disaat itupun gue langsung memincingkan mata buat liat dengan jelas apa yang gue lihat, sedangkan clary...
Suara bentakan bentakan itu terdengar ke seluruh ruangan.
Tak segan segan kata kata makian terlontar dari wanita tersebut ke seorang barista tersebut.
Entah apa yang di lakukan barista tersebut sehingga dia harus meminta maaf pada wanita kasar itu.
"Yang bener aja nih! Kok bisa sampe salah!"
---
"saya itu alergi coklat Anj*ng!"
---
"Gobl*k, ga becus bgt sih!"
Ujar wanita kasar tersebut yang berkali kali memaki barista tersebut.
"Maaf mbak, semua nya benar benar kesalahan saya. Saya minta maaf dengan sangat"-barista
---
Sedangkan clary? dia sibuk membuka kamera vlog nya dan mengarahkan kamera tersebut ke arah yang kita lihat.
/Clary Pov/
Entah kenapa mata gue langsung tertuju ama perdebatan itu.
Dari tadi gue perhatiin mereka,wanita tersebut sangat tidak sopan.Dengan hati hati, gue pun merekam kejadian tersebut.
Siapa sih yang gak geram, orang gak sepenuhnya bersalah dimaki maki sampe isi kebun binatang keluar.
Gue pun berusaha untuk mendatangi kasir tersebut.
"Pokoknya saya mau minta---"
"Misi mbak, saya mau tambahan ice duoble chocholate nya 2"-clary
Dengan sengaja gue motong wanita gak sopan itu dengan menyerobot kasir dan meminta baristanya untuk membuatkan pesanan gue.
"Heh anj*ng lo gak sopan yah!!"-wanita gila
"Ayo mba di buatin, saya bayar 3x lipat deh minumannya, saya haus."-clary
Gue pun gak merespon perkataan dia dengan sibuk memainkan iphone gue.
"Heh lu gak di ajarin tata krama apa sama orang tua lo!"
"Lo gak punya mata apa hah?! Lo gak liat gue lagi ngomong ama itu keparat!!?"- wanita gila
---"WOII LU UDAH GK PUNYA MATA, TERNYATA GAK PUNYA TELINGA YA LOH GOBL*K!!"
Gue pun langsung mengambil pesanan gue di kasir sambil tersenyum ke pelayan nya dan menginstruksikan mbak nya masuk kedalam. Dan barista tersebut menurut untuk masuk kebagian dalam.
"Makasih ya mbak"-clary
"Heii anj*ng"-wanita gila
"Ehh ada apa mbak? Mau pesan juga? Nihh saya beli 2 mau?"
"Lu gak punya otak yah!"
"Ehhh iya mbak saya gak punya otak emang, gak kaya mbak, udah gak punya hati, gak punya MALU lagi" -clary
"Heh gue gak ada masalah ya sama lo" -wanita gila
"Mbak emang gk punya masalah sama saya, tapi mbak kek nya punya masalah sama kejiwaan si mbak, permisi" -clary
Tiba tiba angel nyamperi gue dengan wanita gila itu.
"Clarr lu dari tadi ngomong ama siapa sih? Kok gak nampak wujudnya!" -angel
"Gw lagi ngomong ama titisan jin tomang ngel, kuyy pulang!" Clary
Entah kesetanan apa mbak nya narik rambut gue dengan sangar trus ngelontarin kata kata gila yang gak masuk akal.
Dan terjadilah baku hantam antara gue ama mbak gila.
--
<Skip>
/Danty pov/Sekarang kita lagi ada di kamar gue. Disini gue lagi ngobatin luka clary ama angel si manusia terbodoh yg pernah gue kenal.
/Flashback/
Karena kejadian yang gak mengenakan tersebut, gue akhirnya berinisiatif buat ngelerai mereka bertiga, dan berakhir gue yang minta maaf dan langsung keluar cafee dengan menarik mereka berdua keluar.
Sebelumnya gue emg udah nelpon kak vino biar di jemput. Jadi pas kak vino udah dateng gue langsung nyeret*eh
Gue langsung naril mereka berdua dan langsung masuk ke mobil, gak lupa gue beresin barang mereka berdua di atas meja kita tadi.Persetanan ama mbak mbak gila itu, yang penting sekarang kita udah masuk mobil.
/Flashback off/
"Eehh kamera gue mana anjer" clary
"Masih mikirin kamera aja loh! Tu liat muka lo berantakan bgt kek abis keluar rumah sakit jiwa!" -danty
"Ihh lu mah dan:'( !" -clary
"Ihh gue mah udah kesel ama si mbak nya dari tadi, pas dia ngata ngatain clary pake nama isi kebun binatang!" -angel
"Ga tau bodo amat! Mana kamera gue anjer! " Ucap clary sambil ngobrak abrik tas nya.
"Itu di tas gue"-danty
Clary pun langsung menuju tas gue yang berantakan karena semua barang mereka berdua masuk ke tas gue.*the power of kepepet
"Okee dapat!" -clary
"Dapet apaan?" -angel
Ada dehhh!-clary
--
<Skip>
/Danty pov/
Hari ini, gue ada janji sama anak paskibra.
Yah gue anak pasus(pasukan khusus) banyak yang gak nyangka gue ikut paskib. Kata mereka jarang orang kulit putih mau ikutan paskib.
Gue akuin emg paskib itu asyik, entah kenapa gue pengen aja gitu ikut gituan ketimbang OSIS kek kebanyakan anak lain.Gue sekarang lagi di koridor kelas depan UKS. Ya , gue lagi nunggu anak anak yang lain. Emang salah gue sih, janjian jam 9 gue dateng jam 8.
Yang gue suka dari ni organisasi. Mereka itu disiplin pake banget!
Biasanya kebanyakan orang jika janjian jam 9 maka mreka bakalan OTW dari rumah jam 9!
Paskib engga!
Janjian jam 9 , yahh jam 9 udah mulai apa yg mau kita bahas. Intinya mereka itu #AntiNgaretClub!
Ok back to the topic!
Hari ini gue mewakili ketua paskib karena dia lagi ada urusan dengan sekolah.
Jadi gue yang memimpin rapat kali ini.
"Oke temen temen, kalian udah pada tau kan gue ngumpulin kalian di sini."
"SIAP, TAU." Jawab mereka serentak
"Kali ini kita akan membahas mengenai Lomba di SMA Sebelah, sesuai janji kita akan ikut lomba LTBB, LPB, dan juga Pembacaan UUD. Kapan kita bisa seleksi? " -danty
Tiba tiba seseorang anggota dari kelas 10 mengangkat tangan nya lalu dia bilang.
"Maaf kak kita gak bisa"Hah?
---
Lohh kenapa nihh mereka gak bisa??
Maaf sebelumnya kalo gak nge feel baca nya🙏
Next??
Yes or yes?😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Find me! 3gurls
Teen Fictiontidak ada pertemanan yg murni di dunia! jika kamu menemukannya,tolong tunjukan padaku! jika aku mengatakan semua baik baik saja, tolong percaya, itu hanya sebuah kata. "apapun yang kamu lakukan hanya terlihat bodoh di mata mereka" SEMUA CERITA YANG...