rencana

1.7K 110 5
                                    

Mulai hari ini hingga 4 hari kedepan seventeen diberi waktu libur dari jadwal mereka

Manager :"yeorobun, kalian semua diberi waktu istirahat 4 hari sebelum comeback kalian, gunakan waktu kalian untuk berlibur, bertemu orang tua, atau apapun sesuka hati kalian"

Seungkwan :"hyung apa kau pun akan berlibur?"

Manager :"sepertinya iya, aku akan mengunjungi rumah nenek ku"(ngarang ya guys😁)

Mingyu :"ah begitu,yasudah hyung selamat berlibur"

Manager :"baiklah aku akan pulang, selamat bersenang-senang semuanya"

Manager pun pulang dari dorm mereka, sekarang keadaan dorm ramai karena beberapa usulan dari mereka untuk mengisi waktu libur mereka

Chan :"hyung bagaimana kalo kita berlibur?"

Seungcheol :"ide bagus chan, tapi kita akan berlibur kemana? Apa ada yang punya usulan?"

Seokmin :"kita ke yeosodo lagi hyung mengenang masa-masa kelam"ucap seokmin sambil tertawa

Seungkwan :"eyy hyung rumah itu sudah dijadikan tempat wisata pengunjung, cari tempat yang lain"

Minghao :"bagaimana kalau ke luar negeri?"

Jeonghan :"kita cari di dalam negeri saja hao, karena tidak banyak waktu libur kita"

Minghao :"hmmm baiklah"

Jihoon :"bagaimana jika ke busan? Kemarin temanku baru saja menawarkan sebuah villa padaku, dia bilang jika aku ingin berlibur ke busan aku bisa menggunakan villanya, dia juga bilang aku bisa mendapatkan potongan harga"

Soonyoung :"ide bagus tuh, aku sih setuju saja lagian kita juga jarang berlibur ke kampung halamannya jihoon"

Seungcheol :"baiklah, jihoon apa villanya cukup untuk kita ber13"

Jihoon :"cukup hyung, dia juga tau bahwa aku anggota grup seventeen jadi dia tidak akan menawarkan jika tempatnya tidak cukup dengan kita"

Jisoo :"baiklah berarti kita semua setuju ya berlibur ke busan?"

All kec jisoo :"setuju"

Soonyoung :" aku boleh tidak mengajak adikku, mumpung dia juga sedang libur sekolah, bagaimana?"

Seungcheol :"ajak saja soon lagian juga adikmu sangat baik pada kami, dia sudah seperti saudara bagi kami"

Soonyoung :"ah terimakasih hyung"

Vernon :"wah daebak y/n akan ikut"

Seungkwan :"sudah lama tidak bermain bersamanya"

Chan :"yeyeyey y/n noona ikut"

Ya begitulah rencana berlibur mereka, akankah 4 hari tersebut menyenangkan atau malah sebaliknya
Misteri apa yang tersimpan di villa tersebut?

Maaf jika kurang menarik atau kurang bagus
Disini aku masih belajar membuat cerita, dan tiba2 aja aku kepikiran buat bikin cerita horror

Semoga kalian senang ya, tunggu chapter selanjutnya

IMAGINE SEVENTEEN || VILLA TUA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang