BAB 3

457 56 9
                                    

Tzuyu bangun dengan perasaan kacau , dia duduk di kasurnya dan dia merasa malu dengan kejadian semalam.

Flashback

Tzuyu berbalik dan mendapati Hyunjin yang sedang menatapnya tajam, Tzuyu berbalik lagi.

Tzuyu menggerakkan mulutnya , dia seperti berbicara sesuatu , ternyata Tzuyu mengisyaratkan untuk pergi dari cafe ini.

Sehun mengangguk lalu Tzuyu dan Sehun berdiri bermaksud untuk pergi tapi Hyunjin menahan tangan Tzuyu.

Hyunjin melihat mata Tzuyu yang sedang ketakutan , lalu Hyunjin menarik Tzuyu kedalam pelukannya.

Tzuyu mulai kesal karena Hyunjin memeluknya , Tzuyu menginjak kaki Hyunjin , otomatis Hyunjin melepaskan pelukannya.

Tzuyu dan Sehun kabur sebelum Hyunjin melihat semuanya.

Namun nihil  Hyunjin telah mendengarkan percakapan adik kakak itu dan Tzuyu tidak menyadari nya.

Flashback end

Tzuyu bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, dia sudah siap dan menuju kebawah untuk sarapan.

Tzuyu sudah melihat Sehun yang sedang memakan sarapannya, Tzuyu segera turun dan duduk di kursi.

"Hey mana makanan-" ucapan Tzuyu terpotong karena Sehun sudah menyodorkan sepiring makanan kepadanya.

Tzuyu dengan cepat menghabiskan makanannya,dan dalam 5 menit Tzuyu sudah selesai.

"Kak cepat antar aku" ucap Tzuyu.

"Tapi aku tidak ada jam kuliah pagi"ucap Sehun.

"Tidak , ingat kata eomma , dan kalau kejadian semalam terjadi lagi kau akan ku laporkan ke appa.."ucap Tzuyu.

"Baiklah"dengan malas Sehun mengiyakan perkataan adiknya.

Orang tua Tzuyu berada di Taiwan karena masalah pekerjaan , sedangkan mereka berdua di Korea.

Sehun mulai berangkat untuk mengantar adiknya , dan dimobil tidak ada pembicaraan Sama sekali.

= = = = =

Tzuyu sudah sampai di sekolahnya lalu dia masuk tapi langkahnya terhenti karena dihalangi oleh teman-temannya Hyunjin.

"Minggir aku mau lewat"ucap Tzuyu.

"Tidak... ayo ikut"ucap Chan lalu mereka bertiga menarik tangan Tzuyu.

"Eh kemana?"ucap Tzuyu

"Udah ikut aja"ucap Lino menarik tangan Tzuyu begitu juga jisung.

"Lepaskan , aku bisa sendiri"ucap Tzuyu.

"Baiklah" Mereka melepaskan tangannya dari Tzuyu.

"Baiklah, ayo.." ucap Tzuyu memimpin.

"Hei..kau tidak tau tempatnya jadi ikuti aku saja"Ucap Chan menyuruh Tzuyu kebelakang , akhirnya Tzuyu kebelakang dengan cengiran kudanya.

Setelah beberapa menit berjalan mereka sampai di sebuah gudang , Tzuyu merasa jijik dengan botol-botol minuman dan bekas rokok berceceran disitu.

Tzuyu berhenti dan menatap orang-orang dihadapannya , Hyunjin dan mantan teman-temannya.

Dan si Ryujin yang sedang bergelut manja di lengan Hyunjin.

"Rasanya aku ingin muntah" Gimana Tzuyu , dan dia bergidik geli.

"Halo Chou Tzuyu"ucap Ryujin.

"Hai Shin Ryujin"ucap Tzuyu malas.

"Bagaimana?"ucap Ryujin.

"Biasa saja" ucap Tzuyu kemudian dia berbalik ingin pergi ke kelasnya.

"Mau kemana kau , kau baru saja sampai disini , kau bisa menikmati ini semua" ucap yeji.

"Maaf aku tidak ada urusan disini dan nikmatilah kehidupan menjijikkan kalian"ucap Tzuyu mau pergi.

"Tahan dia"otomatis jisung dan Lino kembali menangkap Tzuyu.

Tzuyu meronta dan dia berbalik lagi menatap seseorang yang dihadapannya yang sedang menatapnya tajam , begitu juga dirinya.

"Kau kemarin bilang aku munafik dan kau benar aku memang munafik , Menyia-nyiakan wanita cantik dan baik seperti dirimu"ucap Hyunjin.

Tzuyu kaget ternyata Hyunjin telah mendengar semua perkataannya dengan Sehun kemarin jadi dia sia-sia kabur tapi baguslah dia sadar.

Ryuijin yang mendengar ucapan Hyunjin langsung berdiri dari duduknya.

"Hyunjin apa yang kau lakukan"ucap Ryujin.

Chu~





Lanjut apa gak ini? :V
Pikiran author lagi eror wkwkwk jadi slow update ya😂
Jangan lupa Votment guys(づ ̄ ³ ̄)づ

 。゚Only One U ゚。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang