Ternyata hidup itu rumit ya guys! Ketika semuanya selalu berhadapan dengan kekayaan tapi tak ada sedikit corak kasih sayang dari orang tua. Gue sakit, gue terpuruk tapi ortu gue gak mikirin gue. Cuma ngasih uang tapi tidak dengan rasa. Halo, gw Agatha Karryna Salsabila gue biasa di panggil karin. Yaps ini gw.
Senja! Mengajarkan arti sebuah hidup yg sederhana tapi istimewa, dan senja juga mengajarkan bahwa sembuah moment itu berharga. Gue tuh rang nya cuek gak suka yg ribet. Simple is my life. Hai gw Rachma Naufaline gw biasa di panggil rahma.
Yaps ini gw!Gue suka kamera! Gue suka duniaa, karna dunia mengajarkan penting nya untuk hidup yg berwarna beraneka ragam. But gue suka foto, karna dengan kita selalu berpose.. orang tidak tahu bahwa hati kita sedang tersedih:). Haloo.. kenalin gue Nur Annisa Arifin panggil aja Nisa.
Yaps ini gue!Gue suka penampilan! Gue suka fashion, gue suka model dan banyak yg lainnya.. kenapa? Karna dunia fashion tidak memandang apakah diri itu pantas dan yg tidak pantas juga menjadi pantas. So gw orang nya suka fashion. Halo gw Triyani Fezza panggil aja triyani atau apalah Up to you, ini gw!
Kesabaran kunci ketika dimana kita mendapatkan sebuah kebaikan, karna dengan sabar semua nya akan menjadi indah, aku suka nulis.. merangkai sebuah kata menjadi puisi untuk menambahkan sari dalam diri ini. Haii aku Hanna Anatasya aku sih biasa di panggil hana. Dan ini aku!
Warna! Cukup menarik dibenak gue dan warna yg membuat hidup kitu banyak sekali keindahan,gue suka warna dan melukis. Tak salah jika rambut gue warna nya terlalu cerah, biasa supaya aura semangat gue bertambah. Haloo gue Agatha Neli Fadjrina yaps gue biasa di panggil neli. Ya ini gue guys!
**
"Husein !! Kamu tuh kenapa sih ! Kamu tiba tiba gini ke aku, kenapa sih !" Ucap gadis yg menangis karna tak kuat menahan sebuah perasaan nya itu.
"Sekarang kamu tanya kenapa aku ?? Aku yg nanya ke kamu kenapa sayang ??"
"Kamu cuma masalah gini ajaa ! Gausah terlalu bawa cemburu, kamu percaya sama aku. Kirain kamu gak bakal datang dan itu sudah larut aku takut" gadis itu masih terisak dalam tangisnya.
"Ya aku ngerti kok rin ! Tapi kamu udah bikin aku khawatir tapi akhirnya kamu yang bikin aku jatuh rin ! Aku larut malam datang cuma buat jemput kamu sampe aku tidak ikut acara malam keluarga! Tapi kamu balas dengan sebuah pisau" ucap Husein dengan amarah yg masih menggebu gebu
"Maafin aku sein"
"Dan satu hal lagi sayang ! Aku liat seseorang yg aku sayangi dicium oleh pria lain !" Husein tersenyum miris
"Aku ga nyuruh sein ! Cuma kening doank"
"Cuma lelaki bodoh yg liat cewe nya gitu diem aja, udh ya rin aku cape.. mungkin kita belum saling percaya" rahang Husein mulai melembut dan tatapan nya pun berubah menjadi sendu.
"Maksud kamu sein?"
"Kita saling mendewasakan diri aja dan kita akhiri aja sampe disini aku mau sendiri terima kasih kamu sudah mau menemani ku sampai sekarang ini karina" ucap Husein mendekat ke arah karin lalu memeluknya.
"Sein !! Aku gamau pisah"
"Maaf semoga kamu mendapatkan lebih baik dari aku" Husein pun melepaskan pelukan nya da pergi.
"HUSEINN !!!" Karin pun menangis
"Huseinn !!!!!!!!"
***