Keesokan harinya kami sudah masuk sekolah dan ternyata aku satu sekolah sama si Fabian dan regina. Kemudian si Regina menghampiri ku dan mengajak ku jalan tapi dengan sedikit jutek. Ternyata sii Regina masih bertanya tentang si Fabian dia masih belum percaya dengan ku. Dann aku pura pura percaya sama sii Regina. Aku ingin tau siapa yg benar lalu aku mencari tau sendiri.
Aku tidak tau ternyata teman teman ku juga satu sekolah tapi beda kls, aku ketemu sama sii Andri, dan juga sama blendi, Cindy trus aku ngajak kin mereka di kantin dan bahas soal Regina dan Fabian, dan ternyata mereka malah bilang begini Aku ga yakin kalo si Regina ituu pacar nya Fabian karna aku tadi ketemu sii Regina sma si Fabian mereka biasa aja, seharusnya kan kalo mereka pacaran ga gituu, kata blendy.
Seperti sii Cindy masih sangat suka sama si Andri dia aja ngarep untuk balikan, dia aja nyuruh aku sama blendi buat bikin cara untuk dia balikan, si cindy masih sangat suka sama sii Andri.
Keesokan harinya si Cindy terlihat seperti tidak bersemangat dan kayak marah. Lalu si Blendi bertanya, Cindy kamu kenapa, jawab Cindy, blendi Aira ternyata sii, Andri sudah punya pacar, trus aku menjawab begini udah lah iklas in aja. Cuma gara² mantan seperti ituu. Jawab Cindy kamu tau gak pacar nya Andri itu siapa jawab aku sama blendi enggak emng nya siapa pacar nya pacar nyaa dia adalah sii Agnes, Agnes itu pacar nya temen kita dulu si Jayhan trus si Agnes putusin Jayhan hanya karna dia jadian sama sii Andri!
Jawab aku sama blendy gilla!Malam hari kemudian aku hanya maen headphone dann hanya notif dari grup saja lalu si Fabian menyapa kuu trus aku bilang begini udah lahh kamu ga usah cht aku nanti pacar kamu malah marah lagi sama aku, Fabian bilang begini beneran aku ga punya pacar si Regina itu cuma ngaku² jadi pacar aku, trus aku bilang begini yaudah lahh tapi kok dia smpe marah segitu nya sama aku udah lahh biarin dia aja kata si Fabian, udah dulu ya raa aku mau mabar nihh
Lohh kok si Fabian bilang nya gituu aku jadi makin kepo dehh lalu aku menyelidiki nya sendiri!! Tapii masii belum pasti
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul standar - Tulis judul sendiri Teman Rasa Sayang
Teen FictionRasa teman punn bisa berubah menjadi rasa sayang