Korea, Seoul
Hari yang sangat menyenangkan, dimana selama libur sekolah, kita jalan-jalan ke Korea. Aliya, Tiara, Ayu adalah sahabat sejati. Kemana-mana mereka selalu bersama. Bahkan jika salah satu dari mereka tidak ikut acara sekolah, dua sahabatpun tidak ikut juga. Mereka menjaga persahabatan dengan kuat. Dari SD, mereka sudah bersahabat hingga dewasa."Kita mau kemana lagi nih? Tadi udah ke Pulau Jeju sekarang kemana?". "Oh iya kita belum beli oleh-oleh buat papa sama mama". "Yaudah, kita beliin baju aja". Mereka pun pergi ke toko baju.
Setelah mereka sudah selesai jalan-jalan, mereka kembali ke hotel.
"Hufttt capekk" *tiara langsung rebahan dikasur* .Tiba-tiba, papanya Aliya menelpon Aliya,
"Halo?"
"Ya, ada apa pah?"
"Papa cuma mau ngasih tau aja, besok kamu pulang ya, soalnya kamu harus packing barang-barang buat tinggal disana"
"What?? Disini? Loh, sekolah kita gimana?"
"Ya, itu sebabnya kamu harus tinggal disana karena kamu akan sekolah disana"
"Hah? Serius? Asikkk, trus sekolahnya didaerah mana? Kan di Korea luas"
"Kamu sekolah di Seoul"
"Oh gitu..."
"Jangan lupa kasih tau sahabat kamu juga biar mereka ikut kamu"
"Siap...." *tutt*"Kenapa Al?" tanya Tiara. "Kata papa, kita besok pulang"
"Loh kok cepet banget, bukannya kata papa boleh lama ya?" tanya Ayu. "Kita pulang karena.... harus siap-siap sekolah disini". "What?? Seriuss??" "Gakk,, ya serius lah ya kali gw boong" "Hehehe maap kan aku kaget aja gtu". Kata Ayu. "Terus kita sekolah dimananya kan Korea itu luas?" tanya Ayu. "Di Seoul" Kata Aliya. "Btw nama sekolahnya apa?" tanya Ayu
"Gw juga ga tau, ya mudah mudahan satu skolah sama Idol" jawab Aliya.Karna Aliya memang sangat menyukai dunia Kpop jadi wajar saja kalau dia suka halu ketemu bias, walaupun dua sahabatnya juga suka Kpop tapi tidak seperti Aliya yang terlalu sering berkhayal.
"Hadeuhh aliyaa, lu ni ya dari dulu hobi banget nge halu, sampe kapan lu mau kayak gini?" "Tau lu, dari dulu gak berubah, ngaku-ngaku pacar bias lah, istri bias lah sampe pengen jual ginjal demi nonton konser bias.." kata Tiara sambil menahan tawanya.
"Ya tapi kan gw gak beneran jual ginjal dong, masa gw ampe segitunya" jawab Aliya sambil agak marah.
"Ya terus sampe kapan lu nge halu muluu?!" tanya Ayu
"Sampe gw dapetin bias gw dongg" jawab Aliya. "Hahahahaha NGIMPII!!" Jawab Tiara dan Ayu secara bersamaan. "Harusnya kalian tu ngedukung bukannya kayak gini!" kata Aliya. "Ya maap kita kan cuma bercanda" jawab Ayu dan Tiara.
Aliya hanya bisa memanyunkan bibirnya. "Udah ah tidur yuk, besok kan kita pulang" "Oke bebb" kata Aliya dan Ayu...
***
SEMOGA KALIAN SUKA😆
Maaf ceritanya sedikit🙏
Hati-hati typo menyesatkan!
Semangat para pembaca,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
School with Idol
RandomWhatt? Satu sekolah sama idol? . . . . Gilaa seneng banget rasanyaa,,,