01

35 8 0
                                    

Seorang gadis cantik turun dari mobil Ferrari itu, lalu berbalik ke arah jendela mobil yang terbuka dan tersenyum pada seorang laki-laki tampan.

"Bye bang, Hati-hati ya" Ujar nya.

"Oke, lo belajar yang bener jan ngebandel" Ujar laki-laki yang dia panggil bang tadi.

"Iya elah udah sono" Setelah itu dia berjalan dengan santai menuju mading.

"Depin!!!" Tiba-tiba tiga orang gadis dengan ceria menghalangi jalan nya. Ya, dia Devina Ayana Alexandra, biasa di panggil Depin, cewek cantik, pintar, idaman semua lelaki.

"Eh" Ujar nya kaget sambil memundurkan diri lalu menghela napas, "gila ya kalian? Kalo gue serangan jantung gimana nih? Ini kan hari pertama gue jadi anak 12'37" (37 itu nama angkatan).

Ketiga sahabat nya itu hanya menampilkan senyuman lebar dengan WaTaDos mereka. Yang memakai bando kucing itu Thaya Azzela namanya cewek paling cerewet di antara mereka, yang rambut nya di kuncir kuda itu karina Ziha Bellana namanya dia manis dan dia itu paling tomboy, nah kalo yang rambut nya di gerai terus banyak gelang di tangan nya itu Celine oktaviani namanya dia itu paling pengertian terus keibuan banget paling dewasa deh pokoknya Kalian bisa bayangin kan gimana mereka? Kalo gak bisa udah gapapa lah ehehe.

"Ya elah lebay lo pin" Ujar Karin.

"gue kangen begete sama lo depin aaaa" Ujar Thaya sambil kayak mau meluk depin.

"Udah-udah, mending sekarang kita liat ke mading, kita dapet di kelas mana ya kan?" Ujar Celine.

"Siap mama!" Ujar ketiga gadis itu sambil hormat kepada Celine.

"Gila temen gue" Ujar Celine sambil jalan dan geleng-geleng kepala.

Akhirnya mereka berempat berjalan bersama menuju mading tanpa henti-henti nya menggoda satu sama lain. Apalagi Thaya yang selalu enak jadi bahan ledekan :v.

Setelah sampai di mading...

"Eh misi-misi aer panas aer panas" Ujar Thaya lantang.

"Ninut ninut ninut" Sahut Depin. Emang dasar mereka berdua, paling gak bisa diem, kalau karin sih stay cool aja, kalau celine? Bisa tebak lah gimana raut wajah ibu saat ngeliat anak nya mendadak gila.

Semua orang yang sudah mendapatkan kelas nya langsung minggir dan pergi menuju kelas masing-masing sampai akhirnya mereka berempat mendapat ruang untuk mencari nama nya.

"Eh gue kelas XII IPS 2" Ujar Karin yang sudah menemukan namanya.

"Yeyeye kita sama loh" Ujar Depin sambil loncat-loncat gak jelas.

"Utututu iya anak cu" Balas karin. Udah udah gak waras emang mereka.

"Yes kita sekelas semua" Ujar Celine.

"Asik sek asek asek asek" Ujar Thaya sambil berjoget ria, ketiga sahabatnya hanya melihat nya mungkin dalam hati mereka bilang 'bukan temen gue'.

"Eh minggir dong gak tau apa banyak yang mau nyari kelas juga!" Suara itu, lagi, Depin kenal betul suara siapa itu, dasar human nyebelin. Depin berbalik badan lalu menatap tajam cowok yang lebih tinggi dari dia itu.

"Sabar dong jadi orang!" Semua orang yang ada di situ langsung minggir, mereka tau pasti akan ada keributan lagi di sini.

"Gimana gak sabar? Gue nunggu 15 menit dan lo gak minggir!" Ujar Devano. Ya, cowok itu adalah Devano Andrean Gilbert atau biasa di panggil Vano, musuh bebuyutan Depin dari dulu sampai sekarang.

"Lo gak ngomong,lo punya mulut buat apa?!" Balas Depin tak kalah kencang.

"Buat...bilang i love you ke lo mau?" Balas Vano dengan membuat Depin kesal setengah mati. Semuanya hanya diam tak berkata. Bagaimana mau bicara? orang mereka syok berat dengan ucapan vano barusan. oke terlalu lebay.

"najis!" Ujar Depin tajam. "Minggir gue mau lewat!" Ujar Depin sambil mendorong bahu Vano, tapi tangan nya di cekal oleh Vano

"Lo galak, gue makin suka loh" Bisik Vano yang malah mendapat pelototan tajam dari Depin. Setelah Depin pergi Vano malah ketawa ngakak, emang gak ada yang waras. Setelah itu Vano langsung berjalan menuju kelas mereka, XII IPS 4.

***
Sampai di kelas...

Mereka langsung duduk di barisan dekat jendela dua baris dari belakang pojok, katanya biar enak mau mabar.

"Brader, lo tadi bisikin apa si ke si Depin" Tanya Fero penasaran. Fero itu sahabat Vano, Fero Raldo namanya dia itu anak OSIS tapi tetep aja kelakuan nya parah, dia juga ganteng kok.

"Gue bilang kalo dia galak gue makin suka" Ujar Vano enteng sedangkan ketiga teman nya melongo.

"A en je a ye kodok" Ujar Azra. Nah kalo ini Azra Mahesa namanya, dia itu anak paling bar bar di antara mereka bertiga ya walaupun mereka gak ada yang bener si emang.

"Anjay zra bukan kodok, ogeb kok di piara" Ujar Galen sambil mendorong Vano. Nah kalo ini Galen pradana namanya, dia raja gombal sedunia, ngode udah lama tapi cewek nya malah b aja,kisah cinta nya paling miris sedunia makanya dia jadi playboy.

"Anjir! Gal lo gila apa? kenapa jadi gue yang di dorong sat" Ujar Vano kesal.

"Weyyy keep calm bosque" Ujar mereka bertiga.

Sedangkan di kelas Depin..

Depin dan sahabat - sahabat nya sudah duduk di bangku barisan dekat jendela dua baris dari depan.

"Muka lo... Lo blushing pin?" Ujar Karin.

"Hah? Gak ah" Ujar Depin mengelak, perkataan Vano masih terngiang di kepala nya tumben, padahal dia tau Vano itu semua cewek juga di alusin tapi gak pernah punya pacar kan gila, tapi dia ego nya selalu berkata 'Vano itu musuh abadi lo pin'.

"Amasaaaa" Goda Celine.

"Jangan-jangan.. Jangan jangan nih" Ujar Thaya makin gak jelas.

"Paan si kalian mood gw ancur gara-gara tuh kutu kecoa!" Ujar Depin semakin kesal.

"Ya ampun pin.. Vano maksud lo? Dia tuh gans banget gitu lo bilang kutu kecoa pin? mata lo katarak apa?" Ujar Thaya.

"Lo suka?" Tanya Depin membuat teman-teman nya kaget.

"Wagilaseh cemburu dia" Goda karin.

"Utututu anak ku cembuyu" Goda Celine.

"Ampun qq dede ga suka koq sama babang vano" Goda Thaya lagi.

"Au ah gak jelas lo pada" Setelah itu Depin memilih bermain zombie tsunami.

"Yach qq qu marah" Ujar mereka bertiga lalu tertawa. Membuat Depin ikut tertawa juga, ya begini lah mereka, persahabatan awet dari kelas 1 SD sampai sekarang.

Tiba-tiba seorang guru masuk ke kelas mereka dan akhirnya semua murid di kelas itu fokus pada pelajaran hari ini.

***

Halo halo kalian 👋🏻👋🏻

gimana nih cerita VERSUS part 01 nya? Pendek banget ya? Hehehe sorry ya 😘

ada yang suka gak nih model cowok kaya Vano? Yang ganteng, pecicilan lagi.

Atau yang kayak Fero? Yang keliatan kalem padahal bar - bar.

Apa yang kayak Galen? Ganteng imut-imut najisin gitu tapbo wkw.

apa yang kayak Azra? Yang bar-bar parah sikapnya? yang selalu nunjukin kalo dia seorang "bad boy" gitu.

yang mana hayo?? semua nya juga gapapa 😎

makasi ya buat yang udah pada baca

jangan lupa vote komen nya jugaa 😘


—salam sugar 🌚

Versus !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang