Pada esoknya naruto baru saja terbangun dr tidurnya yg krg nyenyak karena memikirkan kakashi.
Naruto POV
"Aku mau mandi dulu deh baru pergi bantu kasan". Aku pun pergi mandi dan membantu kasan di dapur. Terlihat kasan sdg mencuci sayuran dan akan membuat onigiri jg bento.
"Kasan boleh tdk aku bantu""Boleh saja kamu bantu okasan bikin onigiri ya.. "
"Ok kasan!"
Akupun mengambil mangkuk dan mengambil nasi yg masih hangat dr tempat penanak nasi. Setelah itu aku jg mengambil nori dan tuna sebagai isinya. Jg garam yg akan kuaduk dengan nasi. Akupun mengaduk garam dengan nasi dan memberi isinya dnegan ikan dan lsg membalutnya dengan nori. Aku mebaut sebanyk6 buah.
"Kasan aku sdh siap membuat onigirinya. "
"Oh baiklha"kasan pun mengambil kotak dan menata onigiri yg kubuat dan memberi beberapa lauk pauk lainya.
"Naruto kamu antar ini ya ke kakashi ni""Ok kasan"
Naruto POV end
Naruto pun melompat dr atap satu ke atap lainnya. Dan akhirnya sampai di rmh sakit. Sesampainya dsn naruto yg hendak memeasuki kamar kakashi mendengar beberapa pembicaraan para perawat dan dokter jg ANBU."Bagaimana ini jika tidak dilatih maka dia jg mati dan monster yg didalamnya akan mengamuk'
. "Kita tdk dapat membuat apa2""Kita harus memindahkan dia dr konoha. "
"Tp kemana?? "
"Kami para ANBU akan mencari tempat tersembunyi untuk melatih anak ini. "
"Baiklha akan kami serahkan padamu"
"Tapi apakh tdk masalah jika kami melatihnya di luar desa? "
"Tdk masalha bagi kam, i bagaimana dengan keluarganya. "
"Baiklha kalau begitu"
Naruto yg mendengar bahwa kakashi akan pindah menjatuhkan bekal yg ia bawa tp untung lha tdk tumpha.saat dia sadar menjatuhkan bento itu dia pun memungutnya dan kabur ke rmh.
Di rumah
Naruto membanting pintu dan lsg lari ke kamar.kushina yg melihat hal itupun berteriak.
"Naruto!!!" Tp tidak ad balasan dr naruto.kushina pun mulai khawatir dan mengetuk pintu kamar naruto tp tetap saja.tdk ad jawaban."naruto kasan blg buka pintumu!!"tetap saja tdk ad respon."naruto kasan hitung kalau tdk kaasan dobrak!"Tetap tdk ad balsan.
"Kaasan hitung ya...1....2....ti..."dan pintu kamarr naruto lsg terbuka memperlihstkan naruto yg sdh menangis basah kuyup di wajhanya dan bengkak di wajahnya.
"Naruto!! apa yg terjadi?? "Tanya kushina dengan nada lembut sambil mengelus pucuk kepala naruto."Hiks,..ka..hiks..san..hiks...kakashi....ni...hisk..akan pindah.."
Kushinapun mengerti dengan apa yg sdg terjadi.tp dipun sdh menyetujui kesepaktan yg dibuat bahwa kaksshi akan dipindahkan ke temoat tersembunyi bersama para ANBU.itu pun demi kebaikan kakashi sendiri dan kebaikan desa."Naruto...tenanglha kuyakin kakashi ni akan baik2 saja walaupun dia pindaa aku yakin dia akan mengirim pesan.sdhlha saat besar pasgi kalian akan ketemu.ayuk kita makan malam lg.."
"Ha'i kaasan..."ucap naruto merasa lebih lega.
Kakashi POV
"Lepaskan aku!!!!!"ucap seorang perempuan tua yg sdg berada di hadapan ku.jujur aku merasa takut tp apa daya aku sdg diikat dan mengapa pula aku diikat didepan wanita tua yg menyeramkan ini.sdh banyak pertanyaan yg muncul di kepalaku hingga aku dipukul di bagian kepalaku dan aku pun tidk dapat melihat apapun kecuali satu nama yg keluar dr mulutku."naruto...."To be conteniu
Hiiiiiiiiiiii.ya author tahu udh lama bat gk post soalnya author..... ntahlha nagapain.dan sekarang karena banyak waktu luang author bakal up deh ceritanya.yeayyyy.stay tune ya untuk chap selanjutnya.thx yg udh baca dan udh nunggu chap berikutnya yaa.please vote dan komen ya.and sorry kalau banyak ttpo bertebaran hheeh see you next chap.byee!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
first love
Randomini bakal jadi gak jelas juga ada karakter tambahan lainnya. pair:kakafemnaru enjoy