Love Lab
Chou Tzuyu X Jeon Jungkook
Kim Namjoon X Yoo Jeongyeon
~♥~ ~♥~ ~♥~ ~♥~ ~♥~ ~♥~ ~♥~Tzuyu adalah seorang mahasiswi yang mempunyai paras yang cantik dan baik. Selain itu, dia termasuk mahasiswi yang pintar. Diapun aktif dalam berorganisasi.
Dia benar-benar sosok yang sangat sempurna sehingga banyak sekali laki-laki yang mendekatinya tapi tidak ada satupun yang ditanggapinya.
Tzuyu mempunyai kakak yang tak kalah cantik dan pintar darinya. Kakaknya menjadi seorang CEO muda yang sukses meskipun dia masih melanjutkan study S2nya.
Tzuyu tinggal berdua dengan kakaknya dirumahnya yang mewah. Pagi ini seperti biasa kakaknya selalu saja menyiapkan sarapan padahal banyak maid yang siap melayani mereka.
"morning jungie unnie~" sapa tzuyu sembari mencium pipi kakaknya.
"morning chewy sayang~" sapa balik kakaknya.
"unnie masak apa?" tanya tzuyu sembari menarik kursi didepannya lalu duduk.
"unnie masak nasi goreng sayang" jawab kakaknya dan mulai menuangkan nasi buatannya dipiring milik tzuyu setelah itu menuangkan kepiringnya sendiri. "hari ini ada kuliah sayang?"
"hwum~ ad~wah un~niee" ucap tzuyu dengan mulutnya yang penuh dengan makanan. Tzuyu sangat suka dengan masakan kakaknya, makanya dia makan dengan lahapnya.
"astaga~ cyu makannya pelan-pelan" ucap kakaknya. Tzuyu hanya tersenyum dan melanjutkan makannya.
Beberapa saat kemudian tiba-tiba seseorang mengangetkan tzuyu.
"dorr~"
Tzuyu yang sedang makanpun tersedak. "uhuk~ uhuk~ minum~ " kakaknya yang melihat tzuyu tersedak segera memberikan minum pada adiknya.
Tzuyu melihat kearah orang yang mengagetkannya kemudian memukul orang tersebut. "oppa~ jahat!! gue marah sama lo"
"sorry~ tzuyu sayang" ucapnya sembari mengacak rambut tzuyu dan melangkah kearah kakaknya tzuyu kemudian dia mencium sekilas bibir kakaknya tzuyu "pagi jungie sayang~" sapanya
"astaga~ mata chewy sudah ternoda" tzuyu pura-pura menutup matanya tapi dia tetap mengintip disela-sela jarinya
"apa sih cyu!! jangan lebay deh!!" ucap kakaknya tzuyu. Lalu beralih ke seseorang yang duduk disebelahnya "kamu udah sarapan sayang" tanyanya lembut. Dia menggelengkan kepalanya pertanda belum sarapan. "ya udah ayo sarapan bareng!! sini piringnya aku ambilin"
Merekapun mulai menyantap makanan mereka dengan lahapnya. Hingga tiba-tiba tzuyu berbicara
"jeongyeon unnie sama namjoon oppa setelah menikah, tinggal sama tzuyu yah" pinta tzuyu pada kakaknya. "tzuyu gak mau ditinggal jeongyeon unnie"
"gak ah~ kamu ntar ngangguin kami lagi" ucap namja yang diketahui calon suami kakaknya dan bernama namjoon.
"unnie~ oppa jahat sama chewy" adu tzuyu pada kakaknya yang bernama jeongyeon.
"jangan gitu sayang" ucap kakaknya. "iya nanti unnie disini kok sama tzuyu"
"weekk~ " ejek tzuyu pada kakak iparnya dan kakak iparnya mendengus kesal