PROLOG

3 0 0
                                    

Gadis itu bernama Jean Larson, gadis cantik yang merupakan anak blasteran Indonesia x Korea. Ayahnya (Martin Larson) adalah asli orang Indonesia sementara Mamanya (Chelsea Jung) merupakan orang Korea yang merantau ke Indonesia.

Tadinya kehidupan Jean sangat bahagia, ia dikelilingi orang tua, keluarga dan teman-teman yang selalu ada untuknya. Namun saat ia berusia 13 tahun ia harus merasakan bagaimana sakitnya kehilangan. Saat menginjak bangku kelas 2 SMP orang tuanya meninggal saat diperjalanan pulang ke Bandung. Saat itulah Jean mengerti apa itu rasa sakit.

Setelah itu kehidupan Jean tidak berjalan mulus, disekolah ia dijauhi oleh teman-temannya dan gadis itu selalu menyendiri. Di usianya yang baru 13 tahun itu ia sudah merasakan depresi dan berniat bunuh diri, beruntung ada sahabat yang benar-benar selalu ada disaat ia kesulitan.

Setelah itu Jean sadar bahwa dia tidak sendirian, selama ini ia hanya terus menuruti kesedihan hatinya sehingga ia melupakan orang-orang disekitarnya.

Dan saat menginjak umur 18 tahun Jean memutuskan untuk mandiri karna ia merasa bahwa dirinya sudah dewasa, lalu gadis itu memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta.

Di Jakarta Jean hanya tinggal sendirian dirumah kontrakannya, selama kuliah Jean juga melakukan pekerjaan paruh waktu untuk menambah uang tabungan yang diwariskan kedua orang tuanya.

Usianya saat ini sudah bisa dibilang cukup matang yaitu 25 tahun namun gadis itu belum memiliki pendamping (pacar) juga.

Dan ya, Jean memiliki seorang tante yang bernama Martha Larson. Tante Martha adalah orang yang menjaga Jean setelah kepergian orang tuanya. Selain itu ada juga Luna, Ren, Gabriela dan Jack yang merupakan sahabat karibnya.

Luna dan Ren sama-sama ikut merantau ke Jakarta, sementara Gabriela mendapat beasiswa di Singapore dan Jack memilih merantau ke Yogyakarta.

Pada usianya yang ke-25 Jean tiba-tiba mendapat kesialan yang berturut-turut, pertama ia dipecat dari pekerjaannya dan juga diusir dari kontrakkannya. Lalu hal yang terakhir adalah hal yang benar-benar tidak masuk akal, karna Jean dijodohkan oleh sahabatnya dengan bos diperusahaan tempat sahabatnya itu bekerja.

Bagaimana kehidupan Jean setelah menikah? Apakah dia akan bahagia atau kesialan yang lainnya sudah menunggu didepan mata?

Staytune! 

Cast :

Jean Larson
Evandrew Jeffrey
Ren Alexander
Luna Rosaline
Gabriela
Jack Steve
Dino Salim
Herin Kim
Martha Larson
Samuel
Andrew Jeffrey (Papa Evan)
Carol Jeffrey (Mama Evan)
Etc...

Release on this June, 20th😉

Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang