"kamu beneran gak bisa libur hari ini?" tanya jinyoung sambil memeluk hyerin yang sedang duduk di meja rias dari belakang.
"kalo bisa pasti aku udah libur" ucap hyerin masih sibuk mengaplikasikan makeup di wajahnya.
"yaudah kalo gitu aku ikut ke cafe boleh ya? ya ya ya? aku ikut ya?" ucap jinyoung dengan nada memohon
"ji.." hyerin memutar arah duduknya membuat jinyoung melepaskan pelukannya.
"kamu kan tau cafe aku lagi rame banget? ramenya pun sama fans kamu. kalo mereka liat kita berdua gimana? aku gamau karir kamu bermasalah" ucap hyerin pelan."tapi kan aku jarang jarang dapet libur. kamu gakangen aku ya?" ucap jinyoung memajukan ujung bibirnya membuat hyerin tersenyum.
hyerin bangkit dan mencubit pelan pipi jinyoung "jangan digitu gituin bibirnya bikin mau cium"
"yaudah cium" ucap jinyoung masih memajukan bibirnya
"ngga ah, udah pake lipstick. sayang." ucap hyerin beralih dari jinyoung ke lemarinya untuk mengambil tas miliknya.hyerin suka sekali melihat cowok dihadapannya ini ngambek. menurutnya wajah terbaik jinyoung adalah pada saat ia ngambek.
"astaga lebih sayang lipstick daripada pacar" ucap jinyoung memutar badannya melihat hyerin yang sedang mengambil tas. mendengar kata kata jinyoung barusan membuat hyerin kaget dan langsung memutar badannya.
"pacar?" tanya hyerin diam.
"iyalah pacar, emang selama ini kita satu tahun apa? temen NF?" tanya jinyoung masih dengan wajah sebalnya membuat hyerin tertawa dan langsung menghampirinya*cup*
satu kecupan mendarat di bibir jinyoung membuat wajah dan telinganya memerah.
"katanya udah pacaran 1 tahun tapi masih aja blushin kalo dicium" ucap hyerin tertawa"ya kamu gabilang bilang dulu mau cium. kalo aku kaget, jantungan, pingsan gimana? gabaik tau buat hati" ucap jinyoung masih dengan wajahnya yang merah.
"udah ah udah siang banget nih. aku duluan yaa" ucap hyerin berjinjit untuk mengacak pelan rambut jinyoung.
"KALO MAU MAKAN ADA MAKANAN DI KULKAS. PANASIN AJA YA" teriak hyerin dari luar sambil meninggalkan apartment nya.
sementara jinyoung masih berada didalam kamar hyerin, memegang pelan bibirnya, dan tersenyum
"udah 1 tahun. dan perasaan aku masih sama kayak pertama kamu nyium aku rin" ucapnya pada dirinya sendiri.lamunan jinyoung terhenti karena getaran handphone di kantung celananya
jisoo is calling..
"halo?" ucap jinyoung menaruh handphone nya di telinga.
"kamu libur ya hari ini?" tanya jisoo dari ujung telfon.
"iya libur" jawab jinyoung singkat."masih marah ya? maaf aku kemaren lagi capek jadi emosi" ucap jisoo membuat jinyoung menghela nafasnya.
"iya gausah dibahas lagi. kamu dimana?" ucap jinyoung pelan"di practice room. aku kira kamu latihan hari ini niatnya aku mau ngajak makan bareng sekalian minta maaf tapi kamu libur" ucap jisoo pelan.
"yaudah aku kesana, jangan kemana mana" ucap jinyoung langsung mengambil kunci mobilnya dan bergegas keluar.
sesampainya di gedung JYPEnt. jinyoung melihat gadisnya sudah menunggu diruang tunggu. ya, kim jisoo kekasihnya sudah menunggu disana. melihat jinyoung datang jisoo langsung berlari menghampirinya dan meluknya. pelukan itu tidak dibalas oleh jinyoung.
"kamu masih marah? kan aku udah minta maaf" ucap jisoo memakai wajah tersedih yang ia punya.
"katanya mau makan, ayo" ucap jinyoung berjalan keluar diikuti jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours // P.J.Y
FanfictionWhy can't you hold me in the street? Why can't I kiss you on the dance floor? I wish that it could be like that Why can't we be like that? Cause I'm yours..