1

83 7 1
                                    


author pov

selinnia austin derova biasa di panggil selin wanita cantik,cuek dan nakal ,ia selalu bersikap dingin pada laki laki yang tidak ia kenal ,dia adalah salah satu wanita yang tidak di sukai wanita lain karna sifat jeleknya kecuali ada 2 orang sahabatnya yaitu reynanendra dan ivana aulia mukhtar mereka adalah teman smp selin yang baik

raka cesrio kavindra biasa dipanggil raka adalah laki laki tampan ,hobi basket juga anak baru yang terkenal saangat cuek pada wanita alasannya ia tdk mau dekat dengan wanita yang norak namun ketika datangnya seorang selin dalam kehidupannya mengapa ia merasa dekat dengan selin dan ingin mengetahui segalanya tentang kehidupan selin .seakan hatinya selalu ingin menggagu selin agar lebih dekat dengan nya.dan ia memiliki 3 orang sahabat yang sellalu ada untuknya yaitu randyka mahessa,erlanga ravandra , dan fernando dwiki conan .

bara austin derova adalah laki laki tampan kls 12 ipa 1 di sekolah merdeka yang juga termasuk kakak dari selin yang memiliki sifat yang berbeda dengan selin dia adalah salah satu laki laki terfamous di sekolah dan terkenal playboy di sekolah namun ia masih memiliki rasa cinta yang serius dalam hatinya

AUTHOR POV

****

pagi ini selin mengawali hari pertamanya memasuki kelas 11 ia sangat malas karna ia pasti akan bertemu lagi dengan kawan kawan yang sangat cerewet kepadanya tidak lain reyna dan ivana juga ia akan dihadang oleh sekumpulan geng kece girl atau yang biasa ia sebut kecoa girl ia bukanya takut pada geng itu hanya saja ia jijik melihat ketua geng yang sangat menor dalam berdandan dan juga centill pada kakak nya bara tidak hanya kakaknya namun pada setiap lelaki tampan di sma merdeka .ketua geng kecoa girl tersebut adalah alice ratsaya seseorang yang sangat selin benci,juga selin orang yang sangat alice benci .

dirumah ***

''hei bangun hoi udah siang ,molor aja loh itu anak perempuan bangun pagi pagi kek buatain gue sarapan atau bersih bersih rumah gitu jangan molor terus kalok loh udah punya suami gimana n-.''bara kakaknya belum selesai bicara namun langsung dipotong oleh selin.

''loh itu bisa diem gak sih masih malem nih udah tidur aja sono bacot loh dari tadi.''celetuk selin sambil melanjutkan tidurnya.

''daasaar loh yah adek durhaka loh, ya udah gue berangkat dulu emang y lo gak berubah berubah dari dulu loh itu harus nya rubah penampilan lo etika loh jangan kayak berandalan cumak karna loh di acuh in sama mama aja loh jadi gini gue aja kalem kalem wae kok.''cerewet bara karna adiknya yang bersifat jelek tidak juga berubah .

''bacot loh loh bilangin sama nyokap gue gak butuh dia kalok dia masih aja lebih mikirin sayang sayangan sama sih laki laki jalang itu''sewot selin

''serah loh sel gue pergi bye.''kata bara ''tenang gue akan bilang''lanjutnya sambil meninggalkan kamar selin ''tapi sel inget meski dia bukan bokap kandung kita kita juga harus ngehargain dia sel''lanjutnya lagi namun dalam hati.ketika sudah keluar dari kamar selin ia bertemu mama kandung dan papa tiri nya yang sudah siap untuk bekerja ke luar negri pagi ini .

''ups ada nyonya dan tuan ''kata bara secara tidak sopan.bara juga sebenarnya berpendapat sama dengan adiknya yaitu sama sama tidak menyukai ayah tiri dan ibunya karna semenjak ibunya menikah lagi ibunya selalu sibuk kerja keluar negri bersama ayah tirinya itu.

''bara !kamu sopan sedikit kpda orang yang lebih tua apalagi kami ini orang tua mu bar yang sudah mencukupi kebutuhan mu.''jawab ibunyanya dengan sedikit kesal karna kelakuan anaknya tadi

''peduli apa saya sama anda berdua, anda saja tidak peduli dengan saya dan adik saya .''celetuk bara

''bara kami ini bekerja supaya kebutuhan kalian terpenuhi kalian memangnya mau hidup miskin kayak dulu kayak papa kamu yang ceroboh itu hm.''mama nya menjawab.

''mau kok bara kayak dulu gak kekurangan kasih sayang mama... gak kayak sekarang serasa jadi anak terlantar .''jawab bara dengan nada yang sama sambil meninggalkan 2 orang yang mematung di depan nya .

tak lama kemudian ketika bara sedang sarapan di ruang makan adiknya datang dengan wajah yang datar dan sangat tidak enak dipandang.

''loh belum pergi kak? .''tanya selin

''mata lo bitor dek gue di sini berarti belum berangkat ,loh juga tumben ini masih jam setengan tujuh oy tumben lo , ada setan apa yang mau nempel sama lo.''jawab bara dengan sedikit bergurau

''gue bareng lo kak males gue bawa mobil sendiri.''

''tumben loh bareng gue .''

''gak usah bacot deh males gue lebih baik sekarang kita berangkat kak gue ngak mau ribut sama lo.''

akhirnya mereka pun pergi namun ada yang menghentikan mereka berdua tak lain orang tua mereka ssendiri

''bara selin udah mau berangkat.''tanya ayah tirinya

''......''mereka tidak menjawab malah meneruskan jalannya

''bara!selinn! ayah kalian tanya sama kalian ''ucap mamanya dengan nada tinggi

''masih peduli loh sma gue''jawab selin lalu pergi namun bara masih dia di tempat

''anda dengar sendiri kan adik saya bilang apa udah deh anda sebaiknya lebih pentingkan adik saya dan saya dari pada kerja sama sayang sayangan sama pria itu melulu saya pergi ''jawab bara lalu pergi menyusul selin .tapi ia berbalik lagi

''bi aku berangkat dulu ya sama selin asssalamualaikum''pamit bara yang malah berpamitan dengan bi narsih pembantu keluarganya yang sudah merawat selin dan bara sejak smp kls1 dan melewati ibunya sendiri yang bahkan melahirkan nya itu.

****

mereka akhirnya pun sampai banyak sorot mata yang melihat selin dengan tatapan benci banyak yang mencibirnya saat ia turun dari mobil dan mengambil sebatang rokok lalu menghisapnya

''dasar tuh wanita beda sama kakaknya meskipun kakanya nakal tapi bara gak pernah tuh punya sifat sejelek selin kalok gue jadi bara nih gue lempar dia ke jurang .''cibir salah satu wanita yang melihatnya melewati halaman sekolah

''iya i jijik gue gak rapi bener sih seragam di keluarin satunya satunya enggak.... gak kayak gue yang cantik dan rapi gini.''celetuk salah satu siswi yang tidak menyadari ada selin dan bara di belakangya

''seharusnya gue yang jijik sma loh .loh bedak an udah kayak gamping sama kulit tangan loh aja beda itemann kulit tangan loh dasar loh purel diskonan.''celetuk selin dengan tatapan tajam dan geram karna mulutnya memang sangat menyakitkan .

''maafin temen gue sel emang mulutnya gak bisa di jaga.''kata permintaan maaf wanita yang ada di sebelah selin.

''tenang sama adek abang udah di maafin kok.. hehe..''jawab bara dengan menggoda

''udah kak gue ke kelas dulu loh mau godain si purel ini serah loh .''kata selin lalu ia pergi ke kelass melewati lapangan semua sorot mata kembali terhadapnya lagi .

namun dengan cepat sorot mata itu berpaling karna adanya laki laki tampan yang tiba tiba datang dengan setengah berlari karna memang sekarang sudah jam masuk kelas namun laki laki itu berhenti setelah ia melihat seorang wanita yang mencegah pandangan nya seorang wanita yang terlihat berbeda di sma merdeka ini . 'Dia cewek tapi kok pakek celana 'ucap sang lelaki itu memperhatikan penampilan gadis yang mencegah pandanganya itu .

Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang