🌸 1

13 0 0
                                    

🌸
Pagi yang sunyi dikediaman keluarga Park harus dikacaukan dengan suara alarm dari kamar seorang gadis.

Kriiiiiiiiiinnnnnngggggggg....
Kriiiiinnngggggggg.....
Krriiinnnnnnggggg.......

Alarm itu terus berbunyi nyaring berulang ulang tapi sama sekali tak bisa membangunkan sosok yang sedang bergelung dengan selimut tebalnya.
Dia masih tidur dengan nyamannya tanpa terganggu sama sekali.

Dari bawah terdengar suara langkah kaki seseorang menaiki tangga dengan tergesa.
Saat sudah sampai diatas dia langsung membuka,, -tidak, lebih tepatnya mendobrak pintu kamar gadis yang dia yakini sadar akan kehadirannya tapi malah langsung menarik selimutnya menutupi sampai kepalanya.

"YAA PARK LISAA,,,!!!!!! "

"Sampai kapan kau akan tidur,,?!"

Teriak orang itu yang langsung menarik selimut gadis bernama Lisa itu setelah mematikan alarm dimeja nakas samping tempat tidur terlebih dahulu.

"Aaahhhh,,, Kakak!!!! Lisa masih mengantuk tau!! "

Rengek Lisa pada kakaknya, dia sudah bangun dan mendudukkan tubuhnya tapi tidak dengan matanya yang masih tertutup.

Lisa bersiap siap akan tidur lagi dan menarik selimutnya kembali sebelum sang kakak menarik tangan lisa sehingga dia terduduk kembali.

Karna terganggu dengan aksi kakaknya lisa pun membuka matanya dan mendapati kakaknya yang tengah berdiri disamping ranjangnya sambil berkacak pinggang, jangan lupakan celemek yang menempel ditubuhnya.

"huft,, hehe apa apaan sih kak pake celemek pink, udah gg manly lagi?? " goda lisa yg mendapat tatapan tajam dari sang kakak.

"Apa kau tidak melihat sudah jam berapa ini,,?? Dan astaga lisa apa kau tidak mendengar alarmmu yang berbunyi sangat keras itu?? "

"aku dengar kak,,, hanya saja keinginan ku untuk tidur lebih besar daripada keinginan melihat alarm itu.. " jawab lisa yang menatap kakanya masih dengan tersenyum geli. Karna yaa sungguh sangat tidak cocok sekali seorang Park Chanyeol, kakak nya yang terkenal manly dan mempunyai tubuh atletis memakai celemek warna pink dengan gambar kelinci ditengahnya.

"Jangan tertawa!! Kau tidak melihat kakak sedang serius!! "

Lisa hanya tersenyum
"Iyaa kakak,, kakak kau akan cepat tua jika marah marah terus"

Chanyeol mendengus mendegar perkataan adiknya itu.

"Lihatlah siapa yang bicara, apa kau tidak sadar siapa yang selalu membuatku marah marah? "

"Perlu kakak pinjamkan cermin?? "

Lisa mengerucutkan bibirnya ingin membalas perkataan chanyeol tapi gerakan chanyeol yang tiba tiba melemparkan handuk tepat diwajahnya membuatnya tak bisa melanjutkan kata katanya.

"Cepat mandi!! Kakak tunggu 15 menit, kamu tidak turun kakak tinggal! "

Lalu chanyeol berjalan keluar kamar dan menutup pintu kamar itu keras. Lisa berkedip kedip cepat mendengar bantingan pintu itu.

Lisa menepuk jidatnya "Mati kau lisa, kakak beneran marah!"
Dan dengan cepat dia berlari kekamar mandi dan bersiap sebelum kakaknya makin marah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"She's My World" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang