@danielalxndr started following you.
"siapa nih?" kata gue. oiya, gue Emma Natalie, biasa dipanggil Emma. gue baru kelas 11 di SMA negri bergengsi di kota gue. kata temen-temen gue, gue cantik. cih, belom tau aja mereka kalo gua abis bangun tidur.
oke lanjut, jadi lumayan banyak kakak kelas maupun adek kelas yang suka sama gue, terus tiba-tiba ngefollow gue dan nge-dm minta buat difollback.
gue sih biasa aja, toh gue juga ga terbiasa buat pacaran. jadi banyak banget temen-temen gue yang dimintain bantuan buat deket sama gue, karena gue tuh orangnya cuek abis.
kayak sekarang ini, gue juga udah ngira kalo yang ngefollow gue tadi bakal nge-dm terus minta follback sama basa basi.
ternyata engga, dia cuma ngefollow doang, haha. yaudahlah ya gue follback aja, terus gue mutusin buat lanjutin belajar karena besok ada ulangan matematika.
>>>>>>>>>>>>>>
"Maaaaa.. Emma berangkat yaaaaa, udah ada lucas didepan" kata gue sambil teriak ke mama gue yang lagi beresin dapur. mama gue emang gamau ambil pembantu, karena dia ga suka aja rumah gue itu ada stranger. gatau dah mama gue.
"iyaaa sayang hati hati, bekalnya udah dibawa?" kata mama gue. iya mama gue suka bawain gue bekal, kayak sandwich, atau nasi goreng, walaupun agak lebay tapi gue suka kok.
"udaaah maaa, emma berangkat yaaaa." gue lanjut gendong tas gue terus lari ke depan rumah gue karena ini udah jam 06.50 yang artinya kalo ga cepet-cepet kita bakal telat.
"lama banget najissssss" ucap lucas sambil ngasihin tatapan sinis ke gue.
"iyaa maap tadi gue kesiangan bangunnya abis belajar mtk" jelas gue panjang lebar
"ngomul lo buruan naik" iya emang lucas itu galak banget tapi dia satu satunya sahabat gue yang paling gue sayang. gue sama lucas udah dari kecil sahabatan, soalnya gue ga punya saudara dan tinggal di komplek elite gitu jadi dulu jarang ada anak-anak yang main ke rumah tetangga. kecuali gue sama lucas.
orang tua gue juga udah nganggep lucas kayak anaknya sendiri, juga sebaliknya.
"woy peri ngelamun aja lo"
aneh ga si dia tu? ngapain coba tiba-tiba manggil peri:')"eh apaan si cas" kata gue reflek karena kaget lucas ngomong gitu di samping telinga gue.
"apa apa, lo ga liat udah nyampe sekolah?" kenapasi lucas hari ini sensi banget
"iya iya sensi banget kenapasi"
ucap gue sambil turun dari motornya yang segede gaban fak:')>>>>>>>>>>>>
akhirnya gue bel pulang bunyi dan gue buruan keluar kelas buat nemuin lucas. kelas gue sama lucas emang beda, gue IPA dan lucas IPS.
gue jalan dikoridor arah ke kelas lucas. tapi sampai dikelas dia, dikelas gaada orang sama sekali kecuali satu anak yang tampilannya kutu buku di balkon depas kelas lucas.
"eh, lo liat lucas ga?" tanya gue sama cewek itu.
"eh.. lu.. lucas? eh.. tadi aku liat dia udah p pulang.." kata cewek tadi agak gagap.
"oh, okey," kata gue kecewa. "btw, nama lo siapa?" tanya gue yang dibalas tatapan kaget sama cewek itu.
"na.. namaku z..zara" jawab cewek itu.
"oh zara, kenalin gue emma," kata gue ngejulurin tangan, "semoga kita berteman baik ya.." lanjut gue.
gue emang ga bisa kalo ga ramah sama cewek, terutama cewek yang modelannya kayak zara. dia kayak punya semacam "rahasia" di dirinya yang buat orang-orang penasaran tapi lebih ga terlalu peduli, sih.
oiya, gue kan ditinggal lucas, sialan.
gue buka hp berencana buat nelfon lucas, tapi ternyata dia udah nelfon dan chat gue daritadi tapi ga gue respon.
you missed voice call from Lucas Ganteng
4 messages from Lucas Ganteng
Lucas Ganteng : Gue pulang duluan
Lucas Ganteng : ada futsal
Lucas Ganteng : lo naik angkot aja yak sekali-sekali
Lucas Ganteng : gue buru-buru soalnyaakhirnya gue mutusin buat naik angkot aja sama kayak yang diperintahin sama lucas, tapi, gue berdiri didepan sekolah gue udah ada 30 menit tapi angkot ga lewat-lewat.
"tumben ih gaada angkot lewat" kata gue monolog.
gue masih nunggu sampe akhirnya langit udah mulai gelap yang artinya maghrib udah mau dateng.
"ih anjir lucas sialan, gaada angkot terus gue naik apa dong? hp gue mati lagi." lagi-lagi ucap gue monolog, yang ternyata didengerin sama orang yang udah stanbye diatas motor dan maju buat ngehampirin gue.
"mau gue anter dek?" kayaknya gue pernah liat ni orang,
"tenang, lo tau gue kan? kakak kelas lo" tuhkan, makannya mukanya tuh kaya ga asing.
"ga ah udah mau dijemput." kata gue cuek, gue paling ga suka kalo ada orang yang kaya gini, iya gue tau niatnya sih bagus, tapi kan:')
"yakin lo dek? bukannya tadi lo bilang kalo lo bingung pulang naik apa?" ucap dia gamau kalah. wah anjir minta dislepey.
"paansi orang gue diem daritadi"
elak gue, tetep gamau."yaudah gue itungin sampe 10 kalo lo mau gue anter naik aja, 1.. 2.. 3.."
kata dia mulai ngitung'wah anjirrrr gmn si ni gua kalo ga sama dia gue pulang sama siapa bangsat' kata gue dalam hati.
'mau ga ya?..' pikir gue bingung
sampe dihitungan 8 gue masih bingung, dan dihitungan 9 mau ke sepuluh akhirnya gue mutusin buat mau dianter sama dia, terpaksa ini mah.
"iya iya gua mau anjeng" kata gue emosi yang dibalas sama senyum kemenangannya.
>>>>>>>>>>>
dijalan gue sama kakak kelas satu ini ga ada pembicaraan selain dia nanya rumah gue komplek mana. dia juga naiknya ngebut, lumayan lah jadi cepet sampe rumah. orangnya lumayan, sih, tapi pemaksa, fak.
sampai gue dirumah, dia cuma bilang "gue duluan ya" terus cuma gue bales sama senyum. y gmn y orang dia udah nganterin, dengan berat hati harus ngasih senyumq yang mahal.
tbc
salam kenal🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Lama-lama
Teen Fictiongimana kalo lo dideketin cowo yang ternyata bukan lagi ngincer lo?