Lemon Peel

0 0 0
                                    

#LP_Part_01

Genre    : Romance, Case, Action Magic, Forensic, Psikologi

Setting   : Tahun Politik Indonesia

Pemain :

- Nun a.k.a Nuno seorang Inspektur Satu (Iptu)
- Sebastian a.k.a Rubix seorang Inspektur Dua (Ipda)
- Ky a.k.a Ageha seorang Psikolog Tim Kepolisian bagian Psikologi Kriminal
- FR seorang Hacker tim Kelompok Oposisi
- Ind a.k.a Roxas Jordan/RJ seorang Penyihir di dalam tim Kelompok Oposisi
- Sylvia Greengrass/Syl a.k.a RG/Riasu Guremori seorang Penyihir dan Ahli forensic tim Kepolisian
- Ares Crabbe seorang Penyihir di dalam tim Kelompok Oposisi
- Gilang Chang seorang Ketua Departmen Misteri Kementrian Sihir

=====================================

(Setting : Kamar Sylvia dimana Sylvia sedang duduk menghadap laptop dengan alunan Mozart Symphony 17, 6.15 PM 28.01.14)

#bold

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Lion Air Jatuh di Bali

………….

Sebagai urutan kejadian adalah

- Tgl 1-1-2013 Pak Hatta tertimpa musibah anaknya terlibat kecelakaan, sebuah artikel telah menuliskan akan adanya pesawat yang celaka sesuai perulangan dimana adam air celaka, artikel itu adalah Fenomena Kecelakaan maut BMW anak Hatta Rajasa,  kode nopol adalah B 272 HR
- Tepat tgl 27-2-2013 terjadi dua kejadian yang miris yaitu kecelakaan yang menewaskan 16 orang, juga kebakaran pasar induk di Jakarta
- Tgl 21-03-2013 Pak SBY bersama seluruh menterinya ikut merasakan sedih akibat kebakaran yang melanda Gedung Sekretariat negara, dimana kebakaran itu sendiri di berikan sebagai 22 hari setelah tgl 27-2-2013 yang berupa kode nopol anak pak Hatta, - Penampakan Buto Ijo Pada Kebakaran Gedung SetNeg ?,Kebakaran Gedung SetNeg ini adalah 22 yang ke 1 sebagai peringatan akan bencana yang akan datang
- Tepat tgl 13-4-2013 giliran Lion Air yang jatuh di Bali yang merupakan 22 hari yang ke 2 dari setelah kebakaran gedung setneg, dan Lion Air ini adalah peringatan rangkaian dari bencana yang akan juga.
……………

( http://thephenomena.wordpress.com/2013/04/15/kejadian-aneh-aneh-sebelum-lion-air-jatuh-di-bali/ )

#unbold

“Hufftt ..” hela nafasku membaca sebuah artikel di media online, hari ini begitu ribet, sebentar lagi akan diadakan Pemilu Legislatif di Indonesia, makin banyak saja ditemukan mayat dengan usus terburai atau mayat yang dikuliti dan dilempar ke jalan begitu saja. Dunia Muggle lebih kejam daripada Dunia Sihir, sering aja merasa lucu dengan tingkah laku mereka, seperti artikel ini, perut rasanya geli membacanya, segala sesuatu sedikit-sedikit di hubungkan dengan magic, padahal mereka tidak tahu magic itu apa dan bagaimana, ya sebagai penyihir yang transmigrasi ke Dunia Muggle, aku bisa tahu segalanya, walaupun ada kode etik yang harus kupegang. Perlahan aku terkenang dengan masa-masaku dulu saat di Dunia Sihir.

Sylvia Greengrass nama sihirku, berdarah murni dan seorang Slytherin. Dulu aku mempunyai partner yang diam-diam ku suka sampai sekarang. Kami sama-sama ahli dalam berduel mantra, walaupun dia berdarah campuran dan seorang Gryffindor, tapi aku akui kemampuanya layaknya seperti seorang penyihir berdarah murni. Karena suatu hal yang terjadi di dunia sihir, membuatku merasa sangat dikecewakan dan tersakiti, akhirnya kuputuskan untuk bertransmigrasi ke dunia muggle. Di dunia muggle ini aku mempunyai nama sebagai Sylvia Akilah Firdaus dan berkerja sebagai tim ahli forensic kepolisian, entahlah kenapa aku mengambil profesi ini, mungkin karena aku suka segala sesuatu yang berhubungan dengan kejahatan dan ramuan. Sedangkan partner yang ku suka itu, terakhir kali kabar yang kudengar tentang dia, dia juga meninggalkan Dunia Sihir ke Dunia Muggle, tapi aku tidak tahu dia di mana dan bagaimana. Dahulu jika aku membayangkannya, aku dan partnerku ini seperti Hritik Roshan dan Aishwarya Rai di video Dhoom ( http://www.youtube.com/watch?v=uz7YK7tx-D8 )

“Kring .. kring ..” Tiba-tiba suara Hp ku mengejutkanku dari lamunanku, aku lihat identitas peneleponnya, nomor tak dikenal, aku diamkan hingga berhenti. Setelah berhenti rupanya sudah ada sms yang berbunyi “ RG > -7.552942, 110.796583ttd.EC ”, sms dari atasanku dan koordinat wilayah, EC adalah nick beliau dan RG adalah nick ku.

“Isshh .. baru aja nyantai, dah dipanggil-panggil lagi” dengan kesal aku bergegas bersiap-siap ke Solo Paragon (-7.552942, 110.796583). Dalam hati aku sudah memantapkan diri untuk berhenti setelah panggilan ini ku selesaikan, aku mau balik ke dunia sihir lagi aja, hidup dengan damai.

Bersambung~

Tulisan lama, dipost untuk membangkitkan jiwa menulis kembali
Bisa dilihat lengkap di blogku http://*sylviaoctavia.*wordpress.com (hapus tanda bintang)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lemon PeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang