Prolog 🌸

1.6K 227 18
                                    

Happy reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





Dua orang keluar dari gedung pengadilan. Raut wajah mereka terlihat suram. Keduanya tidak memandang satu sama lain seperti biasanya. Jinwoo anak mereka digendong oleh Wooseok menuju arah berlawanan yang diambil Jinhyuk.

Semuanya telah berakhir. Tidak akan ada lagi canda tawa dalam keluarga ini.

.
.
.

Once Again


Wooseok Pov

Satu kata untuk hari ini adalah melelahkan. Aku tidak ingin ini  terjadi padaku dan Jinhyuk. Namun, semuanya sudah terlalu menyakitkan dan aku tidak bisa bertahan.

"Untuk apa aku masih memakai cincin ini"

Melepaskan cincin yang bertahun tahun melingkar di jari manisku begitu berat. Akhirnya aku tetap melepaskannya dan membuangnya.


Jinhyuk Pov

Hidupku terlalu rumit. Memiliki Bos yang sangat tidak kusukai. Wooseok yang belum bisa melupakan ibunya dan akubyang hanya seorang pengantar obat ke rumah sakit.

"Mungkin ini jalan yang terbaik buat kita. Maaf sekali lagi dan tolong jaga Jinwoo."

Setelah itu aku langsung membuang cincin itu sejauh mungkin. Aku berharap yang terbaik.

Author Pov

Semuanya perlahan bergerak. Rasanya seperti akan ada gempa tetapi semua orang berjalan seperti orang normal. Wooseok maupun Jinhyuk panik namun, sebelum meminta tolong pada orang-orang mereka tiba-tiba pingsan.
















TBC

halo semuanya, ini fanfic b×b pertamaku dan aku lagi bucin sama weishin akhir memutuskan untuk membuat ini.

Lanjut or Stop ?

Have a nice day bye~~~~

Once Again - Weishin ft pdxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang