Malam itu Hyunjin ditemani sekaleng coca-cola juga gitar dipangkuannya yang random ia petik. Iya dia gajago atau tepatnya belum bisa memainkan gitar dengan baik. Bisa sih tapi cuma satu lagu Love Your Self hehe itu juga karena waktu SMP ada praktek pelajaran seni budaya . Seketika Hyunjin jadi kefikiran apasih keahlian dia itu? Dia bener-bener beda dari kebanyakan laki-laki yang harusnya keren?
Hyunjin ga jago dalam permainan. Mau itu game online atau game yang dulu ia mainkan waktu kecil pasti selalu kalah. Padahal dia sampe dibelikan banyak mainan termasuk PS yang terbaru pun ia punya supaya dia ga ketinggalan sama temen-temennya tapi ia tetep noob.
Lagi Hyunjin ga jago dalam alat musik, dulu waktu SD dia seneng maen suling setelah diberi tugas bawain lagu kartini tapi lama lama dia bosen,pipi nya sakit akibat kebanyakan niup. Sampe sekarang dia udah pernah nyoba gitar dan drum sekaligus tapi dia masih belum paham.
Apalagi ya, oh dia juga ga bisa ngerokok. Beneran dia pengen ngerokok kaya Jisung atau Bomin. Tapi dia gabisa, gaenak bikin pusing . Dia tiap Jisung maen pasti pengen minta rokok tapi sekali lagi dia langsung batuk-batuk. Hyunjin kesel
Lagi mikir penderitaan nya gitu Hyunjin dapet beberapa notif dari Instagram dia liat notif nya aja ganiat membuka akun instagramnya seketika senyumnya mengembang.."Untung gue ganteng...."
Iya,Hyunjin dapet beberapa followers baru. Seketika mood nya jadi balik ia langsung membuka galerinya terus liat foto-foto,dia berniat mau kirim foto di instagram. Hmmm terserah
Tapi perhatian nya teralihkan oleh satu foto yang membuatnya tiba-tiba tersenyum. Kali ini dengan tulus . 'Cantik banget pacar gue' bisiknya dalam hati
abis itu suara hatinya bicara lagi 'iyalah, gue nya aja ganteng' hmmm sumpah gue gabisa hujat- Raina Jisoola -
Hyunjin lupa kalo niatnya buka galeri itu mau nyari foto buat di post dan sekarang malah nelpon pacarnya hmm hyunjin bucin
Tapi udah tiga kali telpon yang keluar cuma suara operator doang yang malah hyunjin godain .
Yaudah Hyunjin mau tidur aja tapi sebelumnya dia kedapur dulu mau ngambil minum sama nyari jajanan kalo ada, pas ngelewatin ruang TV dia ngeliat bunda nya masih disitu sambil nenangin adik nya yang lagi nangis.
Iya Hyunjin punya ade,masi satu tahun. Kemusuhan dia sampe sekarang karena udah gede punya ade yang masih bayi. Udah abis dia dibully jisung pas dia bilang kalo bunda nya hamil.
Mana adeknya itu cewe kan Hyunjin kesel bunda sama ayahnya bucin banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
o○ DUA GARIS BIRU ゚゚・。 Hwang Hyunjin
FanfictionTerinspirasi dari trailer film DUA GARIS BIRU. Dear Hyunjin Natha Arghani, Sebelumnya gue ga pernah tau kalo kenal elo bikin hidup berubah.