Prolog +cast

28 16 1
                                    

Nama             : Baskara Langit KelanaFace claim    : Jeon JeonggukTTL                 : Yogyakarta, 1 September 1997Media sosial : - Twitter : @bskrkelana                           - IG          : @bskrkelanaStatus             : Mahasiswa jurus...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama             : Baskara Langit Kelana
Face claim    : Jeon Jeongguk
TTL                 : Yogyakarta, 1 September 1997
Media sosial : - Twitter : @bskrkelana
                           - IG          : @bskrkelana
Status             : Mahasiswa jurusan
                           Komunikasi,
                           Universitas Gadjah Mada

____________________

Manusia hanyalah boneka dari sang pencipta, sama hal-nya dengan wayang yang dimainkan oleh seorang dalang.

Derajat manusia sama dimata sang pencipta, tidak ada kasta dan segala keriwuhan duniawi, sama hal-nya dengan langit yang terbentang dimanapun ia berada, tak terbatas waktu, tempat, ataupun harta.

Hanya seorang pemuda langit yang mencicipi asam manis pahitnya kehidupan dunia, yang mengembara setiap waktu mengikuti alur yang tertulis sedari dirinya tak berwujud.

Hanya seorang pemuda langit yang berkelana menentang segala kasta perbedaan, entah atas dasar kekayaan, kemanusiaan, sosial, politik, bahkan penentang konspirasi tak masuk akal dari para petinggi dunia.

Bukan tentang seorang pemuda sempurna seperti pangeran negeri dongeng yang amat disanjung nan rupawan, hanya tentang seorang pemuda langit yang bertahan hidup diantara milyaran umat manusia.

Perkenalkan, sang pemuda langit, yang akan membagi kisah hidup melalui goresan yang tak seberapa indahnya sebagai Baskara Langit Kelana.

______________________

Note : Cast akan bertambah seiring waktu.

PengelanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang