Sebelumya gue mohon banget buat voment plis😭 gue masih butuh dukungan buat nulis.
Serius satu bintang dari kalian berarti bgt buat gua😭Gue ganteng gak sih??
-hyunjin Natha Arghani-
🍦Gue bener bener lagi ada difase boring sekolah. Gimana ya singkatnya kaya udah jenuh ngerasain siklus bangun pagi terus belajar disekolah selama kurang lebih 12 tahun. Udah gue sebut kurang lebih ya jadi jangan protes potong libur sama kabur.
Hmmm ya lo pasti ngerasain sendiri ada di tingkatan terakhir sekolah, jenuhhhh tapi gue juga cemas padahal waktu kelas sebelas udah bertekad pengen berubah sampe bikin jadwal sama daftar les tapi ya kalo dari sananya udah males ya susah.Gue jadi curhat kaya gini karena bosen dengerin pak Sungwoon nyeritain pengalaman dia pas kuliah. Rasanya hampir tiap guru masuk kelas akhir-akhir ini curhat masa kuliah mereka hmm gue males kuliah sebenernya—
"Assalamualaikum..."
Semua perhatian anak kelas langsung menuju ke pintu termasuk pak
Sungwoon yang langsung ngejeda omongannya terus nengok ke seorang cewe adek kelas yang anak PMR setau gue, soalnya suka berdiri dibelakang pas upacara"Waalaikumsalam, iya kenapa Nanda?"
Oh namanya Nanda baru tau gue
"Maaf mengganggu sebentar pak, hehe mau ke kak Dira .."
Hah?gue?
Gue auto berdiri terus jalan ke pintu"Awas balik lagi ya Aldira.."
kata pak Sungwoon gue cuma ngangguk terus nyamperin si Nanda itu." ada apa?.."
"Ikut yu kak ke UKS hehe .."
Kata dia sambil jalan sedikit buru-buru. Ini jam belajar jadi koridor sepi banget"Ngapain?"
"Itu ..kak Hyunjin pengen ditemenin sama kaka aja katanya. Aku gabisa jaga kak soalnya ada presentasi dikelas,maaf ya..."
"Kenapa tu anak?"
"Katanya pusing,tadi abis istirahat disana.."
Halah alesan pasti,tapi seneng juga sih gue hehe lumayan lagi males dikelas juga kan.
"Kak aku ke kelas ya, kuncinya dipintu nanti pas bel aku langsung kesana.."
"Makasi yaa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
o○ DUA GARIS BIRU ゚゚・。 Hwang Hyunjin
FanfictionTerinspirasi dari trailer film DUA GARIS BIRU. Dear Hyunjin Natha Arghani, Sebelumnya gue ga pernah tau kalo kenal elo bikin hidup berubah.