Angin membawa ku pada mu
Namun kau pura-pura tak tau
RanggaJ•"Duh... acaranya udah mau dimulai lagi, mampus deh gue" rengek Nikita sambil berlari tergesa-gesa dan berhenti di tengah pintu gerbang yang terbuka lebar.
Ya dia Nikita Auradara seorang gadis cantik dan manis, tapi cuek kepada siapa saja yang baru dia kenali ditambah lagi lemot dan gak pekaan.
Hari ini hari penting untuk Nikita karena hari ini dia akan menampilkan bakatnya di acara sekolah dalam rangka classmeating. Nikita ditunjuk untuk mewakili kelasnya dalam lomba bernyanyi, pasalnya gadis itu memiliki suara yang terbilang bagus.
"Duh iki kemana sih?? " cemas Arsy sambil bolak balik didepan kelasnya seperti seterika.
"Udah Ar sabar aja napa, iki pasti dateng kok, orang gerbangnya gak ditutup walaupun acaranya udah di mulai santai aja lagi jangan tegang" ucap Tania menenangkan.
Yap.. Mereka berdua teman sekelasnya Nikita sekaligus sahabat karibnya.
"Eeh.. ehh.. loh neng iki, kenapa masih nunggu digerbang?? kan gerbangnya gak mamang kinciin"tanya mang Borno yang sebagai satpam disekolahnya.
"Oh.. iya nih mang iki lagi ngatur napas, soalnya tadi iki lari sampai sekolah, kirain gerbangnya mamang kunci" jelas Nikita sambil mengatur napasnya.
"Kalo gitu langsung masuk aja neng, bentar lagi acaranya mau dimulai"jelas mang Borno.
"Iya mang.. Kalo gitu iki masuk dulu, makasih ya mang"ucap Nikita sambil berlalu memasuki sekolah menuju kelasnya.
Nikita yang awalnya berlari menuju sekolahnya yaitu SMA BIMA DEGANTARA. Karena takut pintu gerbang sudah di tutup dan membuatnya tidak bisa masuk dan gagal mengikuti acara classmeating mewakili kelasnya.
Kini dia memilih berjalan santai menuju kelasnya. Melewati keramaian dan tidak memperdulikan tatapan banyak orang kepadanya dan jujur dia sama sekali tidak banyak kenalan di sekolahnya. Sekedar hanya tau namanya saja dan dia pun tak pernah memperduliakan itu.
Padahal dia gadis yang cantik dan manis tapi sipat cueknya membuat banyak orang akan berfikir dua kali untuk berkenalan dan mengajaknya bicara.
Dia hanya memperlihatkan sisi kehangatannya kepada teman-teman dekatnya seperti Arsy dan Tania.
Namun tak jarang dia pun mau mempelihatkan sisi kehangatannya dengan teman-teman sekelasnya. Ya.. Walaupun hanya dengan membuat teman sekelasnya sakit perut menertawan dirinya.
Tuk.. Tuk.. Tuk.. "Assalamualaikum semua maaf iki telat" ucap Nikita sambil mengetuk pintu. Mendengar suara itu serempak membuat semua orang yang ada dikelas XI IPS 2 melongo dan mengalihkan pandangan mereka kepada sumber suara tersebut.
"Waalaikumsalam" jawab semuanya serempak.
"Ya Allah iki dari mana aja sih lo ki kita nungguin dari tadik, kirain lo gak masuk hampir aja tuh si adhe mau ngundurin elo buat wakilin kelas kita" ucap Arsy dengan nada meninggi.
"Masya Allah Ar maaf yah tadi pagi gue lupa masang alaram mana nyokap sama bokap gue lagi kerumah nenek gue jadi gak ada yang bangunin"jelas Nikita dengan nada pasrah.
"Udah-udah, jadi sekarang iki siap-siap yah bentar lagi giliran kamu" ucap Tania berusaha membuat suasana menjadi lebih tenang.
"Tapi sekali lagi maaf ya.. Semuanya, tapi iki janji kok ngasih yang terbaik dan buat kelas kita menang" ucap Nikita meyakinkan teman sekelasnya.
" Iya dah kita ngarepin lo ya..ki, tapi jangan sampai menanggung malu yaa.."ejek sandra yang sebagai wakil ketua kelas.
"hhhhhh,ahhhhh,hhhhhh" dan tawapun pecah seketika di kelas XI IPS 2 mendengar ejekannya sandra.Termasuk Nikita, Arsy, dan Tania. Ketiga sahabat itu tertawa bersama-sama walaupun tadi Arsy sempat mengomeli Nikita tetapi itu tak mengurangi rasa kasih sayang diantara ketiganya, Nikita tau itu salah satu bentuk kasih sayang yang di tunjukan Arsy kepadanya sebagai sahabat yang pengertian.
"Udah yuk kita kelapangan" ucap Tania mengusulkan.
" ayuk" ucap semua yang ada di kelas serempak itu membuat semangat Nikita untuk tampil sebaik mungkin agar tak mengecewakan teman sekelasnya.
Sesampainya dilapangan Nikita memisahkan diri dengan teman sekelasnya, dia menuju belakang panggung untuk bersiap-siap, pasalnya sebentar lagi giliran dia tampil.
"Dan selanjutnya, penampilan dari kelas XI IPS 2, Nikita Auradara" ucap MC disambut dengan tepukan tangan semua orang yang menonton.
Hay semua...
Jangan lupa vote yah..
Follow pasti difolbck...
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Princess
Teen FictionNikita Auradara seorang cewek yang cuek kepada orang yang baru ia kenali. Baik itu cowok maupun cewek sekali pun. Dia hanya terbuka kepada teman-teman yang sudah lama mengenalnya seperti teman-teman sekelasnya. Dan yah begitulah yang dirasakan oleh...