Perkenalkan cantika mahasiswi fakultas kedokteran dan satria fakultas engineering,
cantika kini masuk semester 6 dan satria msh semester 2.
mereka kenal saat orientasi mahasiswa antar fakultas.
cantika tinggi semampai 169cm dan satria kurus panjang ,...
suatu hari cantika sms ke satria
C : Assalamu'alikum ... Satria lg sibuk apa ?
S : Wa'alaikumsalam, ini lg ngerjain tugas praktikum kak ...
C : dek, bisa minta tolongkah ?
S : apa kak ? untuk kak cantika yg cantik insyaAllah bisa ....
C : dek, ini kakak ada tugas observasi, nah butuh relawan ... jika tidak keberatan mau minta tolong dek satria ...
S : wah relawan apa dulu ini kak ... asalkan dikembalikan utuh sih ga masalah ...
C : ok, nanti sy kirimkan sub tema pengamatannya ya ,,,,
S : ok kak, di tunggu ...
hari berlalu, malam pun tiba ...
C : dik ini data yg diobservasi ...
S : mana kak ...
C : "mengamati pergerakan sel sp*rm* ,....
S : waduwh kok berat kak ...
Sebenarnya cantika bisa sj ambil dr sel kelinci, kuda ataupun kucing ...
tp karena dosen merekomendasikan dr manusia, maka cantika bermaksud ambil sample dr satria ...
C : gimana dik, bisa kan ... please ... nanti ada hadiah buat jajan lumayan dr tmn2 kakak jg, kak ninda dan kak nia ...
S : setelah berfkikir satria menjawab, gimana ya kak, bukan masalah uang ... baiklah tp ada syaratnya ....
C : apa dek syaratnya ...
S : kakak sendiri yg ambil dr sumbernya ...
C : wah ... apa nda bisa dek satria menelurkan sendiri masukan dlm bontol ...
S : gmn caranya kak ...
C : ya tinggal kocok2 aja gitu, terus kalw dh mau keluar masukin aja dlm tabungnya ...
S : ah ,,, enak dikakak dong, tinggal bilang tak tahu rasa perjuangannya ... kalw gt batal deh ...
C : eh jangan dek .... setelah mempertimbangkan, akhirnya cantika setuju dg kesepakatan ...
S : rencana kapan kak ?
C : besok hari minggu jam 9 di laboratorium fakultas kakak ya ... jangan lupa banyak makan protein dan minum susu ...
Hari minggu pun tiba ...
satria dg motor ninjanya segera parkir di halaman gedung dan disambut cantika dan 2 temanyya yg cantik2 ...
C : syukurlah dek bagus datang juga ... hampir aja kami ambil itunya kucing ...
S : ahahahhhh ... emang kucing bisa kak ...
C : kan kucing jg mamalia ...
S : nda sekalian sapi kak, yg lbh besar, lbh mantab genggamannya ...
C : hust .... dah yuk masuk laboratorium dulu ...
mereka berjalan menuju ruang praktik ...
C : dik, ini ruang pengambilan sample, sudah kami siapkan ruang terkunci, audio video untuk adek berimajinasi dan ini tabung untuk wadahnya ...