"Jungkook oppa..apa.. apa yg kau lakukan disini heoh??, bagaimana jika ada ssaeng fans yang mengenalimu?!"yoora marah tapi sambil berbisik..
"Ah..aniya aku hanya ingin keluar jalan2 aku bosan latihan terus"jk
"Terserah! Habiskan pancake dan coklat panas mu itu lalu pergilah sebelum kau kena masalah lain!.. "yoora
"Emm..kenalan dulu dongg namamu siapa? Org mana? Tinggal dimana? Umur brp? Sepertinya kau bukan asli korea..?"jungkook bertanya lalu meminum coklat panasnya.
"...."yoora "baiklah2.. park yoora imnida..umur 16 tahun ini. Orang indonesia. Tinggal di apertementku dan kau tidak perlu tau dimana. Sudah aku akan kembali kerja" yoora ngerap.
"Hey..changkanman..kau org indo?? Hmm menarik..baiklah..ini tips untukmu dan ini uang makananku. Aku pergi dulu sampai ketemu lagi."jk
"Gila!..huh.."yoora menerima uang itu dan kembali ke kasir.
"Noh uangnya lis.. pemuda tadi yg pesan pancake dan coklat panas."yoora menyerahkan uang itu ke lisa
"Kau kenal denganya? Kalian tampak akrab? Hoah...p..pacarmu??"lisa
"Ya! Dia bukan pacarku tau?! Aku tidak akrab.."yoora.
"Oohh begitu..ya deh.."lisa ngesmirk.
Jeyooopp jeyoppp
Bel pulang berbunyi park yoora mengambil tasnya dan berjalan keluar cafe..
"Huhh..capeknya tapi lumayanlah bisa ketemu jungkook oppa"yoora begelut dengan pikiranya..
Tiba2...
BRUAKK!..
"Ssh aw..apa yang..."yoora menabrak seseorang atau sesuatu..dann
Cupp..(hayo siapa yang nyium??)
"Ugh..mmmh..."yoora mendorong orang yg sangat dikenalny itu.. tapi dia tidak melepas ciumanya malah memperdalamnya..
Tiba2 banyak wartawan yg mengerumuni mereka dan memotret mereka.
Laki2 itu melepas ciumanya dan menarik kepala yoora hingga tenggelam? Dalam dadanya..
"Dia calon istriku park yoora jadi skandal aku dengan nayeon twice itu tidak benar sama sekali oke kalian bisa pergi"?
"Tolong jelaskan apa maksudnya ini..kau seligkuh?.." reporter
?menarik tangan yoora dan menyeretnya untuk berlari..
"Hey tunggu..."reporter2 itu ikut mengejar
"Dimana rumahmu?! "?
"Untuk apa?! Kau sembarangan.."yoora
"Cepatlah... kita tidak ada jalan lain..dimana rumahmu!"?
"Ikut aku"yoora
Mereka akhirnya sampai juga di apartement yoora dengan berlari.. mereka menaiki lift ke lantai 6.
Lalu di depan pintu 0396yoora memasukkan kode dan mereka masuk."Huhh capek"..?
"Kau pria bodoh. -.- kenapa kau sembarangan mencium org hah?! Apa kau selalu begitu.?" Yoora marah sekali mengetahui org yg sangat ia kenal itu menciumnya.
...
TBC. Wkwk
Kalo aku yoora aku mah malah seneng dicium suamiku yah kan??
Siapa tuh..