"Kau tahu? Aku sangat menyukai wangi tubuhmu saat kau memelukku seperti ini"
senyumku mengembang mendengar ucapan nya,ku peluk dia erat. seakan tidak ingin terlepas dari tubuhnya yang kini mulai menghangat.
"tetap lah seperti ini sampai pagi"sambungnya.
Aku tak menjawab sepatah katapun,karena aku memang bersedia untuk menjaga nya dari malam yang gelap gulita,juga dari hawa dingin yg berusaha mengganggu tidurnya. aku tidak akan membiarkan kekasih ku ini ketakutan,dan kedinginan.
Kupandangi wajahnya yg sudah terlelap,haha sungguh. dia terlalu cepat untuk tidur,apakah dekapan ku terlalu hangat untuknya?
Dia benar-benar indah,memang tidak ada yang sempurna di dunia ini,tapi bolehkah aku menyebutnya manusia setengah sempurna?
Coba lihat kelopak matanya,dibalik itu ada sepasang bola mata kecil yg sangat suka aku pandangi ketika pemiliknya sedang berbicara.
Rambut coklat-gelap nya yg sangat halus ku belai pelan-pelan menandakan aku hanya mencintai seorang Park Jimin yang sedang memelukku hangat saat ini.berkali-kali ku ingatkan diri ku agar tidak menggangu tidurnya,tetapi kini aku malah terfokus pada bibir plum pria ini. Kacau. Apa yang harus ku lakukan?
dengan gerakan yg cepat,ku kecup ujung bibirnya dengan sangat...... sangat...... lembut,aku tidak mau dia terganggu.Tetapi sialnya,dia membuka mata dan tersenyum tipis kearahku.
"Kenapa berhenti?" Tanya nya beriringan dengan gelak tawa kecil seolah mengejekku yang tengah mematung.
Ah, aku sangat malu,sehingga menutup wajahku yang sudah memerah layaknya tomat ini dengan kedua tangan,dia yang disampingku masih tertawa.
suara tawa yang khas serta matanya yang otomatis menyipit saat tertawa membuat wajahku semakin memerah.tangannya yg hangat mengambil kedua tanganku dan meletakkan di pipinya yang gembul,sambil tersenyum dia berkata:
"ayo lakukan lagi,tapi tidak dengan lembut"
****************************************************
Setelah sedikit mengguyur tubuh ku dengan air,aku mendapati sosok pria yang tadinya mencumbui ku tertidur sangat lelap berselimutkan piyama milikku.
Ah,dia benar-benar membuat ku jatuh cinta setiap harinya.
Selamat tidur Jimin,semoga mimpi mu indah seindah perlakuanmu padaku malam ini♡****************THE END*******************
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear,My Boyfriend
FanficAll about jimin's imagines here!♡ Sebelum baca ceritanya,here's a thing i want to tell you : 👼Pertama,ini bukan cerita bersambung. ya cerita ini dibuat selalu tamat per satu episode dan dilanjutkan dengan cerita baru di episode selanjutnya^^ 👼Ke...