Found 3

7 1 1
                                    

Aku mohon tetaplah
Bertahan disini untuk ku
RanggaJ•

"Hah bola??" tanya Rangga sambil mengerutkan kening tak mengerti.

Flasback on

Sekolah Nikita memberitahukan jika seluruh anak kelas XI IPA Dan ips harus pergi ke GOR untuk meramaikan pertandingan futsal antara SMA BIMA DEGANTARA melawan SMK TUNAS HARAPAN.

Mengetahui hal itu semua anak kelas XI IPA dan IPS berbondong-bondong menuju GOR, yang mana tidak jauh dari SMA BIMA DEGANTARA.

Sama halnya dengan Nikita, Arsy,  dan Tania. Mereka menuju parkiran lalu pergi ke GOR dengan motor mereka masing-masing namun tetap beriringan.

Sesampainya disana mereka memilih duduk di bangku paling atas dan paling belakang menurut mereka lebih mudah untuk melihat pertandingan itu jika mereka duduk disana.

Ketika sedang asiknya menonton,  tiba-tiba dua orang cowok yang hendak duduk di bangku depan mereka. Mereka bertiga memperhatikan dua cowok tersebut, dua-duanya berasal dari sekolah yang sama dengan mereka, yang satu berambut tebal agak berantakan dan yang satunya lagi botak tipis.

Merasa lucu melihat cowok yang botak tipis itu,  Nikita pun mengejeknya "Loh bola kok nonton bola". Serentak mereka bertiga pun tertawa dan tak sedikit pula orang-orang yang mendengarkan tawa mereka put menoleh heran.

Merasa diejek cowok botak tipis itu pun menoleh kebelakang tepatnya kearah mereka bertiga. Sambil tersenyum manis kepada Nikita, Nikita yang melihat senyum manis itu malah memasang wajah dingin dan menganggkat sebelah alisnya. Tanpa menghiraukan tatapan Nikita dua cowok itu pun berlalu pergi meninggalkan tempat itu.

Flasbck off

" ooh... Ohh.. Oh.. Aku tau kamu cewek yang ngejek aku waktu kita di GOR kan? " tanya Rangga menaikan alisnya.

"Kalo iya kenapa? "tantang Nikita dengan tatapan tak suka

"Siapa nama kamu? " tanya Rangga lagi dengan kedua tangan disilang didepan dada.

"Penting buat lo!! " jawab Nikita ketus sambil berlalu meninggalkan Rangga diikuti Arsy dan Tania.

" Ya.. Kali' tuh cewek namanya penting buat lo.  ada-ada aja tuh cewek" monolok Rangga diakhiri dengan kekehan.

" Gue jadi penasaaran ama tu cewek,  hemm....  Apa gue minta nomor whatsApp nya aja kali' yah??" tanya Rangga pada diri sendiri di dalam hati lalu berlalu menuju kelasnya.

...............

Pukul 20:15 WIB

Sekarang Nikita sedang berada di kamarnya, dia sedang membaca novel kesukaannya karya Tere Liye yang berjudul HUJAN.

Yah itulah salah satu hobi Nikita jika sudah selesai makan bersama keluarga, Nikita selalu membaca novel.

Ting.. Ting..
Ponsel Nikita yang berada diatas meja belajar pun berbunyi menandakan sebuah pesan diWhatsApp masuk.

Mendengar itu Nikita pun berdecak kesal, pasalnya seseorang itu telah mengganggu rutinitasnya saat ini.

"Ck siapa sih yang chat gue.. Udah malem gak tau ya orang lagi baca Novel" omel Nikita seraya menutup buku meletakkannya di atas meja belajar lalu beralih meraih ponselnya.
Melihat pesan yang ada dilayar ponselnya, Nikita pun kembali berdecak sebal. "Ck ini lagi nomor siapa sih" lalu membuka isi pesan itu.

Find PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang