk Guru matematika ceunah. Gue nidurin kepada gue di meja pusing banget sumpah kaga boong, kaya denyut denyut gitu.
"Hyemi, kamu kenapa? " Tanya pak yunho.
Gue, ngangkat kepala gue. Ternyata seisi kelas udah liatin gue dengan tampak khwatir.
"Pusing pa" Kata gue lemes.
"Yaudah, kamu ke UKS aja mi" Kata pa yunho.
"Tapi pa... "
"Udah, gapunya daripada kamu pingsan disini"
"Iya pa"
"Kamu kuat ga jalannya? "Kata pa yunho yang liat gue jalannya ga seimbang.
"Renjun, kamu anterin hyemi ke UKS"
"Siyap, pak permisi" Kata renjun terus, ngerangkul gue.
Gue, pun sama renjun jalan ke UKS. Dengan keadaan gue yang langlinglung. Gue sekarang pusing banget mu pingsan.
Tiba tiba
Gue, jatuh dengan sigap si ganteng. Renjun maksudnya nanggep gue ahayy kita pun tatap tatap beberapa menit dengan, keadaan mata gue sayu banget.
"Ehh, lu gapapa" Kata renjun "menyadarkan lamunan gue.
"I—iiiya" Kata gue gugup.
"Lu ga keberatan jun? " Tanya gue yang agak pusing.
"Apasih yang nggk buat lu" Kata dia terus senyum ambyar.
https://media.tenor.com/images/1e4d4b184a894c76dd7185068599542b/tenor.gifhttps://media.tenor.com/images/1e4d4b184a894c76dd7185068599542b/tenor.gif
"Maaf, yah kalo ngerepotin" Kata gue yang di rangkul renjun.
"Iya santai aja" Katanya.
Tiba-tiba pas gue, sama renjun ngelanjutin jalan ada orang yang cegat gue.
Kim doyoung
"Hyemi, lu kenapa? " Tanya nya dengan ekpresi seperti diatas."Ngk minggir dong, gue pusing nih" Kata gue nerobos ka doyoung.
"Njun, lu ke kelas aja deh" Kata gue yang udah, di UKS
"Ngk, ngk " Kata renjun tegas.
GUYS MAAP SEGITU DULU UPDATE NYA GA BISA PANJANG PANJANG AUTHOR NYA LAGI SIBUK HEHEHE JANGAN LUPA VOTE !THX