001

4 0 0
                                    

        Seperti biasa perempuan itu selalu berangkat sekolah dipagi hari sekitar pukul 06:15, padahal bel pelajaran baru akan dimulai pada jam 07:15. Entah apa yang dilakukan perempuan itu di sekolah pada pagi hari,tapi menurutnya datang pagi lebih menyenangkan dibanding siang.

Dia berjalan dengan telinga yg disumpal oleh headset pink kesayangannya itu. Koridor sekolah masih terlihat sepi,baru ada beberapa siswa yg berlalu lalang.

Sesampainya didepan ruangan bertuliskan 'XI MIPA 1' perempuan tersebut langsung masuk kedalam.

"Pagi Kay" sapa seseorang yg tak lain adalah teman sekelas perempuan itu.

"Pagi" balasnya tak lupa tersenyum.

Yap,orang yg dipanggil dengan embel-embel 'kay' itu adalah Kayra atau lebih jelasnya Fellyana Kayra Winata,perempuan cantik dan juga ramah. Dan bukan hanya itu Kayra juga murid terpintar di SMA Wattles,dia sering mengikuti olimpiade Matematika dan selalu membawa pulang piala kemenangan.

Kayra langsung duduk dibarisan kedua karna menurutnya itu adalah tempat paling strategis tidak terlalu depan dan belakang.

Waktu terus berjalan dan semakin siang murid-murid pun sudah banyak yang datang ke kelasnya masing-masing karna 5 menit lagi bel akan segera berbunyi.

"Pagi kay" ucap seseorang yang bari datang dan duduk disamping Kayra.

"Pagi juga shil"jawabnya tak lupa tersenyum.

"Ih Shilla lu jalan cepet bener sih gw cape tau ngejar-ngejar lu" Teriak sesorang yang baru dateng.

"Bacot Drey" Ketus Shilla.

Yap mereka berdua adalah teman Kayra atau lebih tepatnya sahabat Kayra. Ashilla Zaina Kiyandra atau kerap dipanggil dengan Shilla,orang yang cuek tapi sangat sayang kepada orang yang dia sayang,dia tidak akan pernah diam jika salah satu orang yg ia sayang kenapa-napa.

Dan juga Audrey Azrina Kathiyya. Wanita yang selalu dipanggil audrey itu mempunyai sikap yang ramah dan juga cerewet.

Entah mengapa Kayra sangat nyaman berteman dengan kedua sahabatnya itu. Mereka bertiga saling melengkapi.

"Kalian berdua kenapa sih masih pagi loh udah pada ribut aja" Ucap Kayra sembari terkekeh.

"Noh si shilla Kay jahat bgt sama gw" Ucap Audrey memelas.

"Jahat apa sih gw drey emng gw ngapain lu hah?" Balas Shilla yak mau kalah.

"Udah deh kalian nih kalo ketemu ga pernah akur" Lerai Kayra.

"Noh si Shilla duluan"

"Lo Drey"

"Lo"

"Lo"

"Udah gw bilang udah yaudah" Ucap Kayra yg Frustasi karna perdebatan kedua sahabatnya itu.

Tak lama kemudian bel mulainya pelajaran sudah berbunyi dan murid-murid pun sudah masuk kedalam kelasnya masing-masing.

Bel waktu istirahat sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalau. Dan di kantin pun tidak ada satu pun meja yang kosong. Disatu tempat terdapat 3 siswi yang sedang tertawa senang.

"Lu tau ga kay?.."

"Ga" ucap Audrey yg langsung dipotong oleh Kayra.

"Ih Kayra kan gw belom selesai nanya" geram Audrey

"Lagian lama ngomong gitu doang" bukan Kayra yang menjawab melainkan adalah Shilla.

"Apaan sih lu,gw lagi ngomong ama Kayra bukan ama lu" Kesal Audrey

"Ye si bambang malah ribut,udah lu tadi mau nanya apa drey?" tanya Kayra.

"Ga jadi lah terlanjur males gw" Balas Audrey yang langsung dapat jitakan gratis dari Kayra. Karna Kayra ingin tau apa yg ingin Audrey tanyakan.

Sedang asik mereka berbincang-bincang, tiba-tiba suasana kantin semakin riuh. karna ternyata ada 3 orang laki-laki yang memasuki kantin dan membuat kantin semakin berisik seperti dipasar tradisional.

Ketiga siswa itu sepertinya akan duduk di meja sebelah Kayra dan teman-temannya duduk karna memang hanya itu yang kosong.

Semua siswi yg sedang yang berada dikantin berteriak histeris kala salah satu siswa tersebut tersenyum kepada Kayra dan teman-temannya.

"Kenapa bukan gw si yg disenyumin yaampun"

"Beruntung banget mereka"

"Tadi aja gw yang duduk disitu"

Kurang lebih begitulah bisikan-bisikan yang terdengar oleh Kayra dan teman-temannya itu.

Tbc.
Mon maap kalo ceritanya kurang jelas karna sesungguhnya ini adalah cerita pertama aku yey,,
Si yuuu babay gesssss.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAYFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang