∆ Naruto No Rikudou ∆
Rate: T(+)
Genre: Adventure, Action, Famly, Friendship, Martial Art, Shounen.
©MasashiKishimoto
_______________________________________Semburan angin membawa dedaunan yang terjatuh, untuk pergi kesegala arah tanpa mengetahui arah dan tujuan sebelum jatuh menyentuh tanah.
Sekarang adalah musim Gugur, tepatnya tanggal 10 oktober. Tepat dimana Naruto menginjakan umur nya menjadi genap 12 tahun. Selain itu, Frestival juga di adakan di desa konoha, Frestival yang dilangsungkan untuk memperingati kemenangan desa dari Kyubi pada insiden 13 tahun yang lalu.
13 tahun yang lalu adalah insiden dimana Kyubi menghancurkan desa, serta hari dimana tubuh Narutolah yang digunakan menjadi wadah untuk melindungi seluruh desa dari amukan Biju Kyubi.
"Hari kelahiran dan Hari kematian. Kami sama, kau sudah membuatku merasa hidup seprt-"
"Oyy Naruto!" Naruto melirik, merasa terganggu dengan teriakan seseorang di belakangnya.
Nara Shikamaru adalah salah satu dari 2 orang yang menganggap Naruto sebagai seorang Sahabat, setelah Uchiha Sasuke. Walaupun status Naruto yang membuat dirinya kehilangan Ayah dan Ibu. tapi Shikamaru tidak pernah menaruh dendam dengan pemudah berambut pirang Naruto itu.
Nara Shikaku adalah ayah dari Nara Shikamaru yang telah gugur saat insiden 13 tahun yang lalu, begitu juga sang ibu Yoshino Nara yang mati dalam insiden itu.
Berbeda dengan Uchiha Sasuke, Sasuke sendiri kehilangan kedua orang tuanya adalah karena insiden pembunuhan masal yang dilakukan oleh kakanya sendiri. Karena Sasuke sendiri telah tau kenapa penyebap insiden itu terjadi, Sasuke begitu dendam kepada desa.
Begitupula dengan Naruto yang berambisi menghancurkan desa, karena dendam kepada sang hokage Namikaze Minato.
Shikamaru? Dia hanya mengikuti Naruto, karena dari kecil Shikamaru selalu bersama Naruto. Walaupun diumur ke 9 tahun, barulah Shikamaru tau kalo Narutolah yang menyebapkan kedua Orang tuanya mati. Betapa sedihnya Shikamaru saat itu, walaupun akhirnya dia tau bahawa Kyubi yang bersemayam ditubuh Naruto lah yang bersalah.
"Woy nanas, apa yang kamu pikirkan, huhh!? Kau mengganggu waktu tenang sekali seumur hidupku saja." Naruro menyela Shikamaru, kesal. Shikamaru sweatdrop. Kelakuan sahabatnya ini tidak pernah mau berubah.
"Sasuke dalam bahaya Naruto," pekik Shikamaru to the point. Naruto menaikan alisnya dan menaikan sudut bibirnya.
Shikamaru sendiri melihat naruto menjadi berbeda 360° jika ada sesuatu yang terjadi kepada dirinya dan juga Sasuke.
"Shikamaru!" Teriak Naruto menatap tajam. "Apa Anbu dan juga Hokage melakukan sesuatu yang mengerikan kepada Sasuke!? Aku akan membunuhnya!" Murka Naruto. Seperti biasa kata kata Naruto begitu tajam, membuat Shikamaru begidik ngeri mendengarnya.
"Tidak Naruto, Sasuke ditangkap oleh seseorang. Lalu orang itu meminta tebusan agar mau melepaskan Sasuke"
"Ohh," balas Naruto santai, dengan tampang bodohnya.
Shikamaru terjatuh.
"Habisnya, sangat bodoh jika Sasuke sampe ketangkap, apa dia tidak malu dengan marga yang dia gunakan?" Timpal Naruto melirik Shikamaru, sambil menghembuskan napas.
'Naruto no yaro, aku akan membunuhmu jika kamu tidak mau pergi denganku' batin kesal Shikamaru.
"Naruto, jika seseorang itu adalah perintah dari Youndaime Hokage apa yang mau kamu lak-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto No Rikudou ( Slow Update )
FanfictionNaruto adalah lelaki muda yang mempunyai saudara kembar bernama, Namikaze Menma. seluruh desa mengetahui bahwa Naruto adalah aib bagi desa karena adanya Rubah yang bersemayam ditubuh Naruto. Karena ketika Insiden Kyubi 13 tahun yang lalu, tubuh Naru...