Who's The Most Beautifull

138 3 3
                                    


"semuanya siap!!!hana dul set..."

Cekleeekkk....

Akhirnya pengambilan foto untuk SMart EXHIBITION selesai. Para artis SM Entertaiment sedang beristirahat. Terlihat mereka sedang bercengkrama satu sama lain.

"wah..Sooyoung~ssi kau bertambah cantik..hahaha" Kyuhyun menggoda sooyoung yang berada bersamanya.

"hahaha tentu saja Oppa. Kalau tidak bagaiman mungkin aku bisa di gosipkan dengan siwon oppa." timpal sooyoung. Sunny yang berada bersama merekapun ikut tertawa. Eunhyuk dan yoona yang ada dibelakang merekapun hanya memperhatikan mereka. Tiba-tiba sunny menoleh dan bertanya pada eunhyuk

"Oppa menurutmu siapa yang paling cantik?"

Kyuhyun dan Sooyoungpun ikut menoleh dan melihat ke arah mereka..

"apa yang kau tanyakan. tentu saja yoona yang paling cantik." Jawab eunhyuk sambil mengelus-elus rambut yoona.

"hahah gomawo oppa. Menurutku kau yang paling keren di super junior." Jawab yoona sambil mengapit lengan Eunhyuk yang tersenyum sambil mengelus rambut Yoona.

"Aigo lihatlah pasangan ini. Mereka sudah mulai mengumbar kemesraan." kata Sunny

"wae??? Ada yang cemburu. Aisshh aku lapar. Yoong temani aku makan." Kata eunhyuk sambil menunjukan aegyo terbaiknya.

"yak..Oppa. Minta saja romatemu menemanimu." jawab yoona

"Eh?? Hae?? ah maja..aku merindukannya. Yoong kau juga pasti merindukannyakan? " enhyuk mulai menggoda yoona.

"Mwo??? aissshhh oppa. Kau ini ada-ada saja." Jawab yoona pura-pura kesal. Semburat merah mulai tampak dipipinya.

"ya hyuk jae,di sini kau rupanya." Donghae tiba-tiba datang dan merangkul eunhyuk dari belakang.

"wah..yoong kau bertambah cantik saja. Yepeodal heheh"Kata donghae sambil memperhatikan Yoona yang mengenakan gaun putih tampa lengan selutut.

"wah jjinja. Ya oppa,apa yoona saja yang terlihat cantik??? aissh menyebalka n."Kata sooyoung pura-pura kesal. Sebenarnya mereka sudah biasa mendengar donghae memuji yoona. Sunbae mereka yang satu ini memang sangat dekat dengan yoona.

"Wae??? Bukanya baru saja Kyuhyun mengatakan bahwa kau bertambah cantik??? Jarang-jarang loh kyuhyun memuji seseorang." Eunhyuk menimpali sambil merangkul lengan donghae manja seolah-olah mengatakan "jangan memarahi Hae-ku". kyuhyun hanya menatap mereka berdua jijik, sedangakan Sooyoung, Sunny, dan Yoona hanya menggelengkan kepala sambil bergidik ngeri.

"heheheh ...arasseo. Semua member SNSD memang cantik."Kata donghae menengahi..

"Gomawo oppa" Kata Sooyoung,Sunny dan Yoona serempak.

"Ah geurae. Kajja kita makan sekarang. Aku sudah sangat lapar." Kata eunhyuk sambil memegangi perutnya.

"Mian oppa. Kami masih ada pertemuan sebentar dengan Lee songsaenim." Jawab Sunny.

"Arasseo. Kyu kau tidak ikut??" Tanya Eunhyuk sambil menoleh ke arah Kyuhyun. Bukanya menjawab Kyuhyun malah memasukan kedua tangannya ke dalam saku celananya, dan menatap mereka dengan tajam.

"Aisshhh..Dasar bocah ini. Ya sudahlah kajja Hae kita makan berdua saja. Kami pergi." Kata Eunhyuk sambil menarik Donghae pergi.

"Yo..Yo..Yoong~ah..."Dengan susuah payah Donghae berusaha memanggil Yoona, tapi Eunhyuk tetap membawanya menjauh sampai mereka tak terlihat lagi.

" Oppa kau masih mau di sini??? Ah aku tau kau pasti masih ingin mengagumi kecantikanku" Kata Sooyoung membuat Kyuhyun terkekeh.

"Ne aku masih mau di sini sebentar." Jawab Kyuhyun pelan sambil memutar matanya entah ke arah mana. Sooyoung, Sunny, dan Yoona memandangnya aneh.

"Arasseo kajja,kita ke tempat yang lainnya" Kata Sunny.

Kyuhyun tiba-tiba saja mendengus. Mukanya menjadi sangat masam. Hal ini membuat SooSunYoon heran melihatnya. Namun tiba-tiba saja Sunny tersenyum karena mendapatkan sebuah lampu yang tiba-tiba saja menyala di otaknya.

"Kajja Kita pergi. Anyeong oppa." Kata Sunny sambil menyeret lengan Sooyoung dan Yoona pergi. Kyuhyun mengangguk sambil menatap mereka dengan kesal.

*** 

sumber fakta KyuNa : https://putry1602.wordpress.com/2012/04/10/50-fakta-kedekatan-kyuhyun-yoona/

masih banyak yang lain silahkan di search saja di mbah google

maaf untuk typo. ini cerita yang dibuat waktu ane masih sering khilaf^^

Kyuhyun x YoonaWhere stories live. Discover now