Part 3

13 1 0
                                    

*pukul 05.00*
"Bangunn woyy!" kata Aliya "Ada apa sih!" jawab Ayu "Lu gak inget hari ini kan kita harus berangkat ke Korea" "Oh iya gw lupa yaudah deh gw mandi" "Gw juga" Ayu dan Tiara pun segera mandi.

"Dah siap smua kan?" "Sudah bos" jawab Ayu dan Tiara bersamaan "Oke let's go"
"Pah, mah,,, Aliya, Ayu, dan Tiara berangkat dulu ya" "Iya nak, hati-hati ya" jawab papa dan mamanya "Assalamualaikum" kata mereka serempak,,,

Sesampainya mereka dibandara, mereka langsung memesan tiket pesawat menuju Seoul, Korea Selatan. Dan pesawat pun datang tepat waktu, mereka berangkat.

*di Seoul, Korea Selatan*
"Alhamdulillah sudah sampai" kata Aliya sambil menurunkan kopernya. "Eh Al liat tuh, Gila pemandangannya bagus ya, walaupun ini di perkotaan" kata Tiara. Ya walaupun mereka sudah pernah ke Seoul tetapi, mereka tetap saja slalu memuji tempat itu. "Apalagi kalo malem, cakepp bangett dah ra" kata Ayu "Eh guys, kita langsung ke asramanya aja yuk daripada lama-lama disini" ajak Aliya "Hah? Di asrama? Serius lu" "Ya serius lah, knp? Gak suka? Yaudah sono pulang lagi ke Indo" jawab Aliya dengan serius. "Yaelah selow Al, gak usah serius gtu juga kalii, gw mau kok tinggal di asrama demi ketemu bias" kata Ayu. "Nah kan nah kan, ketularan Aliya lu,,," kata Tiara. Mereka langsung tertawa mendengar perkataan Tiara. "Udah udah, langsung aja kita ke asramanya" "Oke...."

Saat di asrama, anak-anak lain kaget melihat Aliya, Ayu dan Tiara. "Loh pada kenapa itu?" tanya Ayu "Ya yu, wajar aja kali mereka itu kaget ngelihat kita karna kita berhijab, kan kalo disini mah kaga ada yg berhijab kecuali yg islam tapi setau gw sih jarang orang Korea yg agamanya islam" jelas Aliya "Oh gitu ya Al" "Yaelah yu, lu masa gitu doang gak tau" kata Tiara. Ayu langsung memanyunkan bibirnya. "Udah lah gak usah berantem, lebih baik kita kenalan sama mereka" "Gak ah, bsk aja soalnya kan kita besok udah mulai masuk sekolah" jawab Tiara "Oh yaudah deh, sekarang kita istirahat terus siap-siap buat besok" "Oke".

*keesokan harinya*
*kring..kring..* bunyi alarm Aliya. "Jam 6?! Ayuuu, Tiaraa bangunn!!" "Loh kok mereka gak ada di kasur?" "Aliya!! Kita udah bangun dari jam 5 tadi tapi lu masih tidur kebo emangg..." kata Tiara "Hehehe maap abisnya gw capek gara-gara kemaren" jawab Aliya sambil tertawa kecil "Yaudah sana cepet mandi, soalnya kita masuk jam 7" "Okee, princess mandi dulu ya" kata Aliya "NGAREPP" Jawab Serempak Ayu dan Tiara.

Setelah mereka sampai di sekolah, guru mereka memperkenalkan mereka kepada murid-murid. "Morning murid-murid!" sapa guru yang bernama bu Irene "Pagi bu!!" jawab murid-murid "Hari ini kita kedatangan tiga orang murid baru, silahkan kalian memperkenalkan diri!" "Hai teman-teman, namaku Aliya aku berasal dari Indonesia" "Hai, namaku Ayu aku juga dari Indonesia" "Halo semua, namaku Tiara aku juga dari Indonesia". Setelah mereka memperkenalkan diri, mereka mulai belajar seperti biasa.

*kringg* bunyi bel istirahat
Aliya, Tiara, dan Ayu pergi ke kantin hanya bertiga. Tiba-tiba ada seorang perempuan menghampirinya....

 ***

SEMOGA KALIAN SUKA😊
TERUS SEMANGAT MEMBACA YA JANGAN LUPA DI KOMEN...
MAAF JIKA MASIH ADA YANG KURANG BAGUS, MAKLUM MASIH BELAJAR😁

School with IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang