LORI LOUD

374 14 1
                                    

Aku Lori Loud. Aku anak tertua dari keluarga Loud. Aku berusia 17 tahun. Aku bisa dibilang seorang remaja yang suka memerintah, pemarah, sarkastik, dan sinis yang merendahkan terhadap adik-adiknya (dan terkadang pacarnya, Bobby). Meskipun demikian, sebenarnya aku sangat peduli dengan keluarga-Ku. Aku biasanya terlihat berbicara dengan kekasih-Ku, Bobby, atau salah seorang teman-Ku di ponsel-Ku dan sering menggunakan kata "literally" dalam kalimat-Ku. Sebagai satu-satunya anak Loud dengan SIM yang baru-baru ini, aku memaksa saudara-saudara-Ku untuk melakukan tugas untuk-Ku dalam pertukaran untuk diangkut ke suatu tempat. Aku juga memiliki masalah buang angin yang sering kali aku bantah mengklaim bahwa suara itu dibuat oleh sepatu-Ku atau benda lain seperti lantai longgar atau kursi mobil Vanzilla. Selain itu, episode "Driving Miss Hazy" menyiratkan bahwa aku, Lori Loud, memiliki kompleks penyelamat, karena aku tidak ingin Leni menggantikan-Ku sebagai saudara pengemudi utama karena aku takut saudara-saudara-Ku mungkin tidak membutuhkan-Ku lagi. Aku adalah pegolf yang sangat terampil, dan merupakan siswa pertama di sekolah yang bergabung dengan tim universitas golf sebagai mahasiswa baru.

THE LOUD HOUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang