Apa kalian paham dengan short story ini?
Jika tidak paham, maka akan saya ceritakan.
Kim Taehyung sangat benci pada Jungkook karena dialah penyebab kakak-kakaknya meninggal karena kendaraan yang mereka naiki bersama setelah selesai konser mengalami kecelakaan, dan pada saat itu Jungkook lah yang menyetir. Ditambah lagi Park Jimin--sahabat satu-satunya yang ia miliki selain Jungkook, merengang nyawa juga ditangannya.
Jimin meninggal karena kecelakaan pada saat Jungkook mengajaknya pergi ke makam para kakak-kakaknya untuk menghilangkan rasa rindu mereka. Mungkin Jimin terlalu merindukan mereka hingga ia pun mengikuti para kakak-kakaknya.
Mereka merupakan sebuah anggota grup boy band yang sedang naik daun pada saat itu. Namun naas, keempat dari mereka harus meninggalkan dunia yang sebentar lagi akan membuat mereka menjadi seorang bintang yang bersinar.
Karena kepergian mereka pun, pihak perusahaan tak bisa berbuat apa-apa selain membubarkan grup boy band ini.
Namun, mereka semua pernah berjanji. Walaupun mereka sudah tidak lengkap lagi, harus ada yang akan mewujudkan mimpi mereka semua. Yaitu, menjadi publik figur yang bisa menghibur para penggemar mereka, menjadi panutan yang baik dan juga bisa menghibur diri mereka sendiri.
Dan setelah Jungkook bisa meluluhkan hati Taehyung yang keras menuduh Jungkook hanya ingin mengincar ketenarannya yang lebih tenar darinya, mereka bekerja sama supaya bisa menjadi seorang penyanyi yang akan menghibur dunia seperti apa yang mereka lakukan pada saat mereka dulu masih lengkap.
Endingnya adalah, Jungkook dan Taehyung bisa mewujudkan mimpi yang mereka semua impikan saat mereka masih bersama-sama.
"Meskipun kita sudah tidak bersama. Tapi tolong berjanjilah, agar bisa mewujudkan mimpi kita satu-satunya. Yaitu, bisa menghibur para penggemar, menjadi panutan yang baik, dan bisa menghibur diri sendiri."
❤❤❤
Maapkan aku yang masih belajar untuk membuat sad story ini...Masih ngak tau gimana caranya buat kalian ngefeel...
Tapi aku akan belajar terus... Fighting Pin...
Ada yang masih bingung tentang cerita ini?
Bolehlah komen di sini....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream [Vkook]
Fanfiction[Short story] "Bukankah meraih mimpi bersama-sama lebih menyenangkan hyung? dari pada meraih mimpi seorang diri?" -Brothership- ❌No BLB❌ ©Alvinatuzzz,2019. Publish : 16/06/19 #3 Btssadstory [29/09/20]