TWO WEIRDOS

104 2 0
                                    


"Oppa.."

Kyuhyun berhenti melangkah. Dia mendengar suara yang sangat dikenalnya. Dia berdeham sebentar,kembali memasukan tangannya ke dalam saku celananya dan mulai memasang wajah coolnya. Kemudian perlahan-lahan dia berbalik. Dan tepat sesuai perkiraanya. Yeoja itu tengah berdiri di hadapannya sambil tersenyum.

"Waeyo??? W E I R D O" Tanya Kyuhyun denga wajah datar sambil memberi penekanan pada kata WEIRDO. Yeoja itu mendengus dan terlihat sedikit kesal.

"Aku mau mengambil barang milik Sunny eonni. Katanya dia meninggalkannya padamu." Kata Yoona sambil merentangkan telapak tangannya dengan wajah cemberut.

"Mwo??? Apa maksudmu? Barang apa?" Tanya Kyuhyun dengan tampang bingung.

"sudahlah oppa. Jangan bercanda. Cepat kembalikan." Kata Yoona,dan kali ini dia bukan hanya sedikit marah tapi dia benar-benar marah.

"aku tidak sedang bercanda weird. Sunny tidak meninggalkan apapun padaku." Kali ini Kyuhyun bersungguh-sungguh.

"Benarkah???Lalu kenapa eonni ...." Yoona tidak menyelesaikan perkataannya setelah menyadari sesuatu.

"Eonni awas kau.." Yoona menggeram dengan wajah merah padam.

Kyuhyun yang berdiri di hadapanya hanya memperhatikan Yoona tanpa menegur kelakuan aneh gadis itu. Dia bukanya senang melihat kebodohan maupun keanehan gadis itu. Hanya saja dia menganggapnya menarik. Lebih tepatnya dia tertarik. Dan dia semakin memandang Yoona dengan intens.

"Weirdo" Refleksi dari ketertarikanya itu membuatanya hanya bisa menemukan kata itu untuk di ucapkan.

"Yaak Oppa. berhenti memanggilku weirdo." Kata Yoona kesal dan berbalik pergi meninggalkan Kyuhyun

Hari ini namja ini benar-benar membuatnya kesal setengah mati. Tapi apa yang membuatnya kesal??? Dia sendiri bingung. 'Weirdo' pastinya bukanlah alasan yang tepat. Karena sudah sering kali Kyuhyun memanggilnya weirdo, bahkan dia menamai kontak Yoona di hpnya dengan 'my weirdo yoona'. Mengingat hal ini membuat wajahnya tiba-tiba saja bersemu merah dan dia menyembunyikan wajahnya di balik kedua telapak tanganya.

****

Hampir saja Yoona terjungkal dari tempatnya berdiri ketika melihat namja yang tengah di pikirkanya dan yang membuat wajahnya menjadi seperti kepiting rebus itu tiba-tiba saja berdiri di hadapanya.

"Oppa kau mengagetkanku." kata yoona setelah berhasil menguasai dirinya.

"Ada apa denganmu, kenapa kau tiba-tiba saja marah??? Aku sungguh-sungguh tidak memegang apapun barang milik Sunny." Kata Kyuhyun dengan wajah sangat serius sambil menatap tepat ke arah mata Yoona.

Kyuhyun terkesiap. Dia masih tidak mempercayai apa yang baru saja di lihatnya. Yoona baru saja menghindari kontak mata dengan dirinya.

Bukannya Yoona mau menghindari berkontak mata dengan namja ini, dia hanya terlalu menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa melepaskan pandanganya dari namja ini jika mereka sudah saling bertatapan atau sekedar bertemu pandang. Dan itu tidak baik untuk kesehatan jantungnya.

"Arra~yo. Aku rasa eonni hanya mengerjaiku tadi." Jawab Yoona tanpa memandang ke arah Kyuhyun.

"Lalu kenapa kau marah?" Tanya Kyuhyun lagi dan masih menatap Yoona intens

"Aku tidak marah" Jawab Yoona sambil mengangkat wajahnya dan membalas tatapan Kyuhyun. Berniat menantangnya. Tapi hanya semenit saat kemudian dia kembali menundukan kepalanya.

Kyuhyun mendesah. Dia benar-benar bingung sekarang. Jelas-jelas tadi yeoja yang tengah menunduk ini sangat marah padanya. Dan kenapa juga dia harus takut yeoja aneh di hadapanya ini marah apalagi tanpa alasan yang jelas.

Dia sudah sering membuat hyungnimnya bahkan seluruh artis SM marah dengan kejahilannya.Tapi belum pernah dia merasa khawatir mereka akan marah seperti yang gadis ini lakukan sekarang.

"Jelas-jelas kau marah padaku." Kyuhyun menggumam pelan. Berpikir keras.

Yoona akhirnya melihat Kyuhyun. Dan tanpa sadar tawanya meledak

"Hahahaha...Oppa kau lucu. Kau seperti anak kecil saja." Katanya sambil terus tertawa. Kyuhyun tercengang. Baru beberapa menit yang lalu yeoja ini marah padanya bahkan menghindari kontak mata denganya,dan sekarang tiba-tiba saja yeoja ini sudah tertawa lebar menunjukan aligator mouthnya. Kyuhyun menatapnya bingung.

Yoona terus tertawa. Melihat tampang Kyuhyun yang polos dan seperti anak kecil itu membuatnya tak bisa menahan tawanya. Kekesalannya pada namja ini tiba-tiba saja menghilang. Sepertinya dia sudah menemukan alasan kenapa namja evil di hadapanya ini mendapat julukan 'Baby Kyu'. Kyuhyun hanya melihat, membiarkan yeoja di hadapannya ini tertawa. Keresahannya menghilang begitu saja. Dia ikut tersenyum mengetahui dia telah menemukan alasan kenapa dia begitu resah sepanjang hari ini.

"Dasar weirdo"

Yoona beerhenti tertawa mendengar perkataan Kyuhyun. Kali ini dia berani membalas tatapan Kyuhyun.membiarkan untuk sesaat dirinya terkena serangan jantung. Keduanya masih terus bertatapan. Menyampaikan segala sesuatu yang hanya mereka berdua yang tau. Mereka terus bertatapan sampai akhirnya mereka tertawa bersama. Merasa lucu dengan kekonyolan yang mereka lakukan hari ini. Meskipun tak ada yang menceritakan kembali tentang kekonyolan itu.

* * * 


Kyuhyun x YoonaWhere stories live. Discover now