fikri: hemmm kepo lu ki
ridho: haha temennya juga mao lu embat(tawanya)
fikri: haha kga lh
-
-
SKIP Putrisesampainya putri dirumah, ia langsung bergegas ke kamar untuk mengganti pakaiannya denamgan baju santai dan setelah itu ia langsung rebahan di kasur kesayangannya.
-
putri: Ya Allah kenapa aku harus ketemu sama makhluk yg super duper nyebelin seperti ridho(gumamnya)
-
putri menghembuskan nafasnya sambil memejamkan matanya
-
Putri: uhh ngantuk, lebih baik gw tidur deh
-
Putri memutuskan untuk tidur, ia cape dengan hari"nya, yang kalo pergi dan brangakat sekolah temennya selalu di jemput sedangkan dia malah harus berjalan kaki tapi itu kemauannya putri sendiri dan dia harus menanggung resikonya.
-
-
Ridho POV---------ridho sekarang sedang berada di dalam kamarnya dia sedang rebahan di kasurnya sambil memegang handphonenya.
-
ridho: penasaran gw sama cewe tadi yang gw temuin sekolah,apa gw cari ajah ya akun sosmednya sapa tau ada
-
karna penasaran ridho dengan cewe yang menutnya jutek dan cuek, dia membuka salah satu aplikasi. yaitu aplikasi instagram dan ridho langung mengetik nama 'putri' ( ok guys disini IG nya putri tidak sama dengan IG aslinya ok ) dan setelah merasa ketemu nama 'putri' ridho langsung membukanya .
-
ridho: ohh ini, toh orangnya--
ridho tidak sengaja ketika sedang melihat photo putri dia memencet dua kali teken salah satu photo putri dan alhasil ridho meng love photo putri.
-
ridho: yah tuh kan jadi ngelove,aduuuh kalo dia online gimana nih bisa gaswat ( ucapnya)
-
dan ridho langsung buru" memencet kembali photo putri agar seperti biasa lagi.
-
ridho: semoga ajh dia kga online
-
ridho sedang diam dan berfikir
-
ridho: duh kenapa coba gw kepoin akunya dia, idihhh-
-
ridho langsung membalikan aplikasinya IG ke menu
-
ridho: aghh gw bingung, gw takut, gw harus bagaimana coba apa gw ngundurin diri ajh jadi calon ketua osis gw kga layak kayanya.
-
ridho bingung dan kesel juga dia bangun dri tempat tidurnya dan berjalan menuju meja belajarnya untuk mengambil kunci motornya dan dia langsung ke bawah menuju bagasi untuk mengambil motornya dan ridho langsung melesat ke rumah rizki.
-
SKIP RUMAH RIZKI----tidak membutuhkan waktu lama akhirnya ridho sampai ke rumah rizki dan ridho langsung sajah mencet bell rumah rizki yang berada di samping pintu rizki dan sambil mengucapkan salam .
ridho: Assalamualaikum kii
tidak lama yang empunya menjawab salam
rizki: Waalaikumsalam, ohh lu dho gw kira siapa ( ucapnya )
ridho: iyaa emang lu kira gw ini siapa? (tanyanya)
rizki: yehh, gw kira mah bapa" tukang gofood online (jawabnya)
ridho: lah ngapain lu nungguin tukang gofood online?
rizki: maen catur yah nungguin makanan lah ( ucapnya ngegas)
ridho: ohoh sans ajh kga usah ngegas men, btw gw kga di suruh masuk nih( ucapnya santai)
rizki: ohh ya, ayo masuk broh (ucapnya)
-
saat ridho masuk kedalam ehh ternyata ada fikri juga lagi duduk sambil nonton TV dan lagi asik makan cemilan.
-
fikri: ehh lu dho, gw kira siapa?
rizki: ada apa dho?
ridho: jadi begini langsung ke tujuannya ajh
fikri: hemm, ada apa?
ridho: gw mao ngundurin dari calon ketua osis
fikri: hah knapa dho? jngn lu pertahanin ajh dulu. ucapnya.
ridho: gw takutnya mereka milih gw karna mereka suka sma gw bknnya visi misi gw.*ucapnya lemes*
rizki: yaudh si gk ush di takutin, toh ini bkn slah lu juga*ujarnya*
fikri: bener tuh dho apa kata si rizki
ridhi: tapi-
-.................
ok guyss ketemu lgi sama gw, pada kangen kga sma gw hahahah.
-
sudhlah lupakn canda guysss
sorry nih gw udh lama kga ngpublik nih cb gw.
dan sebagai gantinya gw akan publik nih part selanjutnya ckck
- se you guyssjgn kuwatir gw pnya bonus photo dhoput buat kalian wkwk buat yg rindu sama dhoput
salam kenal dari gw, nama gw widia umur gw 15 thn dan idola gw dhoput ku sayang . wkwk......
ok guyss sans ya guysss
lets goooooooo
krikkkk bat dah wkwkw*089530320862* ok guysss ini nomer WA gw klo mao save, save ajh.. berteman itu indah guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta anak sekolah di kelas sebelah
JugendliteraturSINOPSIS .disuatu pagi yang cerah, putri memasuki sekolah di jakarta yaitu nama sekolahnya SMKN II JAKARTA, ketika hendak kekelasnya putri melihat di kelas sebelah sudah ramai dan dipenuhi oleh orang, mereka pasti menunggu idolanya siapa lagi kalo b...