Misi penentuan

274 18 0
                                    

∆ Naruto No Rikudou ∆

Rate: T(+)

Genre: Adventure, Action, Famly, Friendship, Martial Art, Shounen.

©MasashiKishimoto

_______________________________________

Hari ini adalah, hari pembagian Team bagi para murid yang telah lulus dalam melaksanakan ujian Genin.

"Baiklah semua, sensei akan membacakan pembagian tim besertan jounin pembimbing kalian sekarang," ucap Iruka menjelaskan sembari mengambil buku yang di dalamnya terdapat pembagian team beserta guru pembimbing.

"Team 7 yang terdiri dari Haruno Sakura, Uzumaki Menma, Uchiha Sasuke. Dengan jounin pembimbing, Hatake Kakashi."

"Team 8 yang terdiri dari Hyuga Hinata, Inuzuka Kiba, Aburame Shino. Dengan jounin pembimbing, Yuhi Kurenai."

"Team 9 yang terdiri dari Uzumaki Naruto, Sai, Karasuma. Dengan jounin pembimbing, Yamato."

"Team 10 yang terdiri dari Yamanaka ino, Akhimichi Chouji, Nara Shikamaru. Dengan jounin pembimbing, Sarutobi Asuma."

"Baiklah, itu semua adalah pembagian dari tim kalian dengan guru pembimbing kalian. Jadi silahkan tunggu sampai guru pembimbing kalian datang," Intruksi Iruka, sebagai penanggumg jawab kelas.

"Selamat untuk kalian yang lulus, berjuanglah. Sensei yakin kalian pasti bisa melewati rintangan untuk menjadi Shinobi yang kuat. Dan-" Iruka menggantungkan perkataannya.

"Terima kasih untuk 4 tahun ini" lanjut Iruka tersenyum kepada seluruh muridnya di dalam kelas.

Seketika hembusan angin kencang menimpa seluruh murid yang berada di dalam kelas, mereka terharu dan juga menangis.

∆#∆

Pagi ini matahari terlihat redup karena langit yang dipenuhi awan. Sisa sisa hujan juga masih terlihat di beberapa tempat, termasuk jalanan yang sebagian sudah berubah menjadi lumpur.

Hari ini adalah hari dimana seluruh genin memulai misi mereka sebagai seorang ninja di desa Konoha. Begitupun dengan seorang Rokie baru bernama Uzumaki Naruto. Bersama rekannya yaitu Sai dan juga Karasuma.

Naruto baru saja tiba disebuah hutan perjanjian yang dibuat jounin pembimbing untuk memulai misi mereka di hutan kematian.

Mereka bertiga yang baru sampai, langsung mengambil tempat di sebuah ranting sambil bersantai menunggu sang Jounin datang menghampiri mereka.

Waktu demi waktu mereka lewati, cuaca yang awalnya dingin berubah benjadi panas karena matahari yang hampir menduduki di atas kepala.

Tak heran jika mereka risih dan kesal, karena Jounin yang mengadakan janji mungkin lupa dengan janjinya.

"Sial,"

Karasuma menutup bukunya, lalu melirikan matanya ke pemuda berambut kuning yang sibuk dengan aksinya.

"Naruto, apa kamu tidak bosan huh?" Karasuma meghela napas.

"Kau benar Karasuma," singkat Naruto, yang masih melanjutkan aksinya.

"Sai, katakan sesuatu. Kau membuatku terlihat bodoh karena terlalu asik dengan gambaran bodohmu" ucap Karasuma bosan.

"Hmmm, kamu benar" balas Sai tersenyum dengan menyipitkan matanya.

Karasuma menghela napas, kedua rekannya terlalu bodoh.

Sreettt!

Jounin itu sampai.

Naruto No Rikudou ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang