00.01

21 0 0
                                    

"bangsat, gua mau tinggal di mana lagi ini?" umpatan yang entah ke sekian kali terucap.

kaki kaki nya terus menendang kerikil yang ada di jalanan yang ia lalui.

tak!

"WOY!"

tanpa peduli pada teriakan sesoorang yang terkena kerikil ia jalan dengan santainya sambil menarik koper.

"Babik!" Hyungseob dengan kesal kenoleh ke arah belkangnya. mentap sesoorang dengan pakaian serba hitam.

"apasih?!" sahut hyungseob kesal.

"lo kan yang tad-! HYUNGSEOB?!"

"ha?"

***

"gak nyangka gua ketemu lo lagi. hahahaha.."

"apa lagi gua lix, yang gua tau kan lo tinggal di ausie semenjak perjodohan itu.." ucap hyungseob sambil meminum jus strawberry

"awalnya gitu.. tapi suami gua mau nerusin perusahaan di korea punya bokapnya.. dan.. yaa.. gua di sini sekarang.."

"btw udah dua tahun kan nikah? udah punya anak doong??" goda hyungseob sambil cekikikan.

"hehe, iya, ini baru enam bulan.." Felix mengusap perutnya.

"anjhay gua kira udah ada lima.. hahahaha" keduanya tertawa.

"mana bisa secepet itu elah.  dikira gua induk kucing? lahiran langsung banyak.. hahaha"

"btw, lu ngapain bawa bawa koper? pindah?"

"di usir.. hah.. capek gua hidup"

"bego" Felix menoyor (?) jidat Hyungseob "kagak boleh ngomong gitu! nanti mati beneran gua ngakak"

"ya jangan!"

lalu mereka mengobrol tentang saat mereka masih sekolah bareng. sampai dering ponsel milik Felix berbunyi

"seob, gua udah di jemput nih.. duluan ya" Felix memasukan ponselnya ke dalam kantong.

"eh bentar! bantu gua dulu" Hyungseob menahan Felix yang akan beranjak pergi.

"Bantu apa?"

"gua kan abis di usir, bantu gua cari rumah dong.. minimal kontrakan juga gapapa"

"yaudh ikut gua ayok"

lalu mereka pergi menuju parkiran tempat suami Felix menunggu.















ㅌㅂㅊ

고마워

sedikit ya?

double up kok:'

voment juseyoo..

ly

-hwiChan

I can't [My Couple] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang