83. Curhatan Zero

1.4K 142 63
                                    

Zero : Eh eh gaeess!! Gue curhat dong!!


Oikawa : Dih klo ngecurhat jangan di sini... Di sini para chara haikyuu ngechat, bukan tempat curhatan elu!!


Zero Joker mengeluarkan Oikawa Tooru dari grup


Zero : Oke beres!


Kuroo : Woooh bahaya...


Futakuchi : Mbak klo PMS jangan di sini...


Zero : Bacot lu! Jadi gini... Inget nggak waktu gue ngecurhat di putusin gegara adek kelas gue nikung gue?


Sugawara : Yah inget sih... Sampai lu rasanya pengen dendam kan?


Zero : Yah iya tapi gue tahan tuh dendam gue dan ikhlasin...


Konoha : Lah terus emang kenapa?


Zero : Gue tarik kata" gue dulu soal gue benci adek kelas gue...


Hinata : Kok di tarik?


Tsukishima : Karena klo di dorong, berarti masuk jurang...


Zero : Diem lu garam tukinem!!


Gue tarik karena... Sekarang dia ngalamin hal yang sama dengan gue, cuman di tikung temennya sendiri coy!


Iwaizumi : INI NIH YANG NAMANYA TEMEN MAKAN TEMEN!!


Matsukawa : Woy oikawa balikin hp iwaizumi...


Iwaizumi : Iya" gue balikin tapi...


Hanamaki : Tapi?


Iwaizumi Hajime menambahkan Oikawa Tooru ke dalam grup


Oikawa : Setelah masukin gue ke grup!!

Awokwokwokwokwok!!


Yahaba : Njir kakel gue gini amat...


Ushijima : Oikwa msk k shrtrzwa skrng!!


Futakuchi : Njir lu klo datang" itu ngetik yang bener!!


Aone : tmbn rmai...


Futakuchi : LU JUGA NAPE IKUTAN BAMBANG!!


Aone : tp nma ku aone


Futakuchi : Serah lu dah nyed!


Zero : WOY! NYUEKIN GUE LAGI, GUE TAMPOL ONLEN NIH!! >:(


Akaashi : Yah udah lanjut aja...


Zero : Nah jadi... Kusut punya usul...

Adek kelas (sebut aja lily) yang nikung gue ini punya teman seangkatan... Nah mereka ini kembar, satu di jurusan TKJ (sebut saja melati) bareng si lily dan satunya lagi di keuangan (sebut aja mawar)...


Yaku : Nah terus"?


Kuroo : Kok lu serius amat amatinya yaku?


Moniwa : Lu diem aja garong buluk!!


Tsukishima : Emak" udah mulai mengumpulkan bahan gosip...


Zero : Udeh tenang dlu nape...

Nah terus mantan gue (sebut aja jengkol) mutusin si lily dengan alasan yang membuat kita semua naik pitam...


Semi : Apaan?


Zero : Alasannya hanyalah si jengkol suka sama si mawar yah jadi dia mutusin lily...

Lalu foto profil akun facebook si jengkol udah dia ganti... Dari yang awalnya foto jengkol dan lily, berganti dengan foto jengkol dengan mawar...

Lily tidak terima... Dia masih ingin mempertahankan hubungannya dengan jengkol.. Dan dia juga bilang klo dia bakal sakitin si mawar...

Yah seterusnya gue nggak tau lagi mereka gimana...


Akaashi : Si mawar tau mereka pacaran?


Zero : Tau sih... Tapi gue masih sedikit bingung...


Sugawara : Bingung kenapa?


Zero : Menurut kalian siapa yang salah?


Kuroo : Gue juga masih bingung... Si jengkol salah... Mawar juga salah karena dia kan tau....


Oikawa : Hm... Setuju...


Futakuchi : Jadi itu yang membuatmu menarik kata"mu dulu?


Zero : Iya karena gue kasihan sama si lily...

Soalnya lily juga anak yang memiliki penyakit... Gue lupa penyakit apa tapi yang penting itu penyakit yang parah...


Hinata : Kasihan yah... Semoga tuhan memberikan jalan untuk mereka agar bisa keluar dari semua masalah ini...


All : Amiin...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yah di sini gue bukan mau bicarakan mereka di belakang, tapi itu memang kenyataannya...

Gue juga butuh pendapat dan saran untuk masalah ini karena semuanya pada mengadu ke gue...

Yah mungkin karena gue dan jengkol sahabatan... Bahkan gue udah anggap jengkol sebagai adik sendiri meskipun dia sudah jadi mantan gue.... Dan sekarang gue nyesel anggap dia adek...😑😑

Gue suka sama si lily juga sih karena... Meskipun dia tau gue mantan si jengkol, tapi dia nggak ngancam gue untuk ngejauhin jengkol.

Yah mungkin juga karena dia ingat klo gue pernah nolongin dan merawat dia waktu dianya sakit saat awal masuk sekolah dulu...

1 Saran saja mungkin belum cukup jadi gue mencoba tanya ke orang lain, termasuk kalian hehehe....

Oh iya nama di sini gue cuman samaran yah... Gue juga nyeritain ke  orang lain pakai samaran... Entar gue dibilangnya umbar" cerita, padahalkan niatku ingin mencari solusi...

Nyari solusi dengan pikiran sendiri itu susah nyed! >:(
Lagipula kita ini makhluk sosial...

Jadi menurut kalian gimana?
Silahkan komentar di sini👉👉

Terima kasih banyak...🙏😇

Haikyuu!! ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang