12. Sedih

63.3K 8.9K 1.8K
                                    


sepertinya hari senin cuma pakai sepatu warna cream white aja gak cukup bagi seorang jeno zidan dirgantara. dia perlu sesuatu yang lebih.

alhasil pagi ini dia sukses jadi buronan guru-guru karena rambut barunya.

enggak kok, bukan masalah potongannya yang undercut, tapi pilihan warnanya yang nantangin pak anan banget yaitu BLONDE.

kebayang gak sih gimana pusingnya semua warga sekolah begitu jeno buka helm? epilepsi saking gak kuatnya.

"seneng banget tu anak jadi pusat perhatian njing." kata yeonjun dibarisan belakang.

haechan manggut-manggut aja. lah emang bener.

berdiri dengan gaya sok kerennya itu, tepat di samping kepala sekolah. kurang gimana coba?

bukannya malu dan jera, jeno malah seneng banget di suruh baris disana. berasa gantengnya nambah.

"sumpah dah jeno silau banget udah kaya malaikat." kata renjun.

"malaikat pencabut nyawa." sahut yangyang disebelahnya.

"nyi berani ama jeno?" renjun ketawa, dia kalo sama yangyang masih nempel aura singkawangnya.

"jaemin doang nih yang diem, jangan-jangan malah udah gak bernyawa." kata yangyang asal.

yang dimaksud sama sekali gak ngeliat ke yangyang, dia fokus sama satu orang sok ganteng yang berdiri dengan angkuh di depan sana.

"mulut lo tuh gak ada manfaatnya tau gak." ujar sunwoo galak.

"yee sembarangan, ini buat nyium kak kun juga bisa."

"nyium sanha kali." ejek sunwoo.

"dih najis."

geli banget gitu mulai dari kelas sepuluh sibuk di ceng cengin sama sanha.

padahal biasanya candaan temen tuh malah ampuh banget :)



"kamu kenapa sih?"

jeno diam di tempat, gak tau kenapa jaemin kaya lagi marah banget sama dia.

"emang gue kenapa?"

"kurang jelek nama kamu disini?"

"apaan sih na?" tanya jeno.

dia berusaha sabar sama jaemin yang kadang emang suka tiba-tiba marah gak jelas.

"aku gak tau gimana cara kamu seneng-seneng, tapi dengan sengaja ngelanggar aturan sekolah dan bangga sama hal itu一 kamu kaya anak kecil tau gak."

"gue mau ganti warna rambut apa perlu ijin sama sekolah dulu?"

"kamu bisa baca tata tertib kan?"

"oke, udah. gue males ribut cuma gara-gara rambut doang."

semua melenceng dari rencana jeno. niat awalnya ganti model rambut ya buat surprise ke jaemin, eh taunya yang di surprise-in malah marah.

"kamu gak capek dicap nakal sama yang lainnya? mau sampe kapan?"

mendengar itu jeno langsung bereaksi, dia maju selangkah ke arah jaemin. membuat hidung mereka nyaris bersentuhan, "lo salah tanggep kayanya, buat mereka gue bukan nakal lagi tapi brengsek."

BAD BOY DOWN ➳ nomin ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang