00.00

30 1 0
                                    

gemerlap lampu warna warni dengan di iringi musik yang sangat kencang. lautan manusia menari nari di lantai dansa.

ya, clubbing. namun di sini hanya khusus untuk pria. wanita dilarang masuk ke sana.

''yak! lepaskan! ngapain sih!" teriakan itu menarik perhatian seorang laki laki dengan badan tegap dan juga berajah tampan.

ia memperhatikan seorang pria manis di seret oleh dua orang yang sepertinya penjaga clubbing tersebut. ia mengikuti mereka sampai pada pintu bertuliskan 'MADAM GIE'

Dengan sedikit celah dari pintu ia bisa melihat kejadian di dalam sana.

"aku sudah muak mengatakan ini pada mu! kau ku urus agar bisa menghasilkan uang untukku! bukannya malah membangkang seperti ini! wajah manis mu itu harusnya kau gunakan untuk menarik perhatian pelanggan!"

Sesoorang yang di panggil Madam tersebut mendengus kesal. si manis terus memberontak.

"pukuli saja! aku muak melihat dia!" baru saja salah satu penjaga akan melayangkan pukulan, sesoorang dari balik pintu menghentikannya.

"cukup!"

"maaf tuan and-"

"ani ani.. gwenchana.. mungkin dia memiliki banyak uang.." ucap Madam Gie pada kedua anak buahnya.

"kemari.. duduk di sini.." ia menepuk sebelahnya.

"apa kau tidak bisa memaafkannya? jangan memukulinya seperti itu.."

"tapi tuan.. kami hanya ingin memberinya pelajaran sedikit.. agar ia kapok dan tidak mengulangi kesalahan lagi.." ucap madam gie dengan suara manjanya

"tapi tidak kah kau kasihan dengan dia?"

"baiklah baiklah tuan.. kau bisa saja membuatnya tidak ku pukuli.. asal kau berani.." ia menaikan satu alisnya, dan tangannya di ayunkan seakan akan memberi isyarat tentang uang.

"baik! kau dapatkan uang ku.. berapa kau mau?"

"satu milyar" ucap madam dengan wajah menantang. pria manis tadi kaget dan melotot mendengar perkataan madamnya..

hell! gua cuma seharga satu milyar?! BEGO! GOBLOK EMANG SI GUNHEE!-ahs

"hanya segitu?! aku bayar dua milyar!" ucap nya lantang.

"baik.. kau! ambilkan kertas di map merah!" titahnya pada salah satu anak buahnya.

"kau tanda tanganni ini. dan berikan aku cek nya." Madam memberikan kertas tersebut.

Ahn Hyungseob. gumam nya setelah melihat nama yang tertera pada kertas. lalu ia mentanda tangani surat tersebut dan menulis namanya di bawahnya, Park Woojin.

***

dan berakhir dengan Woojin serta Hyungseob di dalam mobil milik woojin.

"em.. aku.. emm.. Gomawo.."

"ya"

"aku.. gak tau harus ganti uang itu dengan apa.. tapi akan di usahakan.. aku akan bekerja agar uang mu kembali.."

"tidak perlu"

"tapi zaman sekarang mana ada yang gratis? semua orang pasti ingin ua-"

"aku tidak"

"k-kalau begitu biarkan aku bekerja denganmu.."

"aku tidak butuh"

"t-tapi aku bi-"

"kau boleh pergi"

"..."

ceklek

woojin membuka kunci pintu sebelah kiri dengan tombol otomatisnya. Hyungseob masih bergeming. Woojin menghela nafas dan bernajak mendekat ke arah Hyungseob.

Hyungseob menutup matanya kala Woojin berada di jarak yang sangat dekat. Woojin menoleh ke arah Hyungseob yang masih menutup mata, lalu ia mengalihkannya dan membuka sabuk pengaman pada Hyungseob.

"silahkan pergi"

"t-tapi.. aku boleh pinjam uang 900 ribu? untuk membayar uang sewa tempat tinggal ku.."

Woojin menghela nafas dan mulai memncari dompetnya. mengambil uang sekitar satu juta lalu memberikannya pada Hyungseob.

"yang seratus, anggap saja bonus untuk mu karna membuat moodku  hancur.."

"t-terima kasih.  dan.. maaf.."

"ya, silahkan keluar"

setelah Hyungseob keluar, mobil Woojin melaju dengan cepat meninggalkan Hyungseob sendirian.

Hyungseob berjalan pulang, karna rumahnya memang dekat dari clubbing.

sesampainya di sana, semua barangnya ada di luar.

WHAT?!

"oh, kau pulang.. ku kira kau akan tinggal di rumah lelaki itu.. tapi maaf, kau tidak bisa tinggal di sini lagi... kamar mu sudah di isi orang lain.. jadi silahkan pergi" lalu madam pergi meninggalkan Hyungseob dengan dua buah koper.
"akan hidup di mana aku sekarang? :' hiks" dengan sok dramatis Hyungseob berjalan ke arah yang tidak jelas sambil menggeret dua kopernya.
































scroll gaes



































lagi gaes.























































jangan emosi ya















































ㅌ ㅂ ㅊ

Mian cuma 600word.

kan baru pembukanya.

panggil aku Hwi-chan..

(not edit)

I can't [My Couple] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang