Menjadi kemampuan yang populer, inkarnasi pedang terbang dengan demikian sangat disederhanakan dan hampir di mana-mana. Bahkan tanpa suap, dia masih dengan santai melemparkan salinannya. Kemarin malam, Song Zhong dengan bersemangat menghafal inkarnasi untuk pedang terbang. Hari ini, dia dengan bersemangat mempersiapkan penerbangan perdananya.
Melihat sosok gemuk Little Fatty, orang harus mengatakan bahwa itu benar-benar tidak membantunya dalam menguasai terbang. Pedang terbangnya yang semula tua dan patah menambahkan fakta bahwa pemiliknya sangat gemuk, tak heran jika pedangnya terlalu banyak. Saat dia menginjak pedang terbang yang malang, tulang punggungnya menekuk pada sudut, dan itu goyah terbang di udara. Itu benar-benar berbahaya, tidak berbeda dari melintasi jembatan kayu tunggal yang tipis.
Untungnya, Little Fatty terlatih dengan baik, jarak jauh yang terpaksa dia jalankan setiap hari tidak sia-sia, karena itu, dia telah mengembangkan rasa keseimbangan yang cukup baik. Setelah berjuang selama 4 jam, dia akhirnya hampir tidak bisa mengendalikan pedang terbang, terbang ke sana kemari di udara. Meskipun ia menyerupai babi betina yang tergantung di pohon, dan tidak dapat dibandingkan dengan mereka yang dapat dengan yakin mengendalikan pedangnya, tetapi, setidaknya, ia berhasil tidak jatuh.
Agar adil, ini juga berkat pedang terbang yang buruk. Pedang terbang kebanyakan murid dapat terbang tiga hingga empat ratus li dalam seperempat jam. Tapi, pedang buruk Song Zhong ini hanya memiliki setengah kecepatan dari yang lain. Kita harus tahu bahwa semakin cepat kecepatan pedang terbang, semakin sulit untuk mengendalikannya. Dengan demikian, lebih mudah bagi Song Zhong untuk mengendalikan pedang dengan cara ini, memungkinkannya untuk mempelajari dasar-dasar terbang dalam periode waktu yang singkat.
Perasaan terbang di udara untuk pertama kalinya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, Song Zhong tidak pernah memiliki pengalaman serupa. Karena kegembiraan, Little Fatty terbang langsung ke tempat yang paling sering dikunjungi, Sky Ravine.
Dalam waktu kurang dari setengah jam, Little Fatty mencapai Sky Ravine. Dia mengangkat pedang terbangnya dan melihat ke bawah ke sampah di bawah, berkata dengan emosional, "Di masa lalu, setiap perjalanan di sini membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk berlari, tetapi sekarang aku hanya menggunakan kurang dari sepertiga waktu. Lebih jauh lagi, ini adalah pedang yang paling buruk dari semua pedang terbang. Jika aku rubah menjadi yang baik, seberapa cepat aku! Terbang memang lebih cepat! "
Setelah beberapa saat mengenang, Little Fatty mengambil pedangnya lagi dan terbang menuju Sky Ravine. Alasan dia datang ke sini, bukan hanya untuk mengenang masa lalu, sebaliknya, dia memiliki motif tersembunyi di benaknya.
Melalui 2 hari pengamatan ini, Song Zhong memiliki pemahaman dasar tentang Artifact Natal-nya. Pertama, kemampuan membongkar harta ini benar-benar menakutkan, baik itu jimat, elixir, atau artefak magis, semuanya bisa sepenuhnya terurai. Satu-satunya hal yang berbeda adalah kecepatan pembongkaran. Semakin tinggi grade, semakin lambat prosesnya. Tetapi barang-barang bermutu tinggi mengandung banyak bahan berharga, jadi, jika seseorang menimbang pro dan kontra, masih lebih layak untuk menguraikan barang-barang bermutu tinggi. Itu tidak hanya akan meningkatkan Qi Spiritual dalam dimensi tetapi juga menerima materi berharga bermutu tinggi.
Selain itu, tanah hitam di Artifact Natal hanya terdiri dari jumlah tetap itu, dan hanya barang-barang di dalam tanah hitam yang akan terurai. Jadi secara tegas, kemampuan membongkar barang terbatas, dan tidak banyak barang dapat terurai dalam satu tempat duduk. Dalam keadaan seperti itu, tentu saja, barang bermutu tinggi akan mendapat prioritas!
Namun, Song Zhong tidak memiliki barang bermutu tinggi yang dimilikinya. Sampah yang diambilnya saat bekerja semuanya kelas rendah. Jika dia ingin mendapatkan barang bermutu tinggi, dengan kemampuannya, dia hanya bisa mencoba peruntungannya di Sky Ravine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaotic Lightning Cultivation
Adventure"Orang tuanya adalah para genius dari sekte ini. Tetapi mereka tampaknya terbunuh ketika dalam misi ketika dia baru berusia 6. Karena dia tampaknya tidak unggul dalam salah satu dari 5 elemen, pada kenyataannya, semua 5 elemen seimbang dalam tubuhny...