Gak kerasa udah 3 bulan pasangan junhyeong menikah. Tentu mereka tinggak bertiga dengan chanwo karna orang tua yunhyeong yang lagi ada dijepang karena harus mengurusi kakek nenek yunhyeong disana.
Dan saat ini yunhyeong hamil anak pertama mereka. Usianya baru 5 minggu tapi yunhyeong merasa sangat mual terutama dari tengah hingga pagi ia bisa menghabiskan waktunya hingga berjam jam di kamar mandj hanya untuk mengeluarkan isi didalam perutnya. Tentu saja junhoe selalu menemani istri manisnya ini.
Hoek.... Hoek
Jam masih menunjukkan pukul 05:16 tentu masih sangat pagi untuk semua orang bangun. Tapi tidak untuk pasangan junhyeong. Junhie yang senantiasa menemani yunhyeong memuntahkan isi didalam perutnya padahal ia tidak makan apapun dari semalam. Dan yunhyeong yang lelah karna yang ia keluarkan hanya air liur saja.
Oke balik ke kamar mandi
"udah?" tanya junhoe disela sela kegiatan pijitnya. Ya. Junhoe sedang memijit tengkuk yunhyeong yang lagi duduk didepan closet
"eumh" gumam yunhyeong dengan nada lemas. Iyalah lemas org abis muntahh:)
"mas gendong ke kasur ya" tanpa persetujuan apapun junhoe langsung menggendong yunhyeong ala bridal style ke kasurnya.
"mas ga kuliah??"
"ngga. Gak ada jam mata kuliah"
Yunhyeong cuma ngangguk² aja. Dan mereka tiduran tapi posisinya pelukan. Ngerti kan? Ga? Yowes"KAAAAAK. KAAAAK." oke itu chanwo manggil yunhyeknv triak triak
"sssssttt. Bisa diem gak? Yoyo baru tidur" itu junhoe yang ngomong.
Chanwo yang diprotes cuman bisa diem sambil nutup mulutnya pake kedua tangannya. (🙊 kyk gini. Tapi anggep itu emot manusia ya bkn monyet:))
~~~~~~~~~~
"mas"
"hm"
"yoyo mau ramen"
"udah malem. Mau nyari ramen dimana" oke junhoe mulaii icemosi. Gimana gak. Istri manisnya iti minta ramen sedangkan sekarang udah jam 2 pagi. Bobo ganteng dja diganggu karna yoyo mau ramen"hiks....
Yah kan nangis diaa.
Bapak june si:(
Okelah
TBC:)
~~~~~batas suci~~~~~~
AKU COMEBACK:)
ADA YG NUNGGU?
GA.
OKE. I'M OK
HEHEmaafin kegajean dyo yeorobunnn:)
Pendek? Iya karna itu dadakan. Tadinya chap ini bukan tentang hamil:) tapi tentang orang tua yoyo berangkat ke Jepang. Tapi pas dibaca ulang aneh. Jadi yaa diganti aja
Ngegantung? Gak juga kayaknya:)
Eiya. Dyo mau bikin work baru tapi gak tau diupdate kapan. Sesuai keinginan kalian hehe.
Udah yo intinya jangan lupa voteeee yeorobun:*
Tingg beberapa chap abis itu end
Oke see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband {JUNHYEONG}
Randomkisah dimana Yunhyeong a.k.a yoyo yang terpaksa harus dijodohkan dengan Junhoe oleh orang tuanya. dikisah ini Junhoe harus sabar ngehadepin sifat Yunhyeong yang chilldish dan manja bacaaa ajaaa duluuu sapa tau sukaa:)